PENGARUH VISUAL MERCHANDISING, SALES PROMOTION DAN STORE ATMOSPHERE TERHADAP IMPULSE BUYING (Studi pada Transmart Emporium Pluit Mall)

INDRIYANI, TRI (2020) PENGARUH VISUAL MERCHANDISING, SALES PROMOTION DAN STORE ATMOSPHERE TERHADAP IMPULSE BUYING (Studi pada Transmart Emporium Pluit Mall). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

[img]
Preview
Text (HAL COVER)
01. Cover.pdf

Download (570kB) | Preview
[img] Text (BAB I)
02. Bab 1.pdf
Restricted to Registered users only

Download (314kB)
[img] Text (BAB II)
03. Bab 2.pdf
Restricted to Registered users only

Download (366kB)
[img] Text (BAB III)
04. Bab 3.pdf
Restricted to Registered users only

Download (264kB)
[img] Text (BAB IV)
05. Bab 4.pdf
Restricted to Registered users only

Download (566kB)
[img] Text (BAB V)
06. Bab 5.pdf
Restricted to Registered users only

Download (178kB)
[img] Text (DAFTAR PUSTAKA)
07. Daftar Pustaka.pdf
Restricted to Registered users only

Download (255kB)
[img] Text (LAMPIRAN)
08. Lampiran.pdf
Restricted to Registered users only

Download (926kB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan mengetahui pengaruh Visual Merchandising, Sales Promotion dan Store Atmosphere terhadap Impulse Buying. Data dikumpulkan melalui 190 responden yang mengunjungi Transmart Emporium Pluit Mall, Teknik pengumpulan data berbentuk kuesioner dengan menggunakan skala likert. Desain penelitian yang digunakan dalam penelitian ini menggunakan desain kausal dengan menggunakan pendekatan kuantitatif. Analisis data yang digunakan dalam penelitian ini adalah Partial Least Square (PLS). Hasil penelitian menunjukan bahwa variabel Visual Merchandising, Promosi Penjualan dan Store Atmosphere berpengaruh positif dan signifikan terhadap Impulse Buying. Penelitian ini dapat digunakan sebagai rekomendasi untuk perusahaan Transmart sebagai rekomendasi untuk mempertahankan dan menambah jumlah pengunjung sehingga perusahaan dapat terus berjalan dan maju. Kata Kunci : Visual Merchandising, Sales Promotion, Store Atmosphere, Impulse Buying

Item Type: Thesis (S1)
Call Number CD: FE/MJ. 20 210
Call Number: SE/31/21/067
NIM/NIDN Creators: 43115120172
Uncontrolled Keywords: Visual Merchandising, Sales Promotion, Store Atmosphere, Impulse Buying
Subjects: 100 Philosophy and Psychology/Filsafat dan Psikologi > 150 Psychology/Psikologi > 155 Differential and Developmental Psychology/Psikologi Diferensial dan Psikologi Perkembangan > 155.9 Environmental Psychology/Psikologi Lingkungan > 155.93 Influence of Specific Situations/Pengaruh Situasi Tertentu
200 Religion/Agama > 290 Other Religions/Agama Selain Kristen > 297 Agama Islam/Islam > 297.4 Islamic law/Hukum Islam > 297.43 Muamalat/Muamalat > 297.431 Buy Sell/Jual Beli
600 Technology/Teknologi > 640 Home Economic and Family Living Management/Kesejahteraan Rumah Tangga dan Manajemen Kehidupan Keluarga > 640.1-640.9 Standard Subdivisions of Home Economic and Family Living/Subdivisi Standar Dari Kesejahteraan Rumah Tangga dan Kehidupan Keluarga > 640.7 Purchasing Guides/Panduan Belanja, Daftar Belanja Rumah Tangga
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen
Depositing User: Rifky
Date Deposited: 08 Sep 2023 06:51
Last Modified: 02 May 2024 01:27
URI: http://repository.mercubuana.ac.id/id/eprint/52017

Actions (login required)

View Item View Item