NADILA, NADILA (2019) STRATEGI MARKETING PUBLIC RELATIONS PT. INFINITI REKA SOLUSI (Periode Desember 2017 - Maret 2018). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.
|
Text (HAL JUDUL)
1. Cover.pdf Download (125kB) | Preview |
|
|
Text (ABSTRAK)
2. Abstrak.pdf Download (174kB) | Preview |
|
|
Text (LEMBAR PERNYATAAN)
3. Lembar Pernyataan.pdf Download (227kB) | Preview |
|
|
Text (LEMBAR PENGESAHAN)
4. Lembar Pengesahan.pdf Download (569kB) | Preview |
|
|
Text (KATA PENGANTAR)
5. Kata Pengantar.pdf Download (192kB) | Preview |
|
|
Text (DAFTAR ISI)
6. Daftar Isi.pdf Download (363kB) | Preview |
|
Text (BAB I)
7. Bab 1.pdf Restricted to Registered users only Download (368kB) |
||
Text (BAB II)
8. Bab 2.pdf Restricted to Registered users only Download (502kB) |
||
Text (BAB III)
9. Bab 3.pdf Restricted to Registered users only Download (366kB) |
||
Text (BAB IV)
10. Bab 4.pdf Restricted to Registered users only Download (454kB) |
||
Text (BAB V)
11. Bab 5.pdf Restricted to Registered users only Download (163kB) |
||
Text (DAFTAR PUSTAKA)
12. Daftar Pustaka.pdf Restricted to Registered users only Download (199kB) |
||
Text (LAMPIRAN)
13. Lampiran.pdf Restricted to Registered users only Download (2MB) |
Abstract
Public Relations merupakan metode komunikasi yang meliputi berbagai teknik komunikasi yang dimana dalam kegiatan tersebut yang dimana untuk mewujudkan hubungan yang baik antara perusahaan terhadap customer. Komunikasi pemasaran adalah cara suatu penjual untuk memberikan informasi dan mempengaruhi public untuk membeli produk yang suatu perussahaan jual. Di dalam komunikasi pemasaran, terkandung branding dari produk yang dijual sekaligus citra dari perusahaan, kegiatan ini merupakan usaha perushaan dalam menjalin hubungan dengan calon customer maupun customer tetap. Dan peran public relations di PT. Infiniti Reka Solusi dijalankan dengan divisi kepala project dan marketing. Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui bagaimana bentuk Strategi Marketing Public Relatiions yang ada di PT. Infiniti Reka Solusi. Penelitian ini menggunakan paradigma post positivisme dan metode penelitian deskriptif kualitatif yang pengambilan sumber data menggunakan teknik observaasi dan purpose sampling yaitu dengan jenis wawancara secara mendalam kepada key informan dan informan serta data sekunder yang diperoleh dari buku berbagai buku dan literature, dokumentasi. Dan keabsahan data yang diuji dengan teknik trigulasi. Hasil penelitian ini membahas mengenai strategi marketing public relations yang dimana dalam melaksanakan kegiatan marketing public relations untuk mencapai suatu tujuan yang efektif maka hal yang harus di lakukan untuk merancang strategi, yang dimana tahapan-tahapan tersebut yaitu dengan cara: fact finding, planning, communication, evaluasi. Agar komunikasi pemasaran berjalan secara efektif maka diperlukan strategi komunikasi pemasaran terhadap sebuah produk atau jasa sehingga dapat dikenal oleh khalayak. Kata Kunci: Komunikasi, Public Relations, Pola Komunikasi, Pemasaran, Strategi, Media Pemasaran
Actions (login required)
View Item |