ARNAS, BELLA AUDYA (2019) PENGARUH KUALITAS PELAYANAN FISKUS, MOTIVASI WAJIB PAJAK DAN PERAN ACCOUNT REPRESENTATIVE TERHADAP KEPATUHAN WAJIB PAJAK (Studi Kasus WPOP Yang Terdaftar Di KPP Pratama Tanah Abang Dua). S1 thesis, Universitas Mercu Buana.
|
Text (HALAMAN COVER)
01] COVER.pdf Download (84kB) | Preview |
|
|
Text (ABSTRAK)
04] ABSTRAK.pdf Download (92kB) | Preview |
|
|
Text (LEMBAR PERNYATAAN)
02] LEMBAR PERNYATAAN.pdf Download (118kB) | Preview |
|
|
Text (LEMBAR PENGESAHAN)
03] LEMBAR PENGESAHAN.pdf Download (125kB) | Preview |
|
|
Text (KATA PENGANTAR)
05] KATA PENGANTAR.pdf Download (94kB) | Preview |
|
|
Text (DAFTAR ISI)
06] DAFTAR ISI.pdf Download (142kB) | Preview |
|
|
Text (DAFTAR TABEL)
07] DAFTAR TABEL.pdf Download (90kB) | Preview |
|
|
Text (DAFTAR GAMBAR)
08] DAFTAR GAMBAR.pdf Download (85kB) | Preview |
|
|
Text (DAFTAR LAMPIRAN)
09] DAFTAR LAMPIRAN.pdf Download (85kB) | Preview |
|
Text (BAB 1)
10] BAB I.pdf Restricted to Registered users only Download (182kB) |
||
Text (BAB 2)
11] BAB II.pdf Restricted to Registered users only Download (364kB) |
||
Text (BAB 3)
12] BAB III.pdf Restricted to Registered users only Download (223kB) |
||
Text (BAB 4)
13] BAB IV.pdf Restricted to Registered users only Download (281kB) |
||
Other (BAB 5)
14] BAB V.PDF Restricted to Registered users only Download (102kB) |
||
Text (DAFTAR PUSTAKA)
15] DAFTAR PUSTAKA.pdf Restricted to Registered users only Download (128kB) |
||
Text (LAMPIRAN)
16] LAMPIRAN.pdf Restricted to Registered users only Download (520kB) |
Abstract
Penelitian ini ditunjukan untuk menganalisis pengaruh kualitas pelayanan fiskus, motivasi wajib pajak dan peran account representative terhadap kepatuhan wajib pajak di KPP Pratama Tanah Abang Dua. Sampel yang di ambil menggunakan tenik sampel secara acak (Simple random sampling). Data yang digunakan untuk penelitian ini adalah data primer. Metode pengumpulan data yang digunakan adalah metode survey dengan kuesioner yang disebar sebanyak 100 responden dari 115 kuesioner yang disebar di wilayah lingkungan KPP Pratama Tanah Abang Dua. Penelitian ini menggunakan Struktural Equation Model (SEM) dengan pendekatan Partial Least Squares (PLS). Uji instrument penelitian meliputi uji outer model, uji inner model dan uji hipotesis. Hasil Penelitian ini telah dilakukan, menunjukan bahwa variabel kualitas pelayanan fiskus dan peran Account Representative tidak berpengaruh terhadap kepatuhan wajib pajak sedangkan variabel motivasi wajib pajak berpengaruh terhadap kepatuhan wajib pajak. Kata kunci : Kualitas Pelayanan Fiskus, Motivasi, Account Representative
Actions (login required)
View Item |