YUSUP, DANI (2019) PENGARUH HARGA, CITRA MEREK, DAN KUALITAS LAYANAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK ONLINE JAKMALL (Studi Kasus Pada Masyarakat Tanjung Duren). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.
|
Text (HALAMAN COVER)
1. Halaman Judul.pdf Download (165kB) | Preview |
|
|
Text (ABSTRAK)
4. Abstrak.pdf Download (435kB) | Preview |
|
|
Text (LEMBAR PERNYATAAN)
2. Surat Pernyataan.pdf Download (144kB) | Preview |
|
|
Text (LEMBAR PENGESAHAN)
3. Lembar Pengesahan.pdf Download (179kB) | Preview |
|
|
Text (KATA PENGANTAR)
5. Kata Pengantar.pdf Download (489kB) | Preview |
|
|
Text (DAFTAR ISI)
6. Daftar isi.pdf Download (520kB) | Preview |
|
|
Text (DAFTAR TABEL)
7. Daftar Tabel.pdf Download (313kB) | Preview |
|
|
Text (DAFTAR TABEL)
8. Daftar Gambar.pdf Download (140kB) | Preview |
|
|
Text (DAFTAR LAMPIRAN)
9. Daftar Lampiran.pdf Download (107kB) | Preview |
|
Text (BAB 1)
10. Bab 1.pdf Restricted to Registered users only Download (1MB) |
||
Text (BAB 2)
11. Bab 2.pdf Restricted to Registered users only Download (6MB) |
||
Text (BAB 3)
12. Bab 3.pdf Restricted to Registered users only Download (2MB) |
||
Text (BAB 4)
13. Bab 4.pdf Restricted to Registered users only Download (5MB) |
||
Text (BAB 5)
14. Bab 5.pdf Restricted to Registered users only Download (749kB) |
||
Text (DAFTAR PUSTAKA)
15. Daftar Pustaka.pdf Restricted to Registered users only Download (721kB) |
||
Text (LAMPIRAN)
16. Lampiran.pdf Restricted to Registered users only Download (1MB) |
Abstract
Jakmall adalah e-commerce (jual beli) yang sedang berkembang di indonesia. Persaingan bisnis yang ketat antara c-commerce di Indonesia, membuat jakmall harus menindak lanjuti keluhan yang dirasakan oleh konsumen. Jika hal tersebut tidak cepat ditindak lanjuti ada kemungkinan konsumen akan beralih kepada pesaing. Penelitian bertujuan untuk mengetahui pengaruh harga, eitra merek dan kualitas layanan mempegaruhi terhadap keputusan pembelian produk jakmall. Metode pengambilan sampel dengan teknik purposive sampling, kuesioner disebarkan secara online kepada 125 responden. Analisis data menggunakan Partial Least Square (PLS), dengan menguji outer model, Inner model dengan tingkat signifikan 0,05 (5%) =1,96.Hasil penelitian menunjukkan bahwa variabel harga, citra merek, dan kualitas layanan bersifat positif dan signifikan terhadap sikap keputusan pembelian produk jakmall. Variabel terbesar yang mempegaruhi sikap konsumen atas pembelian produk jakmall ialah variabel citra merek, karena konsumen merasakan banyak keuntungan yang diperlukan saat membeli produk jakmall Kata kunci : harga, citra merek, kualitas layanan dan keputusan pembelian
Item Type: | Thesis (S1) |
---|---|
Call Number CD: | FE/MJ. 19 836 |
NIM/NIDN Creators: | 43115010378 |
Uncontrolled Keywords: | harga, citra merek, kualitas layanan dan keputusan pembelian |
Subjects: | 600 Technology/Teknologi > 650 Management, Public Relations, Business and Auxiliary Service/Manajemen, Hubungan Masyarakat, Bisnis dan Ilmu yang Berkaitan 600 Technology/Teknologi > 650 Management, Public Relations, Business and Auxiliary Service/Manajemen, Hubungan Masyarakat, Bisnis dan Ilmu yang Berkaitan > 658 General Management/Manajemen Umum 600 Technology/Teknologi > 650 Management, Public Relations, Business and Auxiliary Service/Manajemen, Hubungan Masyarakat, Bisnis dan Ilmu yang Berkaitan > 658 General Management/Manajemen Umum > 658.6 Quality Management/Manajemen Kualitas |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen |
Depositing User: | Dede Muksin Lubis |
Date Deposited: | 24 Nov 2021 19:03 |
Last Modified: | 15 Apr 2023 07:21 |
URI: | http://repository.mercubuana.ac.id/id/eprint/50837 |
Actions (login required)
View Item |