MANAJEMEN PUBLIC RELATIONS DALAM PROGRAM ZODIAC PARTY DI HOTEL KARTIKA CHANDRA JAKARTA

CHAIRUNISA, RAHMA (2018) MANAJEMEN PUBLIC RELATIONS DALAM PROGRAM ZODIAC PARTY DI HOTEL KARTIKA CHANDRA JAKARTA. S1 thesis, Universitas Mercu Buana.

[img]
Preview
Text (HAL JUDUL)
1. Halaman Judul.pdf

Download (34kB) | Preview
[img]
Preview
Text (ABSTRAK)
4. Abstrak.pdf

Download (157kB) | Preview
[img]
Preview
Text (LEMBAR PERNYATAAN)
2. Surat Pernyataan Karya Sendiri.pdf

Download (127kB) | Preview
[img]
Preview
Text (LEMBAR PENGESAHAN)
3. Lembar Pengesahan Skripsi.pdf

Download (506kB) | Preview
[img]
Preview
Text (KATA PENGANTAR)
5. Kata Pengantar.pdf

Download (107kB) | Preview
[img]
Preview
Text (DAFTAR ISI)
6. Daftar Isi.pdf

Download (152kB) | Preview
[img] Text (BAB I)
7. Bab 1.pdf
Restricted to Registered users only

Download (188kB)
[img] Text (BAB II)
8. Bab 2.pdf
Restricted to Registered users only

Download (331kB)
[img] Text (BAB III)
9. Bab 3.pdf
Restricted to Registered users only

Download (133kB)
[img] Text (BAB IV)
10. Bab 4.pdf
Restricted to Registered users only

Download (356kB)
[img] Text (BAB V)
11. Bab 5.pdf
Restricted to Registered users only

Download (103kB)
[img] Text (DAFTAR PUSTAKA)
12. Daftar Pustaka.pdf
Restricted to Registered users only

Download (76kB)
[img] Text (LAMPIRAN)
13. Lampiran.pdf
Restricted to Registered users only

Download (510kB)

Abstract

Penelitian ini berjudul “Manajemen Public Relations Dalam Program Zodiac Party Di Hotel Kartika Chandra Jakarta”. Identifikasi masalah dalam penelitian ini meliputi empat komponen yaitu mendefinisikan masalah, perencanaan dan program, aksi dan komunikasi, dan evaluasi program. Tujuan penelitian ini adalah mendapatkan gambaran yang sesuai dari identifikasi masalah dalam penelitian ini. Tujuan yang hendak dicapai peneliti yaitu untuk mengetahui dan mendeskripsikan manajemen public relations dalam melaksanakan program zodiac party. Teori yang digunakan oleh peneliti mengacu pada konsep proses manajemen public relations yang dikemukakan oleh Scoot M. Cutlip, (2010) Allen H. Center dan Glen M.Brown dari mendefinisikan masalah, perencanaan dan program, aksi dan komunikasi, dan diakhiri dengan evaluasi program. Peneliti menggunakan metodologi kualitatif dengan metode studi kasus yang bersifat deskriptif dalam penelitian ini. Data yang digunakan adalah data primer dari hasil wawancara dengan nara sumber dan data sekunder di dapat melalui dokumen-dokumen yang relevan dengan permasalahan yang akan diteliti. Dari hasil penelitian menunjukan bahwa program zodiac party yang dilaksanakan dampaknya baik dan efektif serta konsisten terhadap citra perusahaan hotel kartika chandra. Dilihat dari kehadiran seluruh karyawan dan respon tamu hotel ini menunjukan respon positiif pada program zodiac party. Kata Kunci : Manajemen Public Relations, Zodiac Party, Hotel Kartika Chandra Jakarta

Item Type: Thesis (S1)
Call Number CD: FK/PR. 19 039
Call Number: SK/42/18/118
NIM/NIDN Creators: 44213010069
Uncontrolled Keywords: Manajemen Public Relations, Zodiac Party, Hotel Kartika Chandra Jakarta
Subjects: 600 Technology/Teknologi > 650 Management, Public Relations, Business and Auxiliary Service/Manajemen, Hubungan Masyarakat, Bisnis dan Ilmu yang Berkaitan
600 Technology/Teknologi > 650 Management, Public Relations, Business and Auxiliary Service/Manajemen, Hubungan Masyarakat, Bisnis dan Ilmu yang Berkaitan > 650.1-650.9 Standard Subdivisions of Management, Public Relations, Business and Auxiliary Service/Subdivisi Standar Dari Manajemen, Hubungan Masyarakat, Bisnis dan Ilmu yang Berkaitan
600 Technology/Teknologi > 650 Management, Public Relations, Business and Auxiliary Service/Manajemen, Hubungan Masyarakat, Bisnis dan Ilmu yang Berkaitan > 659 Advertising and Public Relations/Periklanan, Reklame, Pariwara, Iklan, Sponsor, Humas, Hubungan Masyarakat
600 Technology/Teknologi > 650 Management, Public Relations, Business and Auxiliary Service/Manajemen, Hubungan Masyarakat, Bisnis dan Ilmu yang Berkaitan > 659 Advertising and Public Relations/Periklanan, Reklame, Pariwara, Iklan, Sponsor, Humas, Hubungan Masyarakat > 659.2 Public Relations/Hubungan Masyarakat
Divisions: Fakultas Ilmu Komunikasi > Hubungan Masyarakat
Depositing User: Dede Muksin Lubis
Date Deposited: 28 May 2019 07:31
Last Modified: 20 Feb 2023 07:06
URI: http://repository.mercubuana.ac.id/id/eprint/47617

Actions (login required)

View Item View Item