PRIYANI, IJAH (2019) PENGARUH HARGA, KUALITAS PRODUK DAN KEAMANAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN ONLINE PADA SITUS SHOPEE. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.
|
Text (HALAMAN COVER)
COVER.pdf Download (83kB) | Preview |
|
|
Text (ABSTRAK)
ABSTRAK.pdf Download (88kB) | Preview |
|
|
Text (LEMBAR PERNYATAAN)
PERNYATAAN.pdf Download (114kB) | Preview |
|
|
Text (LEMBAR PENGESAHAN)
PENGESAHAN.pdf Download (117kB) | Preview |
|
|
Text (KATA PENGANTAR)
KATA PENGANTAR.pdf Download (94kB) | Preview |
|
|
Text (DAFTAR ISI)
DAFTAR ISI.pdf Download (96kB) | Preview |
|
|
Text (DAFTAR TABEL)
DAFTAR TABEL.pdf Download (88kB) | Preview |
|
|
Text (DAFTAR TABEL)
DAFTAR GAMBAR.pdf Download (86kB) | Preview |
|
|
Text (DAFTAR LAMPIRAN)
DAFTAR LAMPIRAN.pdf Download (86kB) | Preview |
|
Text (BAB 1)
BAB I.pdf Restricted to Registered users only Download (165kB) |
||
Text (BAB 2)
BAB II.pdf Restricted to Registered users only Download (142kB) |
||
Text (BAB 3)
BAB III.pdf Restricted to Registered users only Download (135kB) |
||
Text (BAB 4)
BAB IV.pdf Restricted to Registered users only Download (236kB) |
||
Text (BAB 5)
BAB V.pdf Restricted to Registered users only Download (93kB) |
||
Text (DAFTAR PUSTAKA)
DAFTAR PUSTAKA.pdf Restricted to Registered users only Download (102kB) |
||
Text (LAMPIRAN)
LAMPIRAN.pdf Restricted to Registered users only Download (234kB) |
Abstract
This research was aimed at finding out the influence of price , product quality and security to the online purchasing decisions at Situs Shopee. The object of this research was consumers or customers of Shopee who once went shopping located in west Jakarta. This research was conducted to 145 respondents by using quantitative descriptive apporach. Model of data colleting in this research used questionnaires. Data analysis method used equation analysis model (SEM) with software SmartPLS 3.0. The result of this research shows that price, product quality and security have influence to the online purchasing decisions on Situs Shopee. This is proved from validity test and reliability test and hypothesis test also show significant value form independent variables that back up hypothesis. Keywords : price, product quality, security, purchasing decisions, shopee Penelitian ini untuk mengetahui pengaruh harga, kualitas produk dan keamanan terhadap keputusan pembelian online pada Situs Shopee. Objek penelitian ini adalah konsumen atau pelanggan Shopee yang pernah melakukan pembelian minimal sekali yang berlokasi di Jakarta Barat. Penelitian ini dilakukan terhadap 145 responden dengan menggunakan pendekatan deskriptif kuantitatif. Model pengambilan data pada penelitian ini menggunakan kuesioner penelitian. Metode analisis data yang digunakan uji kualitas data yaitu uji validitas, uji realibilitas, dan uji hipotesis menggunakan analisis model persamaan (SEM) dengan softwareSmartPLS 3.0. Hasil penelitian ini menunjukan bahwa Harga, Kualitas produk dan keamanan berpengaruh terhadap keputusan pembelian online pada Situs Shopee. Hal ini dibuktikan dari hasil uji validitas, uji reabilitas dan uji hipotesis juga menunjukan nilai signifikan dari tiga variabel bebas yang mendukung hipotesis. Kata kunci : harga, kualitas produk, keamanan, keputusan pembelian, shopee.
Item Type: | Thesis (S1) |
---|---|
Call Number CD: | FE/MJ. 19 702 |
NIM/NIDN Creators: | 43115010003 |
Uncontrolled Keywords: | Penelitian ini untuk mengetahui pengaruh harga, kualitas produk dan keamanan terhadap keputusan pembelian online pada Situs Shopee. Objek penelitian ini adalah konsumen atau pelanggan Shopee yang pernah melakukan pembelian minimal sekali yang berlokasi di Jakarta Barat. Penelitian ini dilakukan terhadap 145 responden dengan menggunakan pendekatan deskriptif kuantitatif. Model pengambilan data pada penelitian ini menggunakan kuesioner penelitian. Metode analisis data yang digunakan uji kualitas data yaitu uji validitas, uji realibilitas, dan uji hipotesis menggunakan analisis model persamaan (SEM) dengan softwareSmartPLS 3.0. Hasil penelitian ini menunjukan bahwa Harga, Kualitas produk dan keamanan berpengaruh terhadap keputusan pembelian online pada Situs Shopee. Hal ini dibuktikan dari hasil uji validitas, uji reabilitas dan uji hipotesis juga menunjukan nilai signifikan dari tiga variabel bebas yang mendukung hipotesis. Kata kunci : harga, kualitas produk, keamanan, keputusan pembelian, shopee. |
Subjects: | 600 Technology/Teknologi > 650 Management, Public Relations, Business and Auxiliary Service/Manajemen, Hubungan Masyarakat, Bisnis dan Ilmu yang Berkaitan 600 Technology/Teknologi > 650 Management, Public Relations, Business and Auxiliary Service/Manajemen, Hubungan Masyarakat, Bisnis dan Ilmu yang Berkaitan > 658 General Management/Manajemen Umum 600 Technology/Teknologi > 650 Management, Public Relations, Business and Auxiliary Service/Manajemen, Hubungan Masyarakat, Bisnis dan Ilmu yang Berkaitan > 658 General Management/Manajemen Umum > 658.6 Quality Management/Manajemen Kualitas |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen |
Depositing User: | Dede Muksin Lubis |
Date Deposited: | 22 Nov 2021 13:01 |
Last Modified: | 08 Jun 2022 01:49 |
URI: | http://repository.mercubuana.ac.id/id/eprint/50649 |
Actions (login required)
View Item |