SUSANTO, ROFIAN DEDI (2017) STRATEGI KOMUNIKASI PEMASARAN PT. BANK CENTRAL ASIA, TBK. UNTUK MENINGKATKAN KEPEMILIKAN "SOLUSI BCA" OLEH NASABAH (Studi Kasus Personal Selling oleh Marketing Officer BCA KCU Thamrin, Jakarta Pusat). S2 thesis, Universitas Mercu Buana.
|
Text (ABSTRAK)
ABSTRACT.pdf Download (180kB) | Preview |
|
|
Text (COVER)
LEMBAR COVER TESIS.pdf Download (752kB) | Preview |
|
Text (BAB I)
BAB I.pdf Restricted to Registered users only Download (178kB) |
||
Text (BAB II)
BAB II.pdf Restricted to Registered users only Download (385kB) |
||
Text (BAB III)
BAB III.pdf Restricted to Registered users only Download (195kB) |
||
Text (BAB IV)
BAB IV.pdf Restricted to Registered users only Download (767kB) |
||
Text (BAB V)
BAB V.pdf Restricted to Registered users only Download (158kB) |
||
Text (DAFTAR PUSTAKA)
DAFTAR PUSTAKA DAN LAMPIRAN.pdf Restricted to Registered users only Download (184kB) |
Abstract
Target peningkatan kepemilikan “Solusi BCA” oleh nasabah yang tinggi merupakan permasalahan yang dihadapi oleh BCA KCU Thamrin pada semester kedua di tahun 2017. Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengkaji dan menganalisis pelaksanaan strategi personal selling para marketing officer BCA KCU Thamrin untuk memenuhi target tersebut. Penelitian ini adalah jenis penelitian kualitatif deskriptif dengan metode studi kasus dan teknik pengumpulan data menggunakan wawancara mendalam. Analisis data dengan cara reduksi dan penyajian data serta penarikan kesimpulan. Keabsahan data diperiksa dengan metode triangulasi sumber. Hasil penelitian menunjukkan bahwa strategi personal selling para marketing officer BCA KCU Thamrin telah dilakukan dengan memenuhi tahapan personal selling menurut Kotler dan Amstrong (2008) yaitu Memilih dan Menilai Prospek, Prapendekatan, Pendekatan, Presentasi dan Demonstrasi, Mengatasi Keberatan, Penutupan, dan Tindak Lanjut. Pelaksanaan strategi personal selling secara terarah telah mampu mengantarkan BCA KCU Thamrin dalam memenuhi target peningkatan kepemilikan “Solusi BCA” oleh nasabah. Kesimpulan yang dapat ditarik adalah keberhasilan dalam pencapaian target “Solusi BCA” di BCA KCU Thamrin benar-benar menunjukkan kekuatan dari strategi personal selling.
Actions (login required)
View Item |