STRATEGI KOMUNIKASI PEMASARAN SELEBRITA SIANG TRANS7 DALAM MENINGKATKAN BRAND AWARENESS

Eminensi, Eminensi (2018) STRATEGI KOMUNIKASI PEMASARAN SELEBRITA SIANG TRANS7 DALAM MENINGKATKAN BRAND AWARENESS. S2 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta-Menteng.

[img] Text (COVER)
Halaman Judul.pdf

Download (38kB)
[img] Text (ABSTRAK)
Abstrak.pdf

Download (109kB)
[img] Text (LEMBAR PERNYATAAN)
Lembar Pernyataan.pdf

Download (187kB)
[img] Text (LEMBAR PENGESAHAN)
Lembar Pengesahan.pdf

Download (1MB)
[img] Text (KATA PANGANTAR)
Kata Pengantar.pdf

Download (86kB)
[img] Text (DAFTAR ISI)
Daftar Isi.pdf

Download (189kB)
[img]
Preview
Text (DAFTAR TABEL)
Daftar Tabel.pdf

Download (138kB) | Preview
[img]
Preview
Text (DAFTAR LAMPIRAN)
Daftar Lampiran.pdf

Download (138kB) | Preview
[img] Text (BAB I)
BAB 1.pdf
Restricted to Registered users only

Download (583kB)
[img] Text (BAB II)
BAB 2.pdf
Restricted to Registered users only

Download (620kB)
[img] Text (BAB III)
BAB 3.pdf
Restricted to Registered users only

Download (184kB)
[img] Text (BAB IV)
BAB 4.pdf
Restricted to Registered users only

Download (1MB)
[img] Text (BAB V)
BAB 5.pdf
Restricted to Registered users only

Download (129kB)
[img] Text (DAFTAR PUSTAKA)
Daftar Pustaka.pdf
Restricted to Registered users only

Download (178kB)
[img] Text (LAMPIRAN)
Lampiran.pdf
Restricted to Registered users only

Download (441kB)

Abstract

Persaingan program Televisi semakin besar, terlebih lagi program-program yang membahas mengenai informasi selebritis. Bukan hanya dengan program-program sejenis, namun kini ditambah dengan persaingan media sosial yang boleh dikatakan saat ini menjadi barometer informasi terupdate selebritis. Sebagai infotainment yang sudah hampir 8 tahun mengudara, selebrita siang menjadi objek penelitian yang menarik untuk diteliti, bagaimana Selebrita Siang melakukan strateginya untuk meningkatkan brand awareness pada masyarakat luas. Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui secara mendalam cara strategi komunikasi pemasaran yang dilakukan oleh selebrita siang dalam meningkatkan brand di mata pemirsa dan khalayak. Metode penelitian ini menggunakan studi kasus dengan pendekatan kualitatif. Objek penelitian ini adalah program selebrita siang. Data yang diperoleh melalui wawancara langsung yang dilakukan kepada narasumber yang berkompeten dan dilengkapi dokumen lainnya serta studi kepustakaan. Hasil penelitian bahwa strategi pemasaran yang digunakan dan dilakukan oleh selebrita siang sudah berjalan melalui perencanaan dan pelaksanaan, namun masih belum optimal dikarenakan beberapa faktor yang menyebabkan strategi komunikasi pemasaran selebrita siang dalam meningkatkan brand awareness belum dapat dikatakan berhasil. Salah satu faktornya adalah dikarenakan Selebrita siang merupakan program yang bukan prioritas. Sehingga kebijakan dari perusahaan menjadi kendala Selebrita siang dalam meningkatkan awareness sebagai kesimpulan dari penelitian ini.

Item Type: Thesis (S2)
Call Number CD: CDT-552-18-049
NIM/NIDN Creators: 55216110051
Uncontrolled Keywords: Brand Awarenes, Televisi, Strategi Komunikasi, Infotainment, CORCOM, korporate komunikasi dan komunikasi pemasaran
Subjects: 300 Social Science/Ilmu-ilmu Sosial > 300. Social Science/Ilmu-ilmu Sosial > 302 Social Interaction, Interpersonal Relations/Interaksi Sosial, Hubungan Antarpersonal > 302.2 Communication/Komunikasi
Divisions: Pascasarjana > Magister Ilmu Komunikasi
Depositing User: Rokhyudi
Date Deposited: 15 Dec 2021 06:41
Last Modified: 21 Jun 2022 02:22
URI: http://repository.mercubuana.ac.id/id/eprint/46293

Actions (login required)

View Item View Item