SHOLEKHA, ULFATUN (2018) PENGARUH KUALITAS PRODUK DAN KEPERCAYAAN KONSUMEN TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN DI LAZADA.CO.ID (Studi Kasus Pada Mahasiswa/i Fakultas Ekonomi dan Bisnis Jurusan Manajemen 2014 yang masih aktif di Universitas Mercubuana Meruya). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.
|
Text (HAL COVER)
1. Cover.pdf Download (36kB) | Preview |
|
|
Text (ABSTRAK)
2. Abstrak.pdf Download (178kB) | Preview |
|
|
Text (LEMBAR PERNYATAAN)
3. Lembar Pernyataan.pdf Download (96kB) | Preview |
|
|
Text (LEMBAR PENGESAHAN)
4. Lembar Pengesahan.pdf Download (119kB) | Preview |
|
|
Text (KATA PENGANTAR)
5. Kata Pengantar.pdf Download (143kB) | Preview |
|
|
Text (DAFTAR ISI)
6. Daftar Isi.pdf Download (49kB) | Preview |
|
|
Text (DAFTAR TABEL)
7. Daftar Tabel.pdf Download (37kB) | Preview |
|
|
Text (DAFTAR GAMBAR)
8. Daftar Gambar.pdf Download (35kB) | Preview |
|
Text (BAB I)
9. Bab 1.pdf Restricted to Registered users only Download (216kB) |
||
Text (BAB II)
10. Bab 2.pdf Restricted to Registered users only Download (281kB) |
||
Text (BAB III)
11. Bab 3.pdf Restricted to Registered users only Download (145kB) |
||
Text (BAB IV)
12. Bab 4.pdf Restricted to Registered users only Download (350kB) |
||
Text (BAB V)
13. Bab 5.pdf Restricted to Registered users only Download (151kB) |
||
Text (DAFTAR PUSTAKA)
14. Daftar Pustaka.pdf Restricted to Registered users only Download (243kB) |
||
Text (LAMPIRAN)
15. Lampiran.pdf Restricted to Registered users only Download (258kB) |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk menguji dan menganalisis pengaruh Kualitas Produk dan Kepercayaan Konsumen terhadap Kepuasan Pelanggan di Lazada.co.id. Dari berbagai perhitungan motode yang digunakan menggunakan metode deskriptif. Objek penelitian ini adalah Mahasiswa/I Fakultas Ekonomi dan Bisnis Jurusan Manajemen 2014, sebanyak 100 responden. Hasil penelitian menunjukan bahwa kualitas produk berpengaruh positif signifikan terhadap kepuasan pelanggan, kepercayaan berpengaruh negatif signifikan terhadap kepuasan pelanggan. Kata Kunci : Kualitas Produk, Kepercayaan Konsumen dan Kepuasan Pelanggan.
Actions (login required)
View Item |