PENGARUH HARGA, KUALITAS PRODUK DAN KEAMANAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN ONLINE PADA SITUS SHOPEE

PRIYANI, IJAH (2019) PENGARUH HARGA, KUALITAS PRODUK DAN KEAMANAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN ONLINE PADA SITUS SHOPEE. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

[img]
Preview
Text (HALAMAN COVER)
COVER.pdf

Download (83kB) | Preview
[img]
Preview
Text (ABSTRAK)
ABSTRAK.pdf

Download (88kB) | Preview
[img]
Preview
Text (LEMBAR PERNYATAAN)
PERNYATAAN.pdf

Download (114kB) | Preview
[img]
Preview
Text (LEMBAR PENGESAHAN)
PENGESAHAN.pdf

Download (117kB) | Preview
[img]
Preview
Text (KATA PENGANTAR)
KATA PENGANTAR.pdf

Download (94kB) | Preview
[img]
Preview
Text (DAFTAR ISI)
DAFTAR ISI.pdf

Download (96kB) | Preview
[img]
Preview
Text (DAFTAR TABEL)
DAFTAR TABEL.pdf

Download (88kB) | Preview
[img]
Preview
Text (DAFTAR TABEL)
DAFTAR GAMBAR.pdf

Download (86kB) | Preview
[img]
Preview
Text (DAFTAR LAMPIRAN)
DAFTAR LAMPIRAN.pdf

Download (86kB) | Preview
[img] Text (BAB 1)
BAB I.pdf
Restricted to Registered users only

Download (165kB)
[img] Text (BAB 2)
BAB II.pdf
Restricted to Registered users only

Download (142kB)
[img] Text (BAB 3)
BAB III.pdf
Restricted to Registered users only

Download (135kB)
[img] Text (BAB 4)
BAB IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (236kB)
[img] Text (BAB 5)
BAB V.pdf
Restricted to Registered users only

Download (93kB)
[img] Text (DAFTAR PUSTAKA)
DAFTAR PUSTAKA.pdf
Restricted to Registered users only

Download (102kB)
[img] Text (LAMPIRAN)
LAMPIRAN.pdf
Restricted to Registered users only

Download (234kB)

Abstract

This research was aimed at finding out the influence of price , product quality and security to the online purchasing decisions at Situs Shopee. The object of this research was consumers or customers of Shopee who once went shopping located in west Jakarta. This research was conducted to 145 respondents by using quantitative descriptive apporach. Model of data colleting in this research used questionnaires. Data analysis method used equation analysis model (SEM) with software SmartPLS 3.0. The result of this research shows that price, product quality and security have influence to the online purchasing decisions on Situs Shopee. This is proved from validity test and reliability test and hypothesis test also show significant value form independent variables that back up hypothesis. Keywords : price, product quality, security, purchasing decisions, shopee Penelitian ini untuk mengetahui pengaruh harga, kualitas produk dan keamanan terhadap keputusan pembelian online pada Situs Shopee. Objek penelitian ini adalah konsumen atau pelanggan Shopee yang pernah melakukan pembelian minimal sekali yang berlokasi di Jakarta Barat. Penelitian ini dilakukan terhadap 145 responden dengan menggunakan pendekatan deskriptif kuantitatif. Model pengambilan data pada penelitian ini menggunakan kuesioner penelitian. Metode analisis data yang digunakan uji kualitas data yaitu uji validitas, uji realibilitas, dan uji hipotesis menggunakan analisis model persamaan (SEM) dengan softwareSmartPLS 3.0. Hasil penelitian ini menunjukan bahwa Harga, Kualitas produk dan keamanan berpengaruh terhadap keputusan pembelian online pada Situs Shopee. Hal ini dibuktikan dari hasil uji validitas, uji reabilitas dan uji hipotesis juga menunjukan nilai signifikan dari tiga variabel bebas yang mendukung hipotesis. Kata kunci : harga, kualitas produk, keamanan, keputusan pembelian, shopee.

Item Type: Thesis (S1)
Call Number CD: FE/MJ. 19 702
NIM/NIDN Creators: 43115010003
Uncontrolled Keywords: Penelitian ini untuk mengetahui pengaruh harga, kualitas produk dan keamanan terhadap keputusan pembelian online pada Situs Shopee. Objek penelitian ini adalah konsumen atau pelanggan Shopee yang pernah melakukan pembelian minimal sekali yang berlokasi di Jakarta Barat. Penelitian ini dilakukan terhadap 145 responden dengan menggunakan pendekatan deskriptif kuantitatif. Model pengambilan data pada penelitian ini menggunakan kuesioner penelitian. Metode analisis data yang digunakan uji kualitas data yaitu uji validitas, uji realibilitas, dan uji hipotesis menggunakan analisis model persamaan (SEM) dengan softwareSmartPLS 3.0. Hasil penelitian ini menunjukan bahwa Harga, Kualitas produk dan keamanan berpengaruh terhadap keputusan pembelian online pada Situs Shopee. Hal ini dibuktikan dari hasil uji validitas, uji reabilitas dan uji hipotesis juga menunjukan nilai signifikan dari tiga variabel bebas yang mendukung hipotesis. Kata kunci : harga, kualitas produk, keamanan, keputusan pembelian, shopee.
Subjects: 600 Technology/Teknologi > 650 Management, Public Relations, Business and Auxiliary Service/Manajemen, Hubungan Masyarakat, Bisnis dan Ilmu yang Berkaitan
600 Technology/Teknologi > 650 Management, Public Relations, Business and Auxiliary Service/Manajemen, Hubungan Masyarakat, Bisnis dan Ilmu yang Berkaitan > 658 General Management/Manajemen Umum
600 Technology/Teknologi > 650 Management, Public Relations, Business and Auxiliary Service/Manajemen, Hubungan Masyarakat, Bisnis dan Ilmu yang Berkaitan > 658 General Management/Manajemen Umum > 658.6 Quality Management/Manajemen Kualitas
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen
Depositing User: Dede Muksin Lubis
Date Deposited: 22 Nov 2021 13:01
Last Modified: 08 Jun 2022 01:49
URI: http://repository.mercubuana.ac.id/id/eprint/50649

Actions (login required)

View Item View Item