MARLINA, NISA (2018) AKTIVITAS PROMOSI YAYASAN PENDIDIKAN KUTTAB ALFATIH TAHUN 2017. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.
|
Text (HAL COVER)
1. Halaman Judul.pdf Download (312kB) | Preview |
|
|
Text (ABSTRAK)
2. Abstrak.pdf Download (177kB) | Preview |
|
|
Text (LEMBAR PERNYATAAN)
3. Surat Pernyataan Mahasiswa.pdf Download (13MB) | Preview |
|
|
Text (LEMBAR PENGESAHAN)
4. Lembar Pengesahan yang ditandatangani oleh pejabat berwen.pdf Download (445kB) | Preview |
|
|
Text (KATA PENGANTAR)
5. Kata Pengantar.pdf Download (215kB) | Preview |
|
|
Text (DAFTAR ISI)
6. Daftar Isi.pdf Download (219kB) | Preview |
|
|
Text (DAFTAR TABEL)
7. Daftar Tabel.pdf Download (161kB) | Preview |
|
|
Text (DAFTAR GAMBAR)
8. Daftar Gambar.pdf Download (211kB) | Preview |
|
|
Text (DAFTAR LAMPIRAN)
9. Daftar Lampiran.pdf Download (161kB) | Preview |
|
Text (BAB I)
10. Bab 1.pdf Restricted to Registered users only Download (263kB) |
||
Text (BAB II)
11. Bab 2.pdf Restricted to Registered users only Download (482kB) |
||
Text (BAB III)
12. Bab 3.pdf Restricted to Registered users only Download (252kB) |
||
Text (BAB IV)
13. Bab 4.pdf Restricted to Registered users only Download (724kB) |
||
Text (BAB V)
14. Bab 5.pdf Restricted to Registered users only Download (178kB) |
||
Text (DAFTAR PUSTAKA)
15. Daftar Pustaka.pdf Restricted to Registered users only Download (28kB) |
||
Text (LAMPIRAN)
16. Lampiran- Lampiran.pdf Restricted to Registered users only Download (349kB) |
Abstract
Kuttab Alfatih adalah sekolah dasar islam di Indonesia Kuttab alfatih dengan segala keterbatasan sarana dan prasarana, Justru menjadi sekolah Islam yang sangat diminati karena meningkatnya jumlah murid melebihi daya tampungnya. Aktivitas promosi merupakan salah satu cara yang digunakan yayasan Kuttab Alfatih untuk meningkatkan jumlah pendaftaran siswa. Dalam penelitian ini peneliti menggunakan teori frank F.Jefkins. Introduction to Marketing, advertising and Public Relations. pesan yang menawarkan suatu produk yang ditujukan masyarakat lewat media dan diarahkan untuk membujuk orang supaya membeli, dan sebagai bagian dari bauran pemasaran, bersama-sama dengan komponen lainnya dalam bauran promosi (Advertising, Personal selling, Promosi Penjualan, Publisitas). Konsep yang digunakan dalam penelitian penelitian ini menggunakan metode Kualitatif Deskriptif, menggunakan Paradigma Konstruktivisme, Analisa ini berdasarkan hasil data yang diperoleh baik dari wawancara, observasi dan Pustaka. Penerapan Aktivitas promosi yang telah dilakukan Kuttab Alfatih Upaya yang dilakukan yayasan kuttab alfatih berdasarkan item- item yang telah ada seperti Advertising, Personal Selling dan public relation. Upaya yang dilakukan yayasan kuttab alfatih terhadap aktivitas promosi yang dijalankan yayasan kuttab alfatih penerapan ini sudah cukup kuat dalam meningkatkan siswa dengan merebut hati para orangtua. Kata Kunci : Aktivitas Promosi, Bauran Pemasaran
Actions (login required)
View Item |