SUDIBYO, AHMAD (2019) PENGARUH HARGA, KUALITAS PELAYANAN DAN INOVASI TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN (Studi kasus pada Pelanggan Spore Laundry ). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.
|
Text (HALAMAN JUDUL)
1. HALAMAN JUDUL.pdf Download (26kB) | Preview |
|
|
Text (ABSTRAK)
4. ABSTRAK.pdf Download (207kB) | Preview |
|
|
Text (LEMBAR PERNYATAAN)
2. LEMBAR PERNYATAAN.pdf Download (97kB) | Preview |
|
|
Text (LEMBAR PENGESAHAN)
3. LEMBAR PENGESAHAN.pdf Download (116kB) | Preview |
|
|
Text (KATA PENGANTAR)
5. KATA PENGANTAR.pdf Download (276kB) | Preview |
|
|
Text (DAFTAR ISI)
6. DAFTAR ISI.pdf Download (209kB) | Preview |
|
|
Text (DAFTAR TABEL)
7. DAFTAR TABEL.pdf Download (230kB) | Preview |
|
|
Text (DAFTAR GAMBAR)
8. DAFTAR GAMBAR.pdf Download (203kB) | Preview |
|
|
Text (DAFTAR LAMPIRAN)
9. DAFTAR LAMPIRAN.pdf Download (203kB) | Preview |
|
Text (BAB 1)
10. BAB I.pdf Restricted to Registered users only Download (523kB) |
||
Text (BAB 2)
11. BAB II.pdf Restricted to Registered users only Download (396kB) |
||
Text (BAB 3)
12. BAB III.pdf Restricted to Registered users only Download (486kB) |
||
Text (BAB 4)
13. BAB IV.pdf Restricted to Registered users only Download (531kB) |
||
Text (BAB 5)
14. BAB V.pdf Restricted to Registered users only Download (203kB) |
||
Text (DAFTAR PUSTAKA)
15. DAFTAR PUSTAKA.pdf Restricted to Registered users only Download (106kB) |
||
Text (LAMPIRAN)
16. LAMPIRAN.pdf Restricted to Registered users only Download (565kB) |
Abstract
Tujuan diadakannya penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh harga, kualitas pelayanan dan inovasi terhadap kepuasan pelanggan. Penelitian ini dilakukan terhadap 98 responden. Tehnik purposive sampling pada teknik ini peneliti memilih sampel purposive atau sampel bertujuan secara subyektif. Untuk menjawab perumusan masalah tujuan dan hipotesis penelitian ini dengan metode kuantitatif. Analisis ini digunakan untuk memberikan gambaran atau deskripsi empiris atas data yang dikumpulkan dalam penelitian. Analisis data yang digunakan dalam penelitian ini adalah menggunakan bantuan program SmartPLS 3.0. Semua hasil pengolahan data akan dibahas dan dibuat kesimpulan yang berdasarkan hasil analisis tersebut. Hasil penelitian menunjukan bahwa variabel harga berpengaruh secara signifikan pada kepuasan pelanggan, sedangkan variabel kualitas pelayanan berpengaruh signifikan pada kepuasan pelanggan, dan variabel inovasi berpengaruh signifikan terhadap kepuasan pelanggan. Kata kunci : harga, kualitas pelayanan, inovasi dan kepuasan pelanggan.
Item Type: | Thesis (S1) |
---|---|
Call Number CD: | FE/MJ. 19 622 |
NIM/NIDN Creators: | 43112120388 |
Uncontrolled Keywords: | harga, kualitas pelayanan, inovasi dan kepuasan pelanggan. |
Subjects: | 600 Technology/Teknologi > 650 Management, Public Relations, Business and Auxiliary Service/Manajemen, Hubungan Masyarakat, Bisnis dan Ilmu yang Berkaitan 600 Technology/Teknologi > 650 Management, Public Relations, Business and Auxiliary Service/Manajemen, Hubungan Masyarakat, Bisnis dan Ilmu yang Berkaitan > 658 General Management/Manajemen Umum 600 Technology/Teknologi > 650 Management, Public Relations, Business and Auxiliary Service/Manajemen, Hubungan Masyarakat, Bisnis dan Ilmu yang Berkaitan > 658 General Management/Manajemen Umum > 658.6 Quality Management/Manajemen Kualitas |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen |
Depositing User: | Dede Muksin Lubis |
Date Deposited: | 18 Nov 2021 04:57 |
Last Modified: | 04 Jun 2022 01:08 |
URI: | http://repository.mercubuana.ac.id/id/eprint/50191 |
Actions (login required)
View Item |