PENGARUH KEPERCAYAAN, KUALITAS PRODUK DAN KEPUASAN PELANGGAN TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN PADA PT. FARRASINDO PERKASA

HARDIANTI, RADITA HARDIANTI (2019) PENGARUH KEPERCAYAAN, KUALITAS PRODUK DAN KEPUASAN PELANGGAN TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN PADA PT. FARRASINDO PERKASA. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

[img]
Preview
Text (HALAMAN COVER)
01.HALAMAN JUDUL.pdf

Download (36kB) | Preview
[img]
Preview
Text (ABSTRAK)
04.ABSTRAK.pdf

Download (131kB) | Preview
[img]
Preview
Text (LEMBAR PERNYATAAN)
02.SURAT PERNYATAAN KARYA SENDIRI.pdf

Download (140kB) | Preview
[img]
Preview
Text (LEMBAR PENGESAHAN)
03.LEMBAR PENGESAHAN SKRIPSI.pdf

Download (146kB) | Preview
[img]
Preview
Text (KATA PENGANTAR)
05.KATA PENGANTAR.pdf

Download (130kB) | Preview
[img]
Preview
Text (DAFTAR ISI)
06.DAFTAR ISI.pdf

Download (139kB) | Preview
[img]
Preview
Text (DAFTAR TABEL)
07.DAFTAR TABEL.pdf

Download (127kB) | Preview
[img]
Preview
Text (DAFTAR GAMBAR)
08.DAFTAR GAMBAR.pdf

Download (98kB) | Preview
[img]
Preview
Text (DAFTAR GRAFIK)
09.DAFTAR GRAFIK.pdf

Download (99kB) | Preview
[img]
Preview
Text (DAFTAR LAMPIRAN)
10.DAFTAR LAMPIRAN.pdf

Download (99kB) | Preview
[img] Text (BAB 1)
11.BAB I.pdf
Restricted to Registered users only

Download (246kB)
[img] Text (BAB 2)
12.BAB II.pdf
Restricted to Registered users only

Download (345kB)
[img] Text (BAB 3)
13.BAB III.pdf
Restricted to Registered users only

Download (216kB)
[img] Text (BAB 4)
14.BAB IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (611kB)
[img] Text (BAB 5)
15.BAB V.pdf
Restricted to Registered users only

Download (149kB)
[img] Text (DAFTAR PUSTAKA)
16.DAFTAR PUSATAKA.pdf
Restricted to Registered users only

Download (199kB)
[img] Text (LAMPIRAN)
17.LAMPIRAN.pdf
Restricted to Registered users only

Download (473kB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh kepercayaan, kualitas produk dan kepuasan pelanggan terhadap loyalitas pelanggan pada PT. Farrasindo Perkasa. Penelitan ini dilakukan karena melihat dari rekapitulasi penyewaan ulang pelanggan PT. Farrasindo Perkasa yang meningkat secara signifikan. Peneliti merasa perlu melakukan penelitian untuk mengetahui faktorfaktor apa saja yang mempengaruhi hal tersebut. Objek penelitian ini dilakukan terhadap pelanggan PT. Farrasindo Perkasa dengan mengambil 170 sample menggunakan deskriptif kuantitatif dan analis yang digunakan adalah analisis Partial Least Square (PLS). Hasil penelitian menunjukan bahwa variabel kepercayaan berpengaruh positif dan signifikan terhadap loyalitas pelanggan. Variabel kualitas produk berpengaruh positif dan signifikan terhadap loyalitas pelanggan. Dan kepuasan pelanggan berpengaruh positif dan signifikan terhadap loyalitas pelanggan. Kata kunci :Kepercayaan, Kulitas Produk, Kepuasan Pelanggan, Loyalitas Pelanggan.

Item Type: Thesis (S1)
Call Number CD: FE/MJ. 19 543
NIM/NIDN Creators: 43114120403
Uncontrolled Keywords: Kepercayaan, Kulitas Produk, Kepuasan Pelanggan, Loyalitas Pelanggan.
Subjects: 600 Technology/Teknologi > 650 Management, Public Relations, Business and Auxiliary Service/Manajemen, Hubungan Masyarakat, Bisnis dan Ilmu yang Berkaitan
600 Technology/Teknologi > 650 Management, Public Relations, Business and Auxiliary Service/Manajemen, Hubungan Masyarakat, Bisnis dan Ilmu yang Berkaitan > 658 General Management/Manajemen Umum
600 Technology/Teknologi > 650 Management, Public Relations, Business and Auxiliary Service/Manajemen, Hubungan Masyarakat, Bisnis dan Ilmu yang Berkaitan > 658 General Management/Manajemen Umum > 658.6 Quality Management/Manajemen Kualitas
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen
Depositing User: Dede Muksin Lubis
Date Deposited: 29 Nov 2021 12:32
Last Modified: 28 May 2022 02:21
URI: http://repository.mercubuana.ac.id/id/eprint/51051

Actions (login required)

View Item View Item