Items where Subject is "600 Technology/Teknologi > 640 Home Economic and Family Living Management/Kesejahteraan Rumah Tangga dan Manajemen Kehidupan Keluarga > 640.1-640.9 Standard Subdivisions of Home Economic and Family Living/Subdivisi Standar Dari Kesejahteraan Rumah Tangga dan Kehidupan Keluarga"

Up a level
Export as [feed] Atom [feed] RSS 1.0 [feed] RSS 2.0
Group by: Creators | Item Type
Jump to: C | D | E | I | L | P | R | W
Number of items at this level: 11.

C

CHAERUNNISA, INDAH (2018) PENGARUH PERSEPSI KEMUDAHAN PENGGUNAAN, PERSEPSI MANFAAT DAN KEPERCAYAAN TERHADAP MINAT BELI ULANG (Studi Kasus Pada Situs Belanja Online Shopee). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

D

DHARMAWAN, FARLEY (2020) PENGARUH BRAND IMAGE, PROMOTION, DAN ELECTRONIC WORD OF MOUTH TERHADAP INTENTION TO BUY PRODUCT PADA APLIKASI BELANJA ONLINE (Studi Kasus Pengguna Aplikasi Shopee.co.id). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

E

ELIAWATI, ELIAWATI (2019) ANALISIS PENGARUH HEDONIC SHOPPING TENDENCYDAN VISUALMERCHANDISING TERHADAP IMPULSE BUYING DENGAN POSITIVE EMOTION SEBAGAI VARIABEL INTERVENING PADA MODERN RETAIL GRAMEDIA ( Taman anggrek ). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

I

ISLAM, SAIFUL (2018) PENGARUH LOKASI, PROMOSI, DAN CITRA MEREK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN DI ALFAMART JATISARI KOTA SEMARANG. S2 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

L

LUBIS, TAUFIK ANSYOR (2018) PENGARUH HARGA, KUALITAS BANGUNAN, LOKASI, DAN LINGKUNGAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN RUMAH (Studi Kasus Perumahan Banjar Wijaya Kota Tangerang). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

P

PURBA, NOVITA RIANDHINI (2018) FAKTOR PERSEPSI RISIKO YANG MEMPENGARUHI MINAT BELI ULANG PELANGGAN PADA SITUS BELANJA ONLINE X. S2 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

R

RAHAYUNINGTIAS, YENNY (2017) PENGARUH PENDAPATAN ASLI DAERAH, DANA ALOKASI UMUM (DAU) DANA KHUSUS (DAK), DANA BAGI HASIL (DBH) TERHADAP BELANJA MODAL (Studi Pada Pemerintah Provinsi Se-Indonesia 2012-2016). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

RAMADHANI, RISKA (2019) PENGARUH ONLINE TRUST TERHADAP PURCHASING DECISIONS DAN DAMPAKNYA TERHADAP REPURCHASE INTENTION PADA E-COMMERCE SHOPEE. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

RIDWANSYAH, RIDWANSYAH (2018) EVALUASI ELEMEN AKSESIBILITAS DIFABEL DI PUSAT PERBELANJAAN MALL CBD CILEDUG. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

RIZAL, AHMAD (2019) PENGARUH PENDAPATAN ASLI DAERAH DAN BELANJA MODAL TERHADAP KELEMAHAN PENGENDALIAN INTERNAL PEMERINTAH DAERAH (Studi Kasus Pada Pemerintah Daerah Provinsi Indonesia). S1 thesis, Universitas Mercu Buana.

W

WAU, DADI RUSMAN (2018) PERUSAHAAN PROPERTI DAN PUSAT PERBELANJAAN MALL GRAND CAKUNG (Perancangan Gate Christmas Di Mall Grand Cakung). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

This list was generated on Wed May 18 22:16:18 2022 WIB.