FAUZIYYAH, FIRDA NIDA (2018) STRATEGI PROMOSI ONLINE GOAPOTIK DALAM MEMBANGUN KESADARAN MERK KHALAYAK TAHUN 2017. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.
|
Text (HAL COVER)
A. COVER DAN LEMBAR TANDA TANGAN.pdf Download (363kB) | Preview |
|
|
Text (ABSTRAK)
B. ABSTRAK.pdf Download (170kB) | Preview |
|
|
Text (KATA PENGANTAR DAN DAFTAR ISI)
C. KATA PENGANTAR DAN DAFTAR ISI.pdf Download (305kB) | Preview |
|
Text (BAB I)
D. BAB I.pdf Restricted to Registered users only Download (203kB) |
||
Text (BAB II)
E. BAB II.pdf Restricted to Registered users only Download (842kB) |
||
Text (BAB III)
F. BAB III.pdf Restricted to Registered users only Download (156kB) |
||
Text (BAB IV)
G. BAB IV.pdf Restricted to Registered users only Download (1MB) |
||
Text (BAB V)
H. BAB V.pdf Restricted to Registered users only Download (460kB) |
||
Text (DAFTAR PUSTAKA)
I. DAFTAR PUSTAKA.pdf Restricted to Registered users only Download (118kB) |
||
Text (LAMPIRAN)
J. LAMPIRAN.pdf Restricted to Registered users only Download (954kB) |
Abstract
Strategi promosi adalah mencari peluang-peluang yang menarik dan mengembangkan promosi yang menguntungkan. Tugas dari bagian promosi tidak hanya merumuskan strategi pokok untuk mencapai sasaran-sasaran promosi saja, tetapi juga menyusun rencana pendukung bauran promosi. GoApotik merupakan apotik online yang berdiri sejak 2015. GoApotik juga apotik online yang tidak hanya obat-obatan saja melainkan menjual alat kesehatan, produk kecantikan serta kebutuhan bayi dan anak. Peneliti menggunakan teori Lingga Purnama strategi promosi adalah tindakan perencanaan, implementasi, dan pengendalian, komunukasi dari organisasi kepada pelanggan dan audiens sasaran lainnya. Strategi promosi mengkombinasikan periklanan, penjualan personal, promosi penjualan, publisitas, hubungan masyarakat dan pemasaran langsung dalam suatu program dan koordinasi untuk Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui strategi promosi online GoApotik dalam membangun kesadaran merek khalayak tahun 2017. Metode yang dilakukan dalam penelitian ini adalah penelitian studi kasus dengan pendekatan kualitatif. Teknik pengumpulan data yang dilakukan yaitu dengan teknik wawancara mendalam menggunakan pedoman wawancara, serta observasi di lapangan, mencari data dilapangan dan pengumpulan data-data tertulis. Hasil peneletian ini berisi mengenai strategi promosi online yang digunakan oleh GoApotik dalam membangun kesadaran merk khalayak tahun 2017 yaitu dengan menggunakan promosi online malalui dua channel platform, yaitu facebook ads dan google ads yang didukung dengan kegiatan promosi offline yaitu event. Kata Kunci: strategi komunikasi pemasaran, strategi promosi
Actions (login required)
View Item |