![]() | Up a level |
CHAERUNNISA, INDAH (2018) PENGARUH PERSEPSI KEMUDAHAN PENGGUNAAN, PERSEPSI MANFAAT DAN KEPERCAYAAN TERHADAP MINAT BELI ULANG (Studi Kasus Pada Situs Belanja Online Shopee). S1-Sarjana thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.
HIDAYAT, TOPIK (2018) FAKTOR YANG MEMENGARUHI LOYALITAS PELANGGAN DALAM BERBELANJA TIKET PERJALANAN DAN/ATAU RESERVASI PENGINAPAN SECARA ONLINE. S2-Magister thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.
ISLAM, SAIFUL (2018) PENGARUH LOKASI, PROMOSI, DAN CITRA MEREK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN DI ALFAMART JATISARI KOTA SEMARANG. S2-Magister thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.
PURBA, NOVITA RIANDHINI (2018) FAKTOR PERSEPSI RISIKO YANG MEMPENGARUHI MINAT BELI ULANG PELANGGAN PADA SITUS BELANJA ONLINE X. S2-Magister thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.
RAHAYUNINGTIAS, YENNY (2018) PENGARUH PENDAPATAN ASLI DAERAH, DANA ALOKASI UMUM (DAU) DANA KHUSUS (DAK), DANA BAGI HASIL (DBH) TERHADAP BELANJA MODAL (Studi Pada Pemerintah Provinsi Se-Indonesia 2012-2016). S1-Sarjana thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.
RIDWANSYAH, RIDWANSYAH (2018) EVALUASI ELEMEN AKSESIBILITAS DIFABEL DI PUSAT PERBELANJAAN MALL CBD CILEDUG. S1-Sarjana thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.
RIZAL, AHMAD (2019) PENGARUH PENDAPATAN ASLI DAERAH DAN BELANJA MODAL TERHADAP KELEMAHAN PENGENDALIAN INTERNAL PEMERINTAH DAERAH (Studi Kasus Pada Pemerintah Daerah Provinsi Indonesia). S1-Sarjana thesis, Universitas Mercu Buana.
WAU, DADI RUSMAN (2018) PERUSAHAAN PROPERTI DAN PUSAT PERBELANJAAN MALL GRAND CAKUNG (Perancangan Gate Christmas Di Mall Grand Cakung). S1-Sarjana thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.