KHUQU, ALANA (2018) AKTIVITAS ACCOUNT EXECUTIVE BIRO IKLAN PANTAREI COMMUNICATION DALAM MENGHADAPI KLIEN. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.
|
Text (HAL COVER)
1. Halaman Judul.pdf Download (113kB) | Preview |
|
|
Text (ABSTRAK)
4. Abstrak (IND_ENG).pdf Download (115kB) | Preview |
|
|
Text (LEMBAR PERNYATAAN)
2. Surat Pernyataan (2).pdf Download (598kB) | Preview |
|
|
Text (LEMBAR PENGESAHAN)
3. Lembar Pengesahan.pdf Download (324kB) | Preview |
|
|
Text (KATA PENGANTAR)
5. Kata Pengantar.pdf Download (175kB) | Preview |
|
|
Text (DAFTAR ISI)
6. Daftar Isi.pdf Download (185kB) | Preview |
|
|
Text (DAFTAR GAMBAR)
7. Daftar Gambar.pdf Download (101kB) | Preview |
|
|
Text (DAFTAR LAMPIRAN)
8. Daftar Lampiran.pdf Download (101kB) | Preview |
|
Text (BAB I)
9. BAB I.pdf Restricted to Registered users only Download (206kB) |
||
Text (BAB II)
10. BAB II.pdf Restricted to Registered users only Download (338kB) |
||
Text (BAB III)
11. BAB III.pdf Restricted to Registered users only Download (300kB) |
||
Text (BAB IV)
12. BAB IV.pdf Restricted to Registered users only Download (654kB) |
||
Text (BAB V)
13. BAB V.pdf Restricted to Registered users only Download (113kB) |
||
Text (DAFTAR PUSTAKA)
14. Daftar Pustaka.pdf Restricted to Registered users only Download (139kB) |
||
Text (LAMPIRAN)
15. Lampiran.pdf Restricted to Registered users only Download (590kB) |
Abstract
Periklanan harus dibuat sedemikian rupa agar dapat menarik minat khalayak, serta memiliki karakteristik tertentu dan persuasif, sehingga konsumen dengan sendirinya terdorong melakukan tindakan sesuai dengan yang dinginkan pengiklan. Peran dari Account Executive yang ada dalam tubuh Pantarei Communication memberikan kontribusi besar dalam kinerja Pantarei Communication yang selalu berhubungan dengan klien sebagaimana fungsi mereka di bidang jasa. Oleh karena itu dalam menyiasati persaingan dari konpetitor seorang Account Executive harus memiliki konsep yang diharapkan mampun menjadi kekuatan Pantarei Communication dalam menghadapi klien. Penelitian yang dilakukan ini untuk mengetahui aktivitas yang dilakukan oleh seorang account executive biro iklan Pantarei Communication dalam menghadapi klienya. Peneliti menggunakan teori dari Koes Pujianto yang berjudul Account Handling, dimana penelitian akan menganalisis dari beberapa konsep menurut Koes Pujianto. Yaitu dilihat dari mendefenisikan kriteria menjadi seorang Account Executive, segi pendekatan yang harus dimiliki seorang Account Executive dan proses kerja yang dilakukan oleh Account Executive. Penelitian ini menggunakan pendekatan kualitatif. Pendekatan kualitatif merupakan pendektan yang menggunakan penalaran berdasarkan teori yang ada hubungannya dengan masalah yang diteliti. Pendekatan tersebut diharapkan dapat menggambarkan dan menerangkan hasil penelitian. Berdasarkan hasil penelitian, peneliti meyimpulkan bahwa seorang account executive Pantarei Communication sudah menjalankan aktivitasnya sesuai dengan tugas dan fungsi yang semestinya dan sudah sesuai dengan teori dari Koes Pujianto.
Actions (login required)
View Item |