PENGARUH HARGA, CITRA MEREK, DAN KUALITAS LAYANAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK ONLINE JAKMALL (Studi Kasus Pada Masyarakat Tanjung Duren)

YUSUP, DANI (2019) PENGARUH HARGA, CITRA MEREK, DAN KUALITAS LAYANAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK ONLINE JAKMALL (Studi Kasus Pada Masyarakat Tanjung Duren). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

[img]
Preview
Text (HALAMAN COVER)
1. Halaman Judul.pdf

Download (165kB) | Preview
[img]
Preview
Text (ABSTRAK)
4. Abstrak.pdf

Download (435kB) | Preview
[img]
Preview
Text (LEMBAR PERNYATAAN)
2. Surat Pernyataan.pdf

Download (144kB) | Preview
[img]
Preview
Text (LEMBAR PENGESAHAN)
3. Lembar Pengesahan.pdf

Download (179kB) | Preview
[img]
Preview
Text (KATA PENGANTAR)
5. Kata Pengantar.pdf

Download (489kB) | Preview
[img]
Preview
Text (DAFTAR ISI)
6. Daftar isi.pdf

Download (520kB) | Preview
[img]
Preview
Text (DAFTAR TABEL)
7. Daftar Tabel.pdf

Download (313kB) | Preview
[img]
Preview
Text (DAFTAR TABEL)
8. Daftar Gambar.pdf

Download (140kB) | Preview
[img]
Preview
Text (DAFTAR LAMPIRAN)
9. Daftar Lampiran.pdf

Download (107kB) | Preview
[img] Text (BAB 1)
10. Bab 1.pdf
Restricted to Registered users only

Download (1MB)
[img] Text (BAB 2)
11. Bab 2.pdf
Restricted to Registered users only

Download (6MB)
[img] Text (BAB 3)
12. Bab 3.pdf
Restricted to Registered users only

Download (2MB)
[img] Text (BAB 4)
13. Bab 4.pdf
Restricted to Registered users only

Download (5MB)
[img] Text (BAB 5)
14. Bab 5.pdf
Restricted to Registered users only

Download (749kB)
[img] Text (DAFTAR PUSTAKA)
15. Daftar Pustaka.pdf
Restricted to Registered users only

Download (721kB)
[img] Text (LAMPIRAN)
16. Lampiran.pdf
Restricted to Registered users only

Download (1MB)

Abstract

Jakmall adalah e-commerce (jual beli) yang sedang berkembang di indonesia. Persaingan bisnis yang ketat antara c-commerce di Indonesia, membuat jakmall harus menindak lanjuti keluhan yang dirasakan oleh konsumen. Jika hal tersebut tidak cepat ditindak lanjuti ada kemungkinan konsumen akan beralih kepada pesaing. Penelitian bertujuan untuk mengetahui pengaruh harga, eitra merek dan kualitas layanan mempegaruhi terhadap keputusan pembelian produk jakmall. Metode pengambilan sampel dengan teknik purposive sampling, kuesioner disebarkan secara online kepada 125 responden. Analisis data menggunakan Partial Least Square (PLS), dengan menguji outer model, Inner model dengan tingkat signifikan 0,05 (5%) =1,96.Hasil penelitian menunjukkan bahwa variabel harga, citra merek, dan kualitas layanan bersifat positif dan signifikan terhadap sikap keputusan pembelian produk jakmall. Variabel terbesar yang mempegaruhi sikap konsumen atas pembelian produk jakmall ialah variabel citra merek, karena konsumen merasakan banyak keuntungan yang diperlukan saat membeli produk jakmall Kata kunci : harga, citra merek, kualitas layanan dan keputusan pembelian

Item Type: Thesis (S1)
Call Number CD: FE/MJ. 19 836
NIM/NIDN Creators: 43115010378
Uncontrolled Keywords: harga, citra merek, kualitas layanan dan keputusan pembelian
Subjects: 600 Technology/Teknologi > 650 Management, Public Relations, Business and Auxiliary Service/Manajemen, Hubungan Masyarakat, Bisnis dan Ilmu yang Berkaitan
600 Technology/Teknologi > 650 Management, Public Relations, Business and Auxiliary Service/Manajemen, Hubungan Masyarakat, Bisnis dan Ilmu yang Berkaitan > 658 General Management/Manajemen Umum
600 Technology/Teknologi > 650 Management, Public Relations, Business and Auxiliary Service/Manajemen, Hubungan Masyarakat, Bisnis dan Ilmu yang Berkaitan > 658 General Management/Manajemen Umum > 658.6 Quality Management/Manajemen Kualitas
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen
Depositing User: Dede Muksin Lubis
Date Deposited: 24 Nov 2021 19:03
Last Modified: 15 Apr 2023 07:21
URI: http://repository.mercubuana.ac.id/id/eprint/50837

Actions (login required)

View Item View Item