Up a level |
CAHYO, YUDHA DWI (2019) PERANCANGAN DESAIN INFOGRAFIS HIMBAUAN UNTUK MENCEGAH PENIPUAN BELANJA ONLINE DI INSTAGRAM. S1 thesis, Univesitas Mercu Buana Jakarta.
CHAERUNNISA, INDAH (2018) PENGARUH PERSEPSI KEMUDAHAN PENGGUNAAN, PERSEPSI MANFAAT DAN KEPERCAYAAN TERHADAP MINAT BELI ULANG (Studi Kasus Pada Situs Belanja Online Shopee). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.
ELIAWATI, ELIAWATI (2019) ANALISIS PENGARUH HEDONIC SHOPPING TENDENCYDAN VISUALMERCHANDISING TERHADAP IMPULSE BUYING DENGAN POSITIVE EMOTION SEBAGAI VARIABEL INTERVENING PADA MODERN RETAIL GRAMEDIA ( Taman anggrek ). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.
FARIDAH, AYU (2019) ANALISIS PENGARUH STRATEGI HUNGER MARKETING, BRAND IMAGE DAN HARGA TERHADAP PURCHASE INTETION (Studi Kasus Smartphone Xiaomi). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.
HAMBUR, WILIBRODUS SMITS (2013) PENGARUH PERSEPSI PRODUK DAN PENGALAMAN BELANJA ONLINE PRODUK LAIN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA KONSUMEN SLEEK BABY DI JAKARTA. S2 thesis, Universitas Mercu Buana.
HIDAYAT, TOPIK (2018) FAKTOR YANG MEMENGARUHI LOYALITAS PELANGGAN DALAM BERBELANJA TIKET PERJALANAN DAN/ATAU RESERVASI PENGINAPAN SECARA ONLINE. S2 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.
INDRIYANI, TRI (2020) PENGARUH VISUAL MERCHANDISING, SALES PROMOTION DAN STORE ATMOSPHERE TERHADAP IMPULSE BUYING (Studi pada Transmart Emporium Pluit Mall). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.
ISLAM, SAIFUL (2018) PENGARUH LOKASI, PROMOSI, DAN CITRA MEREK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN DI ALFAMART JATISARI KOTA SEMARANG. S2 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.
MAHARANI, FITRIAH (2018) ANALISIS PENGARUH PROMOTION MIX, EXPERIENTAL MARKETING TERHADAP REPURCHASE INTENTION DAN IMPLIKASINYA TERHADAP WILLINGNESS TO RECOMMENDATION (Kajian pada Konsumen Lazada Indonesia). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.
MUJADID, MUHAMMAD (2020) PENGARUH OUTLET AMBIENCE, HEDONIC DAN UTILITARIAN SHOPPING VALUE TERHADAP IMPULSE BUYING DENGAN SHOPPING EMOTION SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (Studi pada Konsumen “Emak-Emak” di Miniso). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.
PURBA, NOVITA RIANDHINI (2018) FAKTOR PERSEPSI RISIKO YANG MEMPENGARUHI MINAT BELI ULANG PELANGGAN PADA SITUS BELANJA ONLINE X. S2 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.
RAHAYUNINGTIAS, YENNY (2017) PENGARUH PENDAPATAN ASLI DAERAH, DANA ALOKASI UMUM (DAU) DANA KHUSUS (DAK), DANA BAGI HASIL (DBH) TERHADAP BELANJA MODAL (Studi Pada Pemerintah Provinsi Se-Indonesia 2012-2016). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.
RAMADHANI, RISKA (2019) PENGARUH ONLINE TRUST TERHADAP PURCHASING DECISIONS DAN DAMPAKNYA TERHADAP REPURCHASE INTENTION PADA E-COMMERCE SHOPEE. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.
RENTAMA, RIA (2017) INTERPRETASI KHALAYAK DALAM PEMANFAATAN MEDIA SOSIAL INSTAGRAM UNTUK ONLINE SHOP. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.
RIDWANSYAH, RIDWANSYAH (2018) EVALUASI ELEMEN AKSESIBILITAS DIFABEL DI PUSAT PERBELANJAAN MALL CBD CILEDUG. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.
RIZAL, AHMAD (2018) PENGARUH PENDAPATAN ASLI DAERAH DAN BELANJA MODAL TERHADAP KELEMAHAN PENGENDALIAN INTERNAL PEMERINTAH DAERAH (Studi Kasus Pada Pemerintah Daerah Provinsi Indonesia). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.
ROMDHONILHAKIM, TENGKU FAJAR (2020) PERANCANGAN TEMPAT SAMPAH PEMILAH SAMPAH UNTUK RUMAH TANGGA. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.
ULFA, ATIKA (2017) PENGARUH PERSEPSI KUALITAS PRODUK , PERSEPSI RESIKO, DAN MOTIVASI TERHADAP MINAT BELI BELANJA ONLINE (Studi Pada Mahasiswa Akuntansi Jakarta Barat). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.
WAU, DADI RUSMAN (2018) PERUSAHAAN PROPERTI DAN PUSAT PERBELANJAAN MALL GRAND CAKUNG : Perancangan Gate Christmas Di Mall Grand Cakung. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.
YULIANDARI, AJENG (2020) STRATEGI PROMOSI UBSLIFESTYLE.COM UNTUK MENINGKATKAN BRAND AWARENESS TAHUN 2019. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.