PENERAPAN PELAYANAN PRIMA DALAM MEMBENTUK CITRA WAROENG SUNDA JL. PANJANG (Studi Kasus pada Corporate Image Waroeng Sunda Jl. Panjang Periode April - Juli 2018)

YUDIKA, FELLI (2019) PENERAPAN PELAYANAN PRIMA DALAM MEMBENTUK CITRA WAROENG SUNDA JL. PANJANG (Studi Kasus pada Corporate Image Waroeng Sunda Jl. Panjang Periode April - Juli 2018). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

[img]
Preview
Text (HAL COVER)
1. Cover.pdf

Download (354kB) | Preview
[img]
Preview
Text (ABSTRAK)
2. Abstrak.pdf

Download (327kB) | Preview
[img]
Preview
Text (LEMBAR PERNYATAAN)
3. Lembar Pernyataan.pdf

Download (574kB) | Preview
[img]
Preview
Text (LEMBAR PENGESAHAN)
4. Lembar Pengesahan.pdf

Download (256kB) | Preview
[img]
Preview
Text (KATA PENGANTAR)
5. Kata Pengantar.pdf

Download (279kB) | Preview
[img]
Preview
Text (DAFTAR ISI)
6. Daftar Isi.pdf

Download (257kB) | Preview
[img]
Preview
Text (DAFTAR TABEL)
7. Daftar Tabel.pdf

Download (47kB) | Preview
[img]
Preview
Text (DAFTAR GAMBAR)
8. Daftar Gambar.pdf

Download (55kB) | Preview
[img]
Preview
Text (DAFTAR LAMPIRAN)
9. Daftar Lampiran.pdf

Download (21kB) | Preview
[img] Text (BAB I)
10. Bab 1.pdf
Restricted to Registered users only

Download (517kB)
[img] Text (BAB II)
11. Bab 2.pdf
Restricted to Registered users only

Download (491kB)
[img] Text (BAB III)
12. Bab 3.pdf
Restricted to Registered users only

Download (370kB)
[img] Text (BAB IV)
13. Bab 4.pdf
Restricted to Registered users only

Download (638kB)
[img] Text (BAB V)
14. Bab 5.pdf
Restricted to Registered users only

Download (247kB)
[img] Text (DAFTAR PUSTAKA)
15. Daftar Pustaka.pdf
Restricted to Registered users only

Download (71kB)
[img] Text (LAMPIRAN)
16. Lampiran.pdf
Restricted to Registered users only

Download (1MB)

Abstract

Secara umum tujuan pelayanan prima adalah memberikan pelayanan sehingga bisa memenuhi dan memuaskan para pelanggan sehingga Perusahaan mendapatkan keuntungan yang maksimal. Dengan kualitas pelayanan yang baik di dalam suatu Perusahaan, nantinya akan menciptakan kepuasan bagi para pelanggannya dan yang akhirnya membentuk citra positif di mata pelanggan. Pada penelitian ini penulis menggunakan teori Soleh Soemirat (2006) dimana dalam melaksanakan manajemen Public Relations terdapat empat proses diantaranya mendefinisikan problem Public Relations, perencanaan dan pemrograman, mengambil tindakan dan berkomunikasi, mengevaluasi program. Dan Soleh Soemirat dan Elvinaro Ardianto (2008) dalam proses pembentukan citra terdapat empat komponen persepsi, kognisi, motivasi, dan sikap. Penelitian ini menggunakan pendekatan kualitatif dengan tipe penelitian deskriptif. Metode penelitan yang digunakan adalah dengan melakukan wawancara mendalam kepada narasumber. Dari hasil wawancara mendalam ini peneliti menemukan jawaban terkatit dengan Penerapan Pelayanan Prima dalam Membentuk Citra Waroeng Sunda. Berdasarkan hasil penelitian ini, pelayanan prima sudah berjalan dengan baik dengan menerapkan dimensi kualitas pelayanan prima diantaranya keandalan (reliability), daya tanggap (responsiveness), jaminan (assurance), empati (empathy), bukti fisik (tangible) sehingga membentuk corporate image. Kata Kunci : Pelayanan Prima, Citra, Komunikasi

Item Type: Thesis (S1)
Call Number CD: FK/PR. 19 311
NIM/NIDN Creators: 44213120084
Uncontrolled Keywords: Pelayanan Prima, Citra, Komunikasi
Subjects: 000 Computer Science, Information and General Works/Ilmu Komputer, Informasi, dan Karya Umum > 020 Library and Information Sciences/Perpustakaan dan Ilmu Informasi
000 Computer Science, Information and General Works/Ilmu Komputer, Informasi, dan Karya Umum > 020 Library and Information Sciences/Perpustakaan dan Ilmu Informasi > 025 Operations, Archives, Information Centers/Operasional Perpustakaan, Arsip dan Pusat Informasi, Pelayanan dan Pengelolaan Perpustakaan
600 Technology/Teknologi > 610 Medical, Medicine, and Health Sciences/Ilmu Kedokteran, Ilmu Pengobatan dan Ilmu Kesehatan > 610.1-610.9 Standard Subdivisions of Medical, Medicine, and Health Sciences/Subdivisi Standar Dari Ilmu Kedokteran, Ilmu Pengobatan dan Ilmu Kesehatan
Divisions: Fakultas Ilmu Komunikasi > Hubungan Masyarakat
Depositing User: Dede Muksin Lubis
Date Deposited: 03 Feb 2022 10:33
Last Modified: 18 Mar 2023 02:31
URI: http://repository.mercubuana.ac.id/id/eprint/55319

Actions (login required)

View Item View Item