AKTIVITAS ACCOUNT EXECUTIVE BIRO IKLAN PANTAREI COMMUNICATION DALAM MENGHADAPI KLIEN

KHUQU, ALANA (2018) AKTIVITAS ACCOUNT EXECUTIVE BIRO IKLAN PANTAREI COMMUNICATION DALAM MENGHADAPI KLIEN. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

[img]
Preview
Text (HAL COVER)
1. Halaman Judul.pdf

Download (113kB) | Preview
[img]
Preview
Text (ABSTRAK)
4. Abstrak (IND_ENG).pdf

Download (115kB) | Preview
[img]
Preview
Text (LEMBAR PERNYATAAN)
2. Surat Pernyataan (2).pdf

Download (598kB) | Preview
[img]
Preview
Text (LEMBAR PENGESAHAN)
3. Lembar Pengesahan.pdf

Download (324kB) | Preview
[img]
Preview
Text (KATA PENGANTAR)
5. Kata Pengantar.pdf

Download (175kB) | Preview
[img]
Preview
Text (DAFTAR ISI)
6. Daftar Isi.pdf

Download (185kB) | Preview
[img]
Preview
Text (DAFTAR GAMBAR)
7. Daftar Gambar.pdf

Download (101kB) | Preview
[img]
Preview
Text (DAFTAR LAMPIRAN)
8. Daftar Lampiran.pdf

Download (101kB) | Preview
[img] Text (BAB I)
9. BAB I.pdf
Restricted to Registered users only

Download (206kB)
[img] Text (BAB II)
10. BAB II.pdf
Restricted to Registered users only

Download (338kB)
[img] Text (BAB III)
11. BAB III.pdf
Restricted to Registered users only

Download (300kB)
[img] Text (BAB IV)
12. BAB IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (654kB)
[img] Text (BAB V)
13. BAB V.pdf
Restricted to Registered users only

Download (113kB)
[img] Text (DAFTAR PUSTAKA)
14. Daftar Pustaka.pdf
Restricted to Registered users only

Download (139kB)
[img] Text (LAMPIRAN)
15. Lampiran.pdf
Restricted to Registered users only

Download (590kB)

Abstract

Periklanan harus dibuat sedemikian rupa agar dapat menarik minat khalayak, serta memiliki karakteristik tertentu dan persuasif, sehingga konsumen dengan sendirinya terdorong melakukan tindakan sesuai dengan yang dinginkan pengiklan. Peran dari Account Executive yang ada dalam tubuh Pantarei Communication memberikan kontribusi besar dalam kinerja Pantarei Communication yang selalu berhubungan dengan klien sebagaimana fungsi mereka di bidang jasa. Oleh karena itu dalam menyiasati persaingan dari konpetitor seorang Account Executive harus memiliki konsep yang diharapkan mampun menjadi kekuatan Pantarei Communication dalam menghadapi klien. Penelitian yang dilakukan ini untuk mengetahui aktivitas yang dilakukan oleh seorang account executive biro iklan Pantarei Communication dalam menghadapi klienya. Peneliti menggunakan teori dari Koes Pujianto yang berjudul Account Handling, dimana penelitian akan menganalisis dari beberapa konsep menurut Koes Pujianto. Yaitu dilihat dari mendefenisikan kriteria menjadi seorang Account Executive, segi pendekatan yang harus dimiliki seorang Account Executive dan proses kerja yang dilakukan oleh Account Executive. Penelitian ini menggunakan pendekatan kualitatif. Pendekatan kualitatif merupakan pendektan yang menggunakan penalaran berdasarkan teori yang ada hubungannya dengan masalah yang diteliti. Pendekatan tersebut diharapkan dapat menggambarkan dan menerangkan hasil penelitian. Berdasarkan hasil penelitian, peneliti meyimpulkan bahwa seorang account executive Pantarei Communication sudah menjalankan aktivitasnya sesuai dengan tugas dan fungsi yang semestinya dan sudah sesuai dengan teori dari Koes Pujianto.

Item Type: Thesis (S1)
Call Number CD: FK/MCA. 18 047
NIM/NIDN Creators: 44314010048
Uncontrolled Keywords: Aktivitas Account Executive, Account Executive, Menghadapi Klien
Subjects: 100 Philosophy and Psychology/Filsafat dan Psikologi > 150 Psychology/Psikologi > 154 Subconscious and Altered States and Process/Psikologi Bawah Sadar > 154.2 The Subconscious/Alam Bawah Sadar > 154.24 Activities/Aktivitas
600 Technology/Teknologi > 650 Management, Public Relations, Business and Auxiliary Service/Manajemen, Hubungan Masyarakat, Bisnis dan Ilmu yang Berkaitan
700 Arts/Seni, Seni Rupa, Kesenian > 740 Drawing and Decorative Art/Menggambar dan Seni Dekorasi > 741 Drawing and Drawings/Gambar dan Seni Menggambar > 741.6 Graphic Design, Illustration Drawings/Teknik Menggambar Desain Grafis, Teknik Menggambar Ilustrasi > 741.67 Advertisement and Posters/Iklan dan Poster
Divisions: Fakultas Ilmu Komunikasi > Periklanan dan Komunikasi pemasaran
Depositing User: Alnisa Hardiyanti
Date Deposited: 08 Aug 2018 02:04
Last Modified: 22 Feb 2022 18:01
URI: http://repository.mercubuana.ac.id/id/eprint/43980

Actions (login required)

View Item View Item