HARDIANTI, RADITA HARDIANTI (2019) PENGARUH KEPERCAYAAN, KUALITAS PRODUK DAN KEPUASAN PELANGGAN TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN PADA PT. FARRASINDO PERKASA. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.
|
Text (HALAMAN COVER)
01.HALAMAN JUDUL.pdf Download (36kB) | Preview |
|
|
Text (ABSTRAK)
04.ABSTRAK.pdf Download (131kB) | Preview |
|
|
Text (LEMBAR PERNYATAAN)
02.SURAT PERNYATAAN KARYA SENDIRI.pdf Download (140kB) | Preview |
|
|
Text (LEMBAR PENGESAHAN)
03.LEMBAR PENGESAHAN SKRIPSI.pdf Download (146kB) | Preview |
|
|
Text (KATA PENGANTAR)
05.KATA PENGANTAR.pdf Download (130kB) | Preview |
|
|
Text (DAFTAR ISI)
06.DAFTAR ISI.pdf Download (139kB) | Preview |
|
|
Text (DAFTAR TABEL)
07.DAFTAR TABEL.pdf Download (127kB) | Preview |
|
|
Text (DAFTAR GAMBAR)
08.DAFTAR GAMBAR.pdf Download (98kB) | Preview |
|
|
Text (DAFTAR GRAFIK)
09.DAFTAR GRAFIK.pdf Download (99kB) | Preview |
|
|
Text (DAFTAR LAMPIRAN)
10.DAFTAR LAMPIRAN.pdf Download (99kB) | Preview |
|
Text (BAB 1)
11.BAB I.pdf Restricted to Registered users only Download (246kB) |
||
Text (BAB 2)
12.BAB II.pdf Restricted to Registered users only Download (345kB) |
||
Text (BAB 3)
13.BAB III.pdf Restricted to Registered users only Download (216kB) |
||
Text (BAB 4)
14.BAB IV.pdf Restricted to Registered users only Download (611kB) |
||
Text (BAB 5)
15.BAB V.pdf Restricted to Registered users only Download (149kB) |
||
Text (DAFTAR PUSTAKA)
16.DAFTAR PUSATAKA.pdf Restricted to Registered users only Download (199kB) |
||
Text (LAMPIRAN)
17.LAMPIRAN.pdf Restricted to Registered users only Download (473kB) |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh kepercayaan, kualitas produk dan kepuasan pelanggan terhadap loyalitas pelanggan pada PT. Farrasindo Perkasa. Penelitan ini dilakukan karena melihat dari rekapitulasi penyewaan ulang pelanggan PT. Farrasindo Perkasa yang meningkat secara signifikan. Peneliti merasa perlu melakukan penelitian untuk mengetahui faktorfaktor apa saja yang mempengaruhi hal tersebut. Objek penelitian ini dilakukan terhadap pelanggan PT. Farrasindo Perkasa dengan mengambil 170 sample menggunakan deskriptif kuantitatif dan analis yang digunakan adalah analisis Partial Least Square (PLS). Hasil penelitian menunjukan bahwa variabel kepercayaan berpengaruh positif dan signifikan terhadap loyalitas pelanggan. Variabel kualitas produk berpengaruh positif dan signifikan terhadap loyalitas pelanggan. Dan kepuasan pelanggan berpengaruh positif dan signifikan terhadap loyalitas pelanggan. Kata kunci :Kepercayaan, Kulitas Produk, Kepuasan Pelanggan, Loyalitas Pelanggan.
Item Type: | Thesis (S1) |
---|---|
Call Number CD: | FE/MJ. 19 543 |
NIM/NIDN Creators: | 43114120403 |
Uncontrolled Keywords: | Kepercayaan, Kulitas Produk, Kepuasan Pelanggan, Loyalitas Pelanggan. |
Subjects: | 600 Technology/Teknologi > 650 Management, Public Relations, Business and Auxiliary Service/Manajemen, Hubungan Masyarakat, Bisnis dan Ilmu yang Berkaitan 600 Technology/Teknologi > 650 Management, Public Relations, Business and Auxiliary Service/Manajemen, Hubungan Masyarakat, Bisnis dan Ilmu yang Berkaitan > 658 General Management/Manajemen Umum 600 Technology/Teknologi > 650 Management, Public Relations, Business and Auxiliary Service/Manajemen, Hubungan Masyarakat, Bisnis dan Ilmu yang Berkaitan > 658 General Management/Manajemen Umum > 658.6 Quality Management/Manajemen Kualitas |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen |
Depositing User: | Dede Muksin Lubis |
Date Deposited: | 29 Nov 2021 12:32 |
Last Modified: | 28 May 2022 02:21 |
URI: | http://repository.mercubuana.ac.id/id/eprint/51051 |
Actions (login required)
View Item |