PENGARUH PROMOSI, BINTANG FILM , DAN WORD OF MOUTH TERHADAP KEPUTUSAN MENONTON PADA FILM NASIONAL ( Studi Kasus Dilakukan Pada Masyarakat Wilayah Jakarta Barat)

BURHANNUDIN, FEBBY ALDIANSYAH (2019) PENGARUH PROMOSI, BINTANG FILM , DAN WORD OF MOUTH TERHADAP KEPUTUSAN MENONTON PADA FILM NASIONAL ( Studi Kasus Dilakukan Pada Masyarakat Wilayah Jakarta Barat). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

[img]
Preview
Text (HALAMAN COVER)
01.Cover Halaman.pdf

Download (31kB) | Preview
[img]
Preview
Text (ABSTRAK)
04.Abstrak.pdf

Download (217kB) | Preview
[img]
Preview
Text (LEMBAR PERNYATAAN)
02.Lembar Pernyataan.pdf

Download (121kB) | Preview
[img]
Preview
Text (LEMBAR PENGESAHAN)
03.Lembar Pengesahan.pdf

Download (123kB) | Preview
[img]
Preview
Text (KATA PENGANTAR)
05.Kata Pengantar.pdf

Download (314kB) | Preview
[img]
Preview
Text (DAFTAR ISI)
06.Daftar Isi.pdf

Download (33kB) | Preview
[img]
Preview
Text (DAFTAR TABEL)
07.Daftar Tabel.pdf

Download (276kB) | Preview
[img]
Preview
Text (DAFTAR TABEL)
08.Daftar Gambar.pdf

Download (273kB) | Preview
[img]
Preview
Text (DAFTAR LAMPIRAN)
09.Daftar Lampiran.pdf

Download (164kB) | Preview
[img] Text (BAB 1)
10.BAB 1.pdf
Restricted to Registered users only

Download (625kB)
[img] Text (BAB 2)
11.BAB 2.pdf
Restricted to Registered users only

Download (516kB)
[img] Text (BAB 3)
12.BAB 3.pdf
Restricted to Registered users only

Download (374kB)
[img] Text (BAB 4)
13.BAB 4.pdf
Restricted to Registered users only

Download (640kB)
[img] Text (BAB 5)
14.BAB 5.pdf
Restricted to Registered users only

Download (218kB)
[img] Text (DAFTAR PUSTAKA)
15.Daftar Pustaka.pdf
Restricted to Registered users only

Download (272kB)
[img] Text (LAMPIRAN)
16.Lampiran.pdf
Restricted to Registered users only

Download (923kB)

Abstract

Tujuan Penelitian ini adalah untuk menguji pengaruh promosi, bintang film dan word of mouth terhadap keputusan menonton. Objek penelitian ini adalah masyarakat Jakarta Barat yang sudah pernah menonton film nasional. Penelitian ini dilakukan terhadap 251 responden dengan menggunakan teknik survey dengan alat penyebaran kuesioner. Jenis penelitian ini adalah kuantitatif kausal, dengan jenis non probability. Instrumen data menggunakan metode statistik Structural Equation Modeling software SmartPLS versi 3.0. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa secara parsial, variabel promosi berpengaruh terhadap keputusan pembelian. Variabel bintang film berpengaruh terhadap keputusan pembelian dan variabel word of mouth berpengaruh terhadap keputusan pembelian. Kata kunci : Promosi, Selebriti Endorser, word of mouth dan keputusan pembelian.

Item Type: Thesis (S1)
Call Number CD: FE/MJ. 19 299
NIM/NIDN Creators: 43115010350
Uncontrolled Keywords: Promosi, Selebriti Endorser, word of mouth dan keputusan pembelian.
Subjects: 000 Computer Science, Information and General Works/Ilmu Komputer, Informasi, dan Karya Umum > 000. Computer Science, Information and General Works/Ilmu Komputer, Informasi, dan Karya Umum > 003 Systems/Sistem-sistem > 003.5 Computer Modeling and Simulation/Model dan Simulasi Komputer > 003.56 Decision Theory/Teori Keputusan
100 Philosophy and Psychology/Filsafat dan Psikologi > 150 Psychology/Psikologi > 153 Conscious Mental Process and Intelligence/Intelegensia, Kecerdasan Proses Intelektual dan Mental > 153.8 Will, Volition/Kemauan
100 Philosophy and Psychology/Filsafat dan Psikologi > 150 Psychology/Psikologi > 153 Conscious Mental Process and Intelligence/Intelegensia, Kecerdasan Proses Intelektual dan Mental > 153.8 Will, Volition/Kemauan > 153.83 Choice and Decision/Pilihan dan Keputusan
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen
Depositing User: Dede Muksin Lubis
Date Deposited: 29 Nov 2021 18:52
Last Modified: 22 Apr 2022 07:12
URI: http://repository.mercubuana.ac.id/id/eprint/51070

Actions (login required)

View Item View Item