WIJAYANTI, ERMA (2018) ANALISA STRATEGI PEMASARAN UNTUK MENINGKATKAN MARKET SHARE PADA PT ASURANSI JIWA INHEALTH INDONESIA. S2 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta-Menteng.
Text (Cover)
1. HALAMAN JUDUL.pdf Download (124kB) |
|
Text (Abstrak)
2. ABSTRAK.pdf Download (114kB) |
|
Text (Lembar Pernyataan)
3. LEMBAR PERNYATAAN.pdf Download (140kB) |
|
Text (Lembar Pengesahan)
4. LEMBAR PENGESAHAN.pdf Download (128kB) |
|
Text (Kata Pengantar)
5. KATA PENGANTAR.pdf Download (168kB) |
|
Text (Daftar Isi)
6. DAFTAR ISI.pdf Download (121kB) |
|
Text (Daftar Tabel)
7. DAFTAR TABEL.pdf Download (161kB) |
|
Text (Daftar Gambar)
8. DAFTAR GAMBAR.pdf Download (111kB) |
|
Text (Daftar Lampiran)
9. DAFTAR LAMPIRAN.pdf Download (643kB) |
|
Text (Bab 1)
10. BAB 1.pdf Restricted to Registered users only Download (237kB) |
|
Text (Bab 2)
11. BAB 2.pdf Restricted to Registered users only Download (234kB) |
|
Text (Bab 3)
12. BAB 3.pdf Restricted to Registered users only Download (283kB) |
|
Text (Bab 4)
13. BAB 4.pdf Restricted to Registered users only Download (215kB) |
|
Text (Bab 5)
14. BAB 5.pdf Restricted to Registered users only Download (267kB) |
|
Text (Bab 6)
15. BAB 6.pdf Restricted to Registered users only Download (117kB) |
|
Text (Daftar Pustaka)
16. DAFTAR PUSTAKA.pdf Restricted to Registered users only Download (193kB) |
Abstract
perusahaan. Adanya fenomena penurunan market share menjadi masalah bagi suatu perusahaan. Peneliti menemukan adanya penurunan market share pada Mandiri Inhealth walaupun sesungguhnya terjadi pertumbuhan bisnis. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui strategi pemasaran yang tepat dilakukan oleh Mandiri Inhealth melalui analisa faktor internal dan eksternal yang dituangkan dalam matriks IFE, matriks EFE dan Matriks Internal Eksternal. Metode penelitian ini dipilih karena perusahaan yang diteliti memiliki segmentasi pasar B to B. Dari matriks IFE diperoleh skor total 2,97 matriks EFE diperoleh skor total 3,92 sehingga ada matriks Internal Eksternal diperoleh pada kuadran II yang berarti perusahaan dalam kondisi growth and build. Berdasarkan matriks QSPM atas kondisi growth and build maka strategi pemasaran yang direkomendasikan adalah strategi penetrasi pasar, yang artinya perusahaan masih bisa fokus penjualan pada produk yang telah ada dengan menambahkan upaya penetapan harga yang kompetitif melalui minimalisir fixed cost dan memperbanyak kanal penjualan.
Item Type: | Thesis (S2) |
---|---|
Call Number CD: | CDT-551-17-095 |
Call Number: | 35/MPS/2017/039 |
NIM/NIDN Creators: | 55115110278 |
Uncontrolled Keywords: | Market Share, Strategi Pemasaran, Penetrasi Pasar, Market Share, Marketing Strategy, Market Penetration, mps, manajemen pemasaran |
Subjects: | 300 Social Science/Ilmu-ilmu Sosial > 380 Commerce, Communications, Transportation (Perdagangan, Komunikasi, Transportasi) > 381 Commerce, Trade/Perdagangan > 381.1 Retail Trade/Perdagangan Ritail, Pasar |
Divisions: | Pascasarjana > Magister Manajemen |
Depositing User: | Sepria Mikel |
Date Deposited: | 29 Mar 2018 03:13 |
Last Modified: | 22 Jun 2022 06:47 |
URI: | http://repository.mercubuana.ac.id/id/eprint/41178 |
Actions (login required)
View Item |