SUNARIANTO, SUNARIANTO (2018) ANALISIS PENGARUH KUALITAS PRODUK DAN KUALITAS PELAYANAN DENGAN KEPUASAN PELANGGAN SEBAGAI VARIABEL MEDIATOR TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN Studi Kasus di PT. Asuransi central Asia Cabang Bintaro. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.
|
Text (HALAMAN COVER)
1. COVER.pdf Download (34kB) | Preview |
|
|
Text (ABSTRAK)
2. ABSTRAK.pdf Download (25kB) | Preview |
|
|
Text (LEMBAR PERNYATAAN)
3. SURAT PERNYATAAN.pdf Download (96kB) | Preview |
|
|
Text (LEMBAR PENGESAHAN)
4. LEMBAR PENGESAHAN.pdf Download (156kB) | Preview |
|
|
Text (KATA PENGANTAR)
5. KATA PENGANTAR.pdf Download (98kB) | Preview |
|
|
Text (DAFTAR ISI)
6. DAFTAR ISI.pdf Download (31kB) | Preview |
|
|
Text (DAFTAR TABEL)
7. DAFTAR TABEL.pdf Download (25kB) | Preview |
|
|
Text (DAFTAR GAMBAR)
8. DAFTAR GAMBAR.pdf Download (21kB) | Preview |
|
Text (BAB 1)
10. BAB I.pdf Restricted to Registered users only Download (305kB) |
||
Text (BAB 2)
11. BAB II.pdf Restricted to Registered users only Download (430kB) |
||
Text (BAB 3)
12. BAB III.pdf Restricted to Registered users only Download (188kB) |
||
Text (BAB 4)
13. BAB IV.pdf Restricted to Registered users only Download (404kB) |
||
Text (BAB 5)
14. BAB V.pdf Restricted to Registered users only Download (157kB) |
||
Text (DAFTAR PUSTAKA)
15.DAFTAR PUSTAKA.pdf Restricted to Registered users only Download (58kB) |
||
Text (LAMPIRAN)
16. LAMPIRAN.pdf Restricted to Registered users only Download (571kB) |
Abstract
Penelitian mengenai loyalitas pelanggan cukup banyak dilakukan, maka peneliti akan membahas tentang analisa pengaruh kualitas produk, kualitas pelayanan dengan kepuasan pelanggan sebagai variabel mediator terhadap loyalitas pelanggan di PT. Asuransi Central Asia Cabang Bintaro. Dan jumlah responden pada penelitian ini sebanyak 100 responden. Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui seberapa besar pengaruh kualitas produk, kualitas pelayanan dengan kepuasan pelanggan sebagai variabel moderator terhadap loyalitas pelanggan. Serta untuk mengetahui faktor-faktor apa saja yang masih dipertahankan atau diperbaiki pada loyalitas pelanggan di PT. Central Asia. Metode penelitian yang penulis lakukan adalah dengan metode penelitian kuantitatif. Dimana pengukuran data kuantitatif dan statistik objektif melalui perhitungan ilmiah berasal dari sampel pelanggan yang diminta menjawab atas sejumlah pertanyaan tentang survei untuk menentukan frekuensi dan persentase tanggapan mereka, kemudian diolah melalui program smartPLS untuk mengetahui pengaruh antar variabel yang ada. Desain tersebut digunakan untuk menguji pengaruh antara variabel eksogen dan variabel endogen. Kata kunci : kualitas produk, kualitas pelayanan, kepuasan pelanggan dan loyalitas pelanggan.
Item Type: | Thesis (S1) |
---|---|
Call Number CD: | FE/MJ. 19 455 |
NIM/NIDN Creators: | 43112110149 |
Uncontrolled Keywords: | kualitas produk, kualitas pelayanan, kepuasan pelanggan dan loyalitas pelanggan. |
Subjects: | 600 Technology/Teknologi > 650 Management, Public Relations, Business and Auxiliary Service/Manajemen, Hubungan Masyarakat, Bisnis dan Ilmu yang Berkaitan 600 Technology/Teknologi > 650 Management, Public Relations, Business and Auxiliary Service/Manajemen, Hubungan Masyarakat, Bisnis dan Ilmu yang Berkaitan > 658 General Management/Manajemen Umum 600 Technology/Teknologi > 650 Management, Public Relations, Business and Auxiliary Service/Manajemen, Hubungan Masyarakat, Bisnis dan Ilmu yang Berkaitan > 658 General Management/Manajemen Umum > 658.6 Quality Management/Manajemen Kualitas |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen |
Depositing User: | Dede Muksin Lubis |
Date Deposited: | 18 Nov 2021 04:53 |
Last Modified: | 25 May 2022 01:50 |
URI: | http://repository.mercubuana.ac.id/id/eprint/50182 |
Actions (login required)
View Item |