ANALISA STRATEGI PEMASARAN UNTUK MENINGKATKAN MARKET SHARE PADA PT ASURANSI JIWA INHEALTH INDONESIA

WIJAYANTI, ERMA (2018) ANALISA STRATEGI PEMASARAN UNTUK MENINGKATKAN MARKET SHARE PADA PT ASURANSI JIWA INHEALTH INDONESIA. S2 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta-Menteng.

[img] Text (Cover)
1. HALAMAN JUDUL.pdf

Download (124kB)
[img] Text (Abstrak)
2. ABSTRAK.pdf

Download (114kB)
[img] Text (Lembar Pernyataan)
3. LEMBAR PERNYATAAN.pdf

Download (140kB)
[img] Text (Lembar Pengesahan)
4. LEMBAR PENGESAHAN.pdf

Download (128kB)
[img] Text (Kata Pengantar)
5. KATA PENGANTAR.pdf

Download (168kB)
[img] Text (Daftar Isi)
6. DAFTAR ISI.pdf

Download (121kB)
[img] Text (Daftar Tabel)
7. DAFTAR TABEL.pdf

Download (161kB)
[img] Text (Daftar Gambar)
8. DAFTAR GAMBAR.pdf

Download (111kB)
[img] Text (Daftar Lampiran)
9. DAFTAR LAMPIRAN.pdf

Download (643kB)
[img] Text (Bab 1)
10. BAB 1.pdf
Restricted to Registered users only

Download (237kB)
[img] Text (Bab 2)
11. BAB 2.pdf
Restricted to Registered users only

Download (234kB)
[img] Text (Bab 3)
12. BAB 3.pdf
Restricted to Registered users only

Download (283kB)
[img] Text (Bab 4)
13. BAB 4.pdf
Restricted to Registered users only

Download (215kB)
[img] Text (Bab 5)
14. BAB 5.pdf
Restricted to Registered users only

Download (267kB)
[img] Text (Bab 6)
15. BAB 6.pdf
Restricted to Registered users only

Download (117kB)
[img] Text (Daftar Pustaka)
16. DAFTAR PUSTAKA.pdf
Restricted to Registered users only

Download (193kB)

Abstract

perusahaan. Adanya fenomena penurunan market share menjadi masalah bagi suatu perusahaan. Peneliti menemukan adanya penurunan market share pada Mandiri Inhealth walaupun sesungguhnya terjadi pertumbuhan bisnis. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui strategi pemasaran yang tepat dilakukan oleh Mandiri Inhealth melalui analisa faktor internal dan eksternal yang dituangkan dalam matriks IFE, matriks EFE dan Matriks Internal Eksternal. Metode penelitian ini dipilih karena perusahaan yang diteliti memiliki segmentasi pasar B to B. Dari matriks IFE diperoleh skor total 2,97 matriks EFE diperoleh skor total 3,92 sehingga ada matriks Internal Eksternal diperoleh pada kuadran II yang berarti perusahaan dalam kondisi growth and build. Berdasarkan matriks QSPM atas kondisi growth and build maka strategi pemasaran yang direkomendasikan adalah strategi penetrasi pasar, yang artinya perusahaan masih bisa fokus penjualan pada produk yang telah ada dengan menambahkan upaya penetapan harga yang kompetitif melalui minimalisir fixed cost dan memperbanyak kanal penjualan.

Item Type: Thesis (S2)
Call Number CD: CDT-551-17-095
Call Number: 35/MPS/2017/039
NIM/NIDN Creators: 55115110278
Uncontrolled Keywords: Market Share, Strategi Pemasaran, Penetrasi Pasar, Market Share, Marketing Strategy, Market Penetration, mps, manajemen pemasaran
Subjects: 300 Social Science/Ilmu-ilmu Sosial > 380 Commerce, Communications, Transportation (Perdagangan, Komunikasi, Transportasi) > 381 Commerce, Trade/Perdagangan > 381.1 Retail Trade/Perdagangan Ritail, Pasar
Divisions: Pascasarjana > Magister Manajemen
Depositing User: Sepria Mikel
Date Deposited: 29 Mar 2018 03:13
Last Modified: 22 Jun 2022 06:47
URI: http://repository.mercubuana.ac.id/id/eprint/41178

Actions (login required)

View Item View Item