DREY, REVAL (2020) PENGARUH PRODUK WISATA, CITRA DESTINASI DAN EWOM (ELECTRONIC WORD OF MOUTH) TERHADAP KEPUTUSAN BERKUNJUNG (STUDI KASUS MUSEUM JOANG 45 JAKARTA). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.
|
Other (HAL COVER)
1 COVER.PDF Download (574kB) | Preview |
|
Text (BAB I)
2. BAB 1.pdf Restricted to Registered users only Download (300kB) |
||
Text (BAB II)
3. BAB 2.pdf Restricted to Registered users only Download (470kB) |
||
Text (BAB III)
4. BAB 3.pdf Restricted to Registered users only Download (298kB) |
||
Text (BAB IV)
5. BAB 4.pdf Restricted to Registered users only Download (454kB) |
||
Text (BAB V)
6. BAB 5.pdf Restricted to Registered users only Download (230kB) |
||
Text (DAFTAR PUSTAKA)
7. DAFTAR PUSTAKA.pdf Restricted to Registered users only Download (240kB) |
||
Text (LAMPIRAN)
8. LAMPIRAN.pdf Restricted to Registered users only Download (1MB) |
Abstract
Penelitian ini dilakukan untuk mengetahui pengaruh produk wisata, citra destinasi wisata dan electronic word of mouth terhadap keputusan berkunjung. Objek penelitian ini adalah pengunjung museum joang 45 jakarta, menteng, jakarta pusat. Penelitian ini dilakukan terhadap 160 responden dengan menggunakan metode kausal. Teknik pengambilan sampel menggunkan convenience sampling. Karena itu, analisis data yang digunakan adalah analisis statistik dalam bentuk smart partial least square 3.0. Hasil penelitian ini menunjukan produk wisata, memiliki pengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan berkunjung, citra destinasi wisata memiliki pengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan berkunjung dan electronic word of mouth memiliki pengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan berkunjung.
Actions (login required)
View Item |