PENGARUH KUALITAS PRODUK,CITRA MEREK, DAN HARGA TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN SEPEDA MOTOR HONDA BEAT (Studi Pada Mahasiswa Universitas Mercubuana Jakarta Barat)

IRMANTI, IRMANTI (2019) PENGARUH KUALITAS PRODUK,CITRA MEREK, DAN HARGA TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN SEPEDA MOTOR HONDA BEAT (Studi Pada Mahasiswa Universitas Mercubuana Jakarta Barat). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

[img]
Preview
Text (HALAMAN COVER)
1. HALAMAN JUDUL.pdf

Download (33kB) | Preview
[img]
Preview
Text (ABSTRAK)
4. ABSTRAK.pdf

Download (201kB) | Preview
[img]
Preview
Text (SURAT PERNYATAAN)
2. SURAT PERNYATAAN.pdf

Download (242kB) | Preview
[img]
Preview
Text (LEMBAR PENGESAHAN)
3. LEMBAR PENGESAHAN.pdf

Download (257kB) | Preview
[img]
Preview
Text (KATA PENGANTAR)
5. KATA PENGANTAR.pdf

Download (224kB) | Preview
[img]
Preview
Text (DAFTAR ISI)
6. DAFTAR ISI.pdf

Download (230kB) | Preview
[img]
Preview
Text (DAFTAR TABEL)
7. DAFTAR TABEL.pdf

Download (199kB) | Preview
[img]
Preview
Text (DAFTAR GAMBAR)
8. DAFTAR GAMBAR.pdf

Download (196kB) | Preview
[img]
Preview
Text (DAFTAR LAMPIRAN)
9. DAFTAR LAMPIRAN.pdf

Download (196kB) | Preview
[img] Text (BAB 1)
10. BAB 1.pdf
Restricted to Registered users only

Download (260kB)
[img] Text (BAB 2)
11. BAB 2.pdf
Restricted to Registered users only

Download (337kB)
[img] Text (BAB 3)
12. BAB 3.pdf
Restricted to Registered users only

Download (335kB)
[img] Text (BAB 4)
13. BAB 4.pdf
Restricted to Registered users only

Download (365kB)
[img] Text (BAB 5)
14. BAB 5.pdf
Restricted to Registered users only

Download (245kB)
[img] Text (DAFTAR PUSTAKA)
15. DAFTAR PUSTAKA.pdf
Restricted to Registered users only

Download (206kB)
[img] Text (LAMPIRAN)
16. LAMPIRAN.pdf
Restricted to Registered users only

Download (753kB)

Abstract

Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui dan menganalisis pengaruh kualitas produk, citra merek, dan harga terhadap kepuasan pelanggan sepeda motor Honda Beat. Populasi dalam penelitian ini adalah mahasiswa manajemen s1 universitas mercu buana, yang jumlah populasinya tidak diketahui. Metode pengambilan sampel menggunakan convenience sampling dengan jumlah sampel sebanyak 100 responden. Data primer dikumpulkan melalui penyebaran kuesioner, data sekunder dikumpulkan melalui studi pustaka. Metode analisis data yang digunakan adalah analisis regresi linier berganda. Hasil pengujian hipotesis penelitian menunjukkan bahwa variabel kualitas produk berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan pelanggan, citra merek berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan pelanggan, dan harga berpengaruh negatif dan signifikan terhadap kepuasan pelanggan sepeda motor Honda Beat pada mahasiswa manajemen s1 universitas mercu buana. Kata kunci : Kualitas Produk, Citra Merek, Harga, Kepuasan Pelanggan.

Item Type: Thesis (S1)
Call Number CD: FE/MJ. 19 540
NIM/NIDN Creators: 43114010349
Uncontrolled Keywords: Kualitas Produk, Citra Merek, Harga, Kepuasan Pelanggan.
Subjects: 600 Technology/Teknologi > 650 Management, Public Relations, Business and Auxiliary Service/Manajemen, Hubungan Masyarakat, Bisnis dan Ilmu yang Berkaitan
600 Technology/Teknologi > 650 Management, Public Relations, Business and Auxiliary Service/Manajemen, Hubungan Masyarakat, Bisnis dan Ilmu yang Berkaitan > 658 General Management/Manajemen Umum
600 Technology/Teknologi > 650 Management, Public Relations, Business and Auxiliary Service/Manajemen, Hubungan Masyarakat, Bisnis dan Ilmu yang Berkaitan > 658 General Management/Manajemen Umum > 658.6 Quality Management/Manajemen Kualitas
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen
Depositing User: Dede Muksin Lubis
Date Deposited: 21 Nov 2021 13:38
Last Modified: 28 May 2022 02:19
URI: http://repository.mercubuana.ac.id/id/eprint/50355

Actions (login required)

View Item View Item