PENGARUH PERSEPSI KEMUDAHAN PENGGUNAAN, PERSEPSI MANFAAT DAN KEPERCAYAAN TERHADAP MINAT BELI ULANG (Studi Kasus Pada Situs Belanja Online Shopee)

CHAERUNNISA, INDAH (2018) PENGARUH PERSEPSI KEMUDAHAN PENGGUNAAN, PERSEPSI MANFAAT DAN KEPERCAYAAN TERHADAP MINAT BELI ULANG (Studi Kasus Pada Situs Belanja Online Shopee). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

[img]
Preview
Text (HAL COVER)
1. COVER.pdf

Download (38kB) | Preview
[img]
Preview
Text (ABSTRAK)
2. ABSTRAK.pdf

Download (103kB) | Preview
[img]
Preview
Text (LEMBAR PERNYATAAN)
3. SURAT PERNYATAAN.pdf

Download (153kB) | Preview
[img]
Preview
Text (LEMBAR PENGESAHAN)
4. LEMBAR PENGESAHAN.pdf

Download (165kB) | Preview
[img]
Preview
Text (KATA PENGANTAR)
5. KATA PENGANTAR.pdf

Download (142kB) | Preview
[img]
Preview
Text (DAFTAR ISI)
6. DAFTAR ISI.pdf

Download (420kB) | Preview
[img]
Preview
Text (DAFTAR TABEL)
7. DAFTAR TABEL .pdf

Download (103kB) | Preview
[img]
Preview
Text (DAFTAR GAMBAR)
8. DAFTAR GAMBAR.pdf

Download (99kB) | Preview
[img]
Preview
Text (DAFTAR LAMPIRAN)
9. DAFTAR LAMPIRAN.pdf

Download (100kB) | Preview
[img] Text (BAB I)
10. BAB I.pdf
Restricted to Registered users only

Download (285kB)
[img] Text (BAB II)
11. BAB II.pdf
Restricted to Registered users only

Download (223kB)
[img] Text (BAB III)
12. BAB III.pdf
Restricted to Registered users only

Download (338kB)
[img] Text (BAB IV)
13. BAB IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (529kB)
[img] Text (BAB V)
14. BAB V.pdf
Restricted to Registered users only

Download (457kB)
[img] Text (DAFTAR PUSTAKA)
15. DAFTAR PUSTAKA.pdf
Restricted to Registered users only

Download (277kB)
[img] Text (LAMPIRAN)
16. LAMPIRAN.pdf
Restricted to Registered users only

Download (715kB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui Pengaruh Persepsi Kemudahan Penggunaan, Persepsi Manfaat dan Kepercayaan Terhadap Minat Beli Ulang. (Studi kasus pada Situs Belanja Online Shopee). Teknik pengambilan sampel dalam penelitian ini yaitu Purposive Sampling. Data yang terkumpul dianalisis menggunakan SPSS versi 23. Analisa data dilakukan melalui analisis regresi linier berganda. Hasil penelitian menunjukkan bahwa variabel Persepsi Kemudahan Penggunaan berpengaruh positif tetapi tidak signifikan terhadap Minat Beli Ulang sedangkan variabel Persepsi Manfaat dan Kepercayaan berpengaruh positif dan signifikan terhadap Minat Beli Ulang. Variabel Persepsi Kemudahan Penggunaan berpengaruh negatif dan tidak signifikan terhadap Minat Beli Ulang dengan nilai uji t 1,619 < 1,985. Variabel Persepsi Manfaat berpengaruh positif dan signifikan terhadap Minat Beli Ulang dengan nilai uji t 2,928 > 1,985. Variabel Kepercayaan berpengaruh positif dan signifikan terhadap Minat Beli Ulang dengan nilai uji t 4,265 > 1,985. Kata kunci : Persepsi Kemudahan Penggunaan, Persepsi Manfaat, Kepercayaan, Minat Beli Ulang.

Item Type: Thesis (S1)
Call Number CD: FE/MJ. 18 068
NIM/NIDN Creators: 43114010162
Uncontrolled Keywords: Persepsi Kemudahan Penggunaan, Persepsi Manfaat, Kepercayaan, Minat Beli Ulang.
Subjects: 600 Technology/Teknologi > 640 Home Economic and Family Living Management/Kesejahteraan Rumah Tangga dan Manajemen Kehidupan Keluarga
600 Technology/Teknologi > 640 Home Economic and Family Living Management/Kesejahteraan Rumah Tangga dan Manajemen Kehidupan Keluarga > 640.1-640.9 Standard Subdivisions of Home Economic and Family Living/Subdivisi Standar Dari Kesejahteraan Rumah Tangga dan Kehidupan Keluarga
600 Technology/Teknologi > 640 Home Economic and Family Living Management/Kesejahteraan Rumah Tangga dan Manajemen Kehidupan Keluarga > 640.1-640.9 Standard Subdivisions of Home Economic and Family Living/Subdivisi Standar Dari Kesejahteraan Rumah Tangga dan Kehidupan Keluarga > 640.7 Purchasing Guides/Panduan Belanja, Daftar Belanja Rumah Tangga
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen
Depositing User: Dede Muksin Lubis
Date Deposited: 29 Jun 2018 02:27
Last Modified: 17 Nov 2021 05:41
URI: http://repository.mercubuana.ac.id/id/eprint/43436

Actions (login required)

View Item View Item