PERAN RELIGIUSITAS SEBAGAI VARIABEL MODERATOR DALAM PENGARUH CITRA MEREK DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP MINAT BELI PADA PRODUK SHAMPO SUNSILK HIJAB (Di Kelurahan Rawamangun Jakarta Timur)

NAZHIFAH, AFIFATUN (2020) PERAN RELIGIUSITAS SEBAGAI VARIABEL MODERATOR DALAM PENGARUH CITRA MEREK DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP MINAT BELI PADA PRODUK SHAMPO SUNSILK HIJAB (Di Kelurahan Rawamangun Jakarta Timur). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

[img]
Preview
Text (HAL COVER)
1. HALAMAN JUDUL.pdf

Download (26kB) | Preview
[img]
Preview
Text (ABSTRAK)
4. ABSTRAK.pdf

Download (208kB) | Preview
[img]
Preview
Text (LEMBAR PERNYATAAN)
2. SURAT PERNYATAAN KARYA SENDRI.pdf

Download (225kB) | Preview
[img]
Preview
Text (LEMBAR PENGESAHAN)
3. LEMBAR PENGESAHAN SKRIPSI.pdf

Download (237kB) | Preview
[img]
Preview
Text (KATA PENGANTAR)
5. KATA PENGANTAR.pdf

Download (264kB) | Preview
[img]
Preview
Text (DAFTAR ISI)
6. DAFTAR ISI.pdf

Download (300kB) | Preview
[img]
Preview
Text (DAFTAR TABEL)
7. DAFTAR TABEL.pdf

Download (260kB) | Preview
[img]
Preview
Text (DAFTAR GAMBAR)
8. DAFTAR GAMBAR.pdf

Download (246kB) | Preview
[img]
Preview
Text (DAFTAR GRAFIK)
9. DAFTAR GRAFIK.pdf

Download (244kB) | Preview
[img]
Preview
Text (DAFTAR LAMPIRAN)
10. DAFTAR LAMPIRAN.pdf

Download (245kB) | Preview
[img] Text (BAB I)
11. BAB 1.pdf
Restricted to Registered users only

Download (354kB)
[img] Text (BAB II)
12. BAB 2.pdf
Restricted to Registered users only

Download (388kB)
[img] Text (BAB III)
13. BAB 3.pdf
Restricted to Registered users only

Download (368kB)
[img] Text (BAB IV)
14. BAB 4.pdf
Restricted to Registered users only

Download (584kB)
[img] Text (BAB V)
15. BAB 5.pdf
Restricted to Registered users only

Download (234kB)
[img] Text (DAFTAR PUSTAKA)
16. DAFTAR PUSTAKA.pdf
Restricted to Registered users only

Download (335kB)
[img] Text (LAMPIRAN)
17. LAMPIRAN.pdf
Restricted to Registered users only

Download (500kB)

Abstract

The purpose of this study is to test whether religiosity moderates the influence of brand image and product quality on buying interest. Sunsilk shampoo hijab. The object of this research is the community of Rawamangun, East Jakarta, who have never used sunsilk hijab shampoo or have used hijab shampoo. This study was conducted on 95 respondents using a survey technique using a questionnaire. This type of research is quantitative causa. Data instrument statistical method SEM Software WarpPLS version 3.0. The results showed that partial, religiosity variables did not moderate the influence of brand image and product quality on buying interest. Keywords: Religiosity, Brand Image, Product Quality and Buying Interest Tujuan penelitian ini adalah untuk menguji apakah religiusitas memoderasi pengaruh citra merek dan kualitas produk terhadap minat beli. Shampoo sunsilk hijab. Objek penelitian ini adalah masyarakat kelurahan Rawamangun Jakarta Timur yang belum pernah menggunakan shampoo sunsilk hijab ataupun sudah menggunakan shampoo susilk hijab. Penelitian ini dilakukan terhadap 95 responden dengan menggunakan teknik survey dengan alat penyebaran kuesioner. Jenis penelitian ini adalah kuantitatif kausal. Instrumen data metode statistik SEM Software WarpPLS versi 3.0. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa secara parsial, variabel religiusitas tidak memoderasi pengaruh citra merek dan kualitas produk terhadap minat beli. Kata kunci: Religiusitas, Citra Merek, Kualitas Produk dan Minat Beli

Item Type: Thesis (S1)
Call Number CD: FE/MJ. 20 197
NIM/NIDN Creators: 43115110472
Additional Information: Religiusitas, Citra Merek, Kualitas Produk dan Minat Beli
Subjects: 700 Arts/Seni, Seni Rupa, Kesenian > 730 Plastic Arts and Sculpture/Seni Plastik dan Seni Patung > 739 Art Metalwork/Seni Logam, Kerajinan Logam > 739.4 Iron Art Works/Seni Logam Besi > 739.48 Products/Produk
800 Literatures/Kesusastraan > 800. Literatures/Kesusastraan > 801 Philosophy and Theory of Literatures/Filsafat dan Teori Kesusastraan > 801.3 Value, Influence, Effect/Nilai, Pengaruh, Efek
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen
Depositing User: Dede Muksin Lubis
Date Deposited: 06 Jan 2022 12:11
Last Modified: 25 Mar 2022 03:04
URI: http://repository.mercubuana.ac.id/id/eprint/53735

Actions (login required)

View Item View Item