KESUMASARI, SUNNY LEONIE (2018) PENGARUH BRAND IMAGE, BRAND AWARENESS DAN HARGA TERHADAP KEPUTUSAN MEMILIH SEKOLAH TINGGI PARIWISATA TRISAKTI, JAKARTA. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.
|
Text (HAL COVER)
1. Cover.pdf Download (28kB) | Preview |
|
|
Text (ABSTRAK)
2. Abstrak.pdf Download (179kB) | Preview |
|
|
Text (LEMBAR PERNYATAAN)
3. Lembar Pernyataan.pdf Download (166kB) | Preview |
|
|
Text (LEMBAR PENGESAHAN)
4. LEMBAR PENGESAHAN SKRIPSI.pdf Download (172kB) | Preview |
|
|
Text (KATA PENGANTAR)
5. KATA PENGANTAR.pdf Download (63kB) | Preview |
|
|
Text (DAFTAR ISI)
6. Daftar Isi.pdf Download (112kB) | Preview |
|
|
Text (DAFTAR TABEL)
7. Daftar Tabel.pdf Download (134kB) | Preview |
|
|
Text (DAFTAR GAMBAR)
8. Daftar Gambar.pdf Download (101kB) | Preview |
|
|
Text (DAFTAR LAMPIRAN)
9. Daftar Lampiran.pdf Download (103kB) | Preview |
|
Text (BAB I)
10. Bab 1.pdf Restricted to Registered users only Download (273kB) |
||
Text (BAB II)
11. Bab 2.pdf Restricted to Registered users only Download (387kB) |
||
Text (BAB III)
12. Bab 3.pdf Restricted to Registered users only Download (363kB) |
||
Text (BAB IV)
13. Bab 4.pdf Restricted to Registered users only Download (568kB) |
||
Text (BAB V)
14. Bab 5.pdf Restricted to Registered users only Download (170kB) |
||
Text (DAFTAR PUSTAKA)
15. Daftar Pustaka.pdf Restricted to Registered users only Download (208kB) |
||
Text (LAMPIRAN)
16. Lampiran.pdf Restricted to Registered users only Download (595kB) |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh Brand Image, Brand Awareness dan Harga terhadap Keputusan Pembelian pada Sekolah Tinggi Pariwisata Trisakti. Penelitian ini dilakukan terhdap 88 responden dengan syarat responden sudah terdaftar menjadi mahasiswa baru di Sekolah Tinggi Pariwisata Trisakti. Teknik pengambilan sampel yang digunakan adalah purpose sampling, sedangkan alat analisis yang digunakan adalah Partial Least Square (PLS). Hasil pengujian hipotesis menunjukan bahwa Brand Image berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian. Brand awareness berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian. Harga berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian. Model penelitian yang di uji dalam penelitian ini mampu memenuhi kriteria pengujian kelayakan model. Kata kunci : Brand Image, Brand Awareness, Harga dan Keputusan Pembelian
Actions (login required)
View Item |