NUGRAHA, WAHYU GEGER (2019) IKLIM KOMUNIKASI ORGANISASI DALAM MEMBANGUN MOTIVASI KERJA KARYAWAN BANK MAYBANK INDONESIA CABANG THAMRIN (Periode 1 Februari 2019 s/d 31 Juli 2019). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.
|
Text (HAL JUDUL)
1. COVER.pdf Download (25kB) | Preview |
|
|
Text (ABSTRAK)
4. ABSTRAK.pdf Download (29kB) | Preview |
|
|
Text (LEMBAR PERNYATAAN)
3. SURAT PERNYATAAN.pdf Download (47kB) | Preview |
|
|
Text (LEMBAR PENGESAHAN)
2. LEMBAR PENGESAHAN.pdf Download (251kB) | Preview |
|
|
Text (KATA PENGANTAR)
5. KATA PENGANTAR.pdf Download (25kB) | Preview |
|
|
Text (DAFTAR ISI)
6. DAFTAR ISI.pdf Download (26kB) | Preview |
|
|
Text
6. DAFTAR ISI.pdf Download (26kB) | Preview |
|
|
Text
7. DAFTAR TABEL.pdf Download (20kB) | Preview |
|
|
Text
8. DAFTAR GAMBAR.pdf Download (20kB) | Preview |
|
|
Text
9. DAFTAR LAMPIRAN.pdf Download (20kB) | Preview |
|
|
Text
10. BAB I PENDAHULUAN.pdf Download (38kB) | Preview |
|
|
Text
11. BAB II TINJAUAN PUSTAKA.pdf Download (94kB) | Preview |
|
|
Text (DAFTAR TABEL)
7. DAFTAR TABEL.pdf Download (20kB) | Preview |
|
|
Text (DAFTAR GAMBAR)
8. DAFTAR GAMBAR.pdf Download (20kB) | Preview |
|
|
Text (DAFTAR LAMPIRAN)
9. DAFTAR LAMPIRAN.pdf Download (20kB) | Preview |
|
Text (BAB I)
10. BAB I PENDAHULUAN.pdf Restricted to Registered users only Download (38kB) |
||
Text (BAB II)
11. BAB II TINJAUAN PUSTAKA.pdf Restricted to Registered users only Download (94kB) |
||
Text (BAB III)
12. BAB III METODOLOGI PENELITIAN.pdf Restricted to Registered users only Download (42kB) |
||
Text (BAB IV)
13. BAB IV HASIL DAN PEMBAHASAN.pdf Restricted to Registered users only Download (152kB) |
||
Text (BAB V)
14. BAB V KESIMPULAN DAN SARAN.pdf Restricted to Registered users only Download (27kB) |
||
Text (DAFTAR PUSTAKA)
15. DAFTAR PUSTAKA.pdf Restricted to Registered users only Download (23kB) |
||
Text (LAMPIRAN)
16. LAMPIRAN.pdf Restricted to Registered users only Download (279kB) |
Abstract
Masalah dalam suatu organisasi merupakan hal yang sudah biasa untuk dihadapi dan menjadi tanggung jawab bagi anggota organisasi untuk menyelesaikannya. Begitu pula yang dialami oleh Bank Maybank Indonesia Cabang Thamrin yang tidak lepas dari berbagai kasus dan masalah pekerjaan sehari-hari. Peran pimpinan dan manajemen menjadi salah satu faktor pendorong keberhasilan karyawan dalam menyelesaikan setiap masalah sehingga karyawan dapat merasa puas dan memiliki motivasi atas pekerjaan mereka. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui bagaimana iklim komunikasi di Bank Maybank Indonesia sehingga dapat membangun motivasi karyawan. Pada penelitian ini, digunakan metode wawancara mendalam dengan pendekatan penelitian kualitatif. Hasil yang diperoleh yaitu diketahui bahwa gambaran iklim komunikasi di Bank Maybank Indonesia sesuai dengan teori iklim komunikasi yang dikemukakan oleh Redding, bahwa organisasi dan anggota organisasi menjalin hubungan saling mempercayai serta mendorong anggota organisasi untuk menjalankan fungsinya, kemudian organisasi secara aktif mengadakan penyuluhan terhadap anggotanya agar mereka memiliki motivasi yang tinggi dalam bekerja. Selain itu, perusahaan mendorong karyawan dalam upaya pengembangan diri dan memberi mereka tanggung jawab dalam mengerjakan tugas-tugas sesuai target. Manajemen menyediakan informasi yang terbuka dan cukup tentang perusahaan serta mendengarkan dengan penuh perhatian terhadap informasi yang dapat dipercayai dan terus terang dari karyawan. Kata Kunci : Frekuensi Masalah, Iklim Komunikasi, Manajemen, Motivasi
Actions (login required)
View Item |