PENGARUH STORE ATMOSPHERE, CELEBRITY ENDORSER, DAN PERSEPSI HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA OMDC DENTAL CLINIC JOGLO

SUBARWANTI, AUMIA (2019) PENGARUH STORE ATMOSPHERE, CELEBRITY ENDORSER, DAN PERSEPSI HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA OMDC DENTAL CLINIC JOGLO. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

[img]
Preview
Text (HALAMAN COVER)
1. HALAMAN JUDUL.pdf

Download (194kB) | Preview
[img]
Preview
Text (ABSTRAK)
4. ABSTRAK.pdf

Download (183kB) | Preview
[img]
Preview
Text (LEMBAR PERNYATAAN)
2. SURAT PERNYATAAN KARYA SENDIRI.pdf

Download (286kB) | Preview
[img]
Preview
Text (LEMBAR PENGESAHAN)
3. LEMBAR PENGESAHAN SKRIPSI.pdf

Download (316kB) | Preview
[img]
Preview
Text (KATA PENGANTAR)
5. KATA PENGANTAR.pdf

Download (268kB) | Preview
[img]
Preview
Text (DAFTAR ISI)
6. DAFTAR ISI.pdf

Download (480kB) | Preview
[img]
Preview
Text (DAFTAR TABEL)
7. DAFTAR TABEL.pdf

Download (268kB) | Preview
[img]
Preview
Text (DAFTAR GAMBAR)
8. DAFTAR GAMBAR.pdf

Download (181kB) | Preview
[img]
Preview
Text (DAFTAR LAMPIRAN)
9. DAFTAR LAMPIRAN.pdf

Download (180kB) | Preview
[img] Text (BAB 1)
10. BAB I.pdf
Restricted to Registered users only

Download (887kB)
[img] Text (BAB 2)
11. BAB II.pdf
Restricted to Registered users only

Download (386kB)
[img] Text (BAB 3)
12. BAB III.pdf
Restricted to Registered users only

Download (516kB)
[img] Text (BAB 4)
13. BAB IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (837kB)
[img] Text (BAB 5)
14. BAB V.pdf
Restricted to Registered users only

Download (300kB)
[img] Text (DAFTAR PUSTAKA)
15. DAFTAR PUSTAKA.pdf
Restricted to Registered users only

Download (322kB)
[img] Text (LAMPIRAN)
16. LAMPIRAN.pdf
Restricted to Registered users only

Download (1MB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh store atmosphere, celebrity endorser, dan persepsi harga terhadap keputusan pembelian pada OMDC Dental Clinic Joglo. Penelitian ini dilakukan pada 165 responden dengan menggunakan pendekatan kuantitatif. Teknik pengumpulan data yang digunakan adalah kuesioner dan menggunakan Convenience Sampling untuk pengambilan sampel. Analisis data yang digunakan adalah SEM-PLS dimana pengolahan data menggunakan program Smart PLS versi 3.0. Hasil penelitian ini menunjukkan bawa variabel persepsi harga tidak berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian pada OMDC Dental Clinic Joglo. Sementara variabel store atmosphere dan celebrity endorser berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian pada OMDC Dental Clinic Joglo. Store atmosphere, celebrity endorser, dan persepsi harga secara bersama-sama berpengaruh sebesar 78,6% terhadap intensi berwirausaha, dan sisanya sebesar 21,4% dipengaruhi oleh faktor lain yang tidak dijelaskan dalam penelitian. Kata kunci: Store Atmosphere, Celebrity Endorser, Persepsi Harga, Keputusan Pembelian

Item Type: Thesis (S1)
Call Number CD: FE/MJ. 19 602
NIM/NIDN Creators: 43115110328
Uncontrolled Keywords: Store Atmosphere, Celebrity Endorser, Persepsi Harga, Keputusan Pembelian
Subjects: 100 Philosophy and Psychology/Filsafat dan Psikologi > 150 Psychology/Psikologi > 153 Conscious Mental Process and Intelligence/Intelegensia, Kecerdasan Proses Intelektual dan Mental > 153.8 Will, Volition/Kemauan
100 Philosophy and Psychology/Filsafat dan Psikologi > 150 Psychology/Psikologi > 153 Conscious Mental Process and Intelligence/Intelegensia, Kecerdasan Proses Intelektual dan Mental > 153.8 Will, Volition/Kemauan > 153.83 Choice and Decision/Pilihan dan Keputusan
200 Religion/Agama > 290 Other Religions/Agama Selain Kristen > 297 Agama Islam/Islam > 297.4 Islamic law/Hukum Islam > 297.43 Muamalat/Muamalat > 297.431 Buy Sell/Jual Beli
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen
Depositing User: Dede Muksin Lubis
Date Deposited: 26 Nov 2021 04:25
Last Modified: 05 Apr 2022 02:42
URI: http://repository.mercubuana.ac.id/id/eprint/50943

Actions (login required)

View Item View Item