ERYA, DYNY (2019) PENGARUH DIMENSI EKUITAS MEREK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK SMARTPHONE IPHONE PADA MASYARAKAT AREA JAKARTA BARAT. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.
|
Text (HALAMAN COVER)
1 COVER.pdf Download (88kB) | Preview |
|
|
Text (ABSTRAK)
4 ABSTRAK.pdf Download (103kB) | Preview |
|
|
Text (LEMBAR PERNYATAAN)
2 SURAT PERNYATAAN KARYA SENDIRI.pdf Download (182kB) | Preview |
|
|
Text (LEMBAR PENGESAHAN)
3 LEMBAR PENGESAHAN .pdf Download (168kB) | Preview |
|
|
Text (KATA PENGANTAR)
5 KATA PENGANTAR.pdf Download (177kB) | Preview |
|
|
Text (DAFTAR ISI)
6 DAFTAR ISI.pdf Download (109kB) | Preview |
|
|
Text (DAFTAR TABEL)
7 DAFTAR TABEL.pdf Download (51kB) | Preview |
|
|
Text (DAFTAR GAMBAR)
8 DAFTAR GAMBAR.pdf Download (98kB) | Preview |
|
|
Text (DAFTAR LAMPIRAN)
9 DAFTAR LAMPIRAN.pdf Download (99kB) | Preview |
|
Text (BAB 1)
10 BAB I.pdf Restricted to Registered users only Download (226kB) |
||
Text (BAB 2)
11 BAB II.pdf Restricted to Registered users only Download (236kB) |
||
Text (BAB 3)
12 BAB III.pdf Restricted to Registered users only Download (194kB) |
||
Text (BAB 4)
13 BAB IV.pdf Restricted to Registered users only Download (403kB) |
||
Text (BAB 5)
14 BAB V.pdf Restricted to Registered users only Download (70kB) |
||
Text (DAFTAR PUSTAKA)
15 DAFTAR PUSTAKA.pdf Restricted to Registered users only Download (90kB) |
||
Text (LAMPIRAN)
16 LAMPIRAN.pdf Restricted to Registered users only Download (739kB) |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh dimensi ekuitas merek terhadap keputusan pembelian produk iPhone pada masyarakat area Jakarta. Objek penelitian adalah konsumen iPhone di Jakarta. Penelitian ini dilakukan pada 110 responden. Teknik pengambilan sampel menggunakan non-probability sampling dengan purposive sampling. Metode yang digunakan dalam penelitian ini adalah analisis Structural Equation Model (SEM) Smart-PLS. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa dimensi ekuitas merek berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian iPhone di Jakarta. Dimensi ekuitas merek yang memiliki pengaruh tertinggi terhadap konsumen adalah variabel persepsi kualitas dengan hasil nilai T-statistik sebesar 4,654 dan nilai sampel asli sebesar 0,441. Kata Kunci: kesadaran merek, asosiasi merek, persepsi kualitas, loyalitas merek, dan keputusan pembelian.
Item Type: | Thesis (S1) |
---|---|
Call Number CD: | FE/MJ. 19 174 |
NIM/NIDN Creators: | 43114120127 |
Uncontrolled Keywords: | kesadaran merek, asosiasi merek, persepsi kualitas, loyalitas merek, dan keputusan pembelian. |
Subjects: | 600 Technology/Teknologi > 630 Agriculture and Related Technologies/Pertanian dan Teknologi Terkait 600 Technology/Teknologi > 680 Manufacture For Specific Uses/Industri Pembuatan produk untuk penggunaan tertentu > 680.1-680.9 Standard Subdivisions of Manufacture For Specific Uses/Subdivisi Standar Dari Industri Pembuatan Produk Untuk Penggunaan Tertentu 700 Arts/Seni, Seni Rupa, Kesenian > 730 Plastic Arts and Sculpture/Seni Plastik dan Seni Patung > 739 Art Metalwork/Seni Logam, Kerajinan Logam > 739.4 Iron Art Works/Seni Logam Besi > 739.48 Products/Produk |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen |
Depositing User: | Dede Muksin Lubis |
Date Deposited: | 19 Nov 2021 03:14 |
Last Modified: | 05 Apr 2022 07:28 |
URI: | http://repository.mercubuana.ac.id/id/eprint/50552 |
Actions (login required)
View Item |