PENGARUH DIMENSI EKUITAS MEREK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK SMARTPHONE IPHONE PADA MASYARAKAT AREA JAKARTA BARAT

ERYA, DYNY (2019) PENGARUH DIMENSI EKUITAS MEREK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK SMARTPHONE IPHONE PADA MASYARAKAT AREA JAKARTA BARAT. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

[img]
Preview
Text (HALAMAN COVER)
1 COVER.pdf

Download (88kB) | Preview
[img]
Preview
Text (ABSTRAK)
4 ABSTRAK.pdf

Download (103kB) | Preview
[img]
Preview
Text (LEMBAR PERNYATAAN)
2 SURAT PERNYATAAN KARYA SENDIRI.pdf

Download (182kB) | Preview
[img]
Preview
Text (LEMBAR PENGESAHAN)
3 LEMBAR PENGESAHAN .pdf

Download (168kB) | Preview
[img]
Preview
Text (KATA PENGANTAR)
5 KATA PENGANTAR.pdf

Download (177kB) | Preview
[img]
Preview
Text (DAFTAR ISI)
6 DAFTAR ISI.pdf

Download (109kB) | Preview
[img]
Preview
Text (DAFTAR TABEL)
7 DAFTAR TABEL.pdf

Download (51kB) | Preview
[img]
Preview
Text (DAFTAR GAMBAR)
8 DAFTAR GAMBAR.pdf

Download (98kB) | Preview
[img]
Preview
Text (DAFTAR LAMPIRAN)
9 DAFTAR LAMPIRAN.pdf

Download (99kB) | Preview
[img] Text (BAB 1)
10 BAB I.pdf
Restricted to Registered users only

Download (226kB)
[img] Text (BAB 2)
11 BAB II.pdf
Restricted to Registered users only

Download (236kB)
[img] Text (BAB 3)
12 BAB III.pdf
Restricted to Registered users only

Download (194kB)
[img] Text (BAB 4)
13 BAB IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (403kB)
[img] Text (BAB 5)
14 BAB V.pdf
Restricted to Registered users only

Download (70kB)
[img] Text (DAFTAR PUSTAKA)
15 DAFTAR PUSTAKA.pdf
Restricted to Registered users only

Download (90kB)
[img] Text (LAMPIRAN)
16 LAMPIRAN.pdf
Restricted to Registered users only

Download (739kB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh dimensi ekuitas merek terhadap keputusan pembelian produk iPhone pada masyarakat area Jakarta. Objek penelitian adalah konsumen iPhone di Jakarta. Penelitian ini dilakukan pada 110 responden. Teknik pengambilan sampel menggunakan non-probability sampling dengan purposive sampling. Metode yang digunakan dalam penelitian ini adalah analisis Structural Equation Model (SEM) Smart-PLS. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa dimensi ekuitas merek berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian iPhone di Jakarta. Dimensi ekuitas merek yang memiliki pengaruh tertinggi terhadap konsumen adalah variabel persepsi kualitas dengan hasil nilai T-statistik sebesar 4,654 dan nilai sampel asli sebesar 0,441. Kata Kunci: kesadaran merek, asosiasi merek, persepsi kualitas, loyalitas merek, dan keputusan pembelian.

Item Type: Thesis (S1)
Call Number CD: FE/MJ. 19 174
NIM/NIDN Creators: 43114120127
Uncontrolled Keywords: kesadaran merek, asosiasi merek, persepsi kualitas, loyalitas merek, dan keputusan pembelian.
Subjects: 600 Technology/Teknologi > 630 Agriculture and Related Technologies/Pertanian dan Teknologi Terkait
600 Technology/Teknologi > 680 Manufacture For Specific Uses/Industri Pembuatan produk untuk penggunaan tertentu > 680.1-680.9 Standard Subdivisions of Manufacture For Specific Uses/Subdivisi Standar Dari Industri Pembuatan Produk Untuk Penggunaan Tertentu
700 Arts/Seni, Seni Rupa, Kesenian > 730 Plastic Arts and Sculpture/Seni Plastik dan Seni Patung > 739 Art Metalwork/Seni Logam, Kerajinan Logam > 739.4 Iron Art Works/Seni Logam Besi > 739.48 Products/Produk
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen
Depositing User: Dede Muksin Lubis
Date Deposited: 19 Nov 2021 03:14
Last Modified: 05 Apr 2022 07:28
URI: http://repository.mercubuana.ac.id/id/eprint/50552

Actions (login required)

View Item View Item