BURHANNUDIN, FEBBY ALDIANSYAH (2019) PENGARUH PROMOSI, BINTANG FILM , DAN WORD OF MOUTH TERHADAP KEPUTUSAN MENONTON PADA FILM NASIONAL ( Studi Kasus Dilakukan Pada Masyarakat Wilayah Jakarta Barat). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.
|
Text (HALAMAN COVER)
01.Cover Halaman.pdf Download (31kB) | Preview |
|
|
Text (ABSTRAK)
04.Abstrak.pdf Download (217kB) | Preview |
|
|
Text (LEMBAR PERNYATAAN)
02.Lembar Pernyataan.pdf Download (121kB) | Preview |
|
|
Text (LEMBAR PENGESAHAN)
03.Lembar Pengesahan.pdf Download (123kB) | Preview |
|
|
Text (KATA PENGANTAR)
05.Kata Pengantar.pdf Download (314kB) | Preview |
|
|
Text (DAFTAR ISI)
06.Daftar Isi.pdf Download (33kB) | Preview |
|
|
Text (DAFTAR TABEL)
07.Daftar Tabel.pdf Download (276kB) | Preview |
|
|
Text (DAFTAR TABEL)
08.Daftar Gambar.pdf Download (273kB) | Preview |
|
|
Text (DAFTAR LAMPIRAN)
09.Daftar Lampiran.pdf Download (164kB) | Preview |
|
Text (BAB 1)
10.BAB 1.pdf Restricted to Registered users only Download (625kB) |
||
Text (BAB 2)
11.BAB 2.pdf Restricted to Registered users only Download (516kB) |
||
Text (BAB 3)
12.BAB 3.pdf Restricted to Registered users only Download (374kB) |
||
Text (BAB 4)
13.BAB 4.pdf Restricted to Registered users only Download (640kB) |
||
Text (BAB 5)
14.BAB 5.pdf Restricted to Registered users only Download (218kB) |
||
Text (DAFTAR PUSTAKA)
15.Daftar Pustaka.pdf Restricted to Registered users only Download (272kB) |
||
Text (LAMPIRAN)
16.Lampiran.pdf Restricted to Registered users only Download (923kB) |
Abstract
Tujuan Penelitian ini adalah untuk menguji pengaruh promosi, bintang film dan word of mouth terhadap keputusan menonton. Objek penelitian ini adalah masyarakat Jakarta Barat yang sudah pernah menonton film nasional. Penelitian ini dilakukan terhadap 251 responden dengan menggunakan teknik survey dengan alat penyebaran kuesioner. Jenis penelitian ini adalah kuantitatif kausal, dengan jenis non probability. Instrumen data menggunakan metode statistik Structural Equation Modeling software SmartPLS versi 3.0. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa secara parsial, variabel promosi berpengaruh terhadap keputusan pembelian. Variabel bintang film berpengaruh terhadap keputusan pembelian dan variabel word of mouth berpengaruh terhadap keputusan pembelian. Kata kunci : Promosi, Selebriti Endorser, word of mouth dan keputusan pembelian.
Actions (login required)
View Item |