PRODUKTIVITAS UNIT INTERNAL SALES SUPPORT DI PT. NARMADA SETIA

ARINI, RISKA PUTRI (2017) PRODUKTIVITAS UNIT INTERNAL SALES SUPPORT DI PT. NARMADA SETIA. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

[img]
Preview
Text (HAL COVER)
Cover.pdf

Download (243kB) | Preview
[img]
Preview
Text (ABSTRAK)
Abstrak.pdf

Download (97kB) | Preview
[img] Text (BAB I)
Bab 1.pdf
Restricted to Registered users only

Download (87kB)
[img] Text (BAB II)
Bab 2.pdf
Restricted to Registered users only

Download (81kB)
[img] Text (BAB III)
Bab 3.pdf
Restricted to Registered users only

Download (138kB)
[img] Text (BAB IV)
Bab 4.pdf
Restricted to Registered users only

Download (433kB)
[img] Text (BAB V)
Bab 5.pdf
Restricted to Registered users only

Download (66kB)
[img] Text (DAFTAR PUSTAKA DAN LAMPIRAN)
Daftar Pustaka.pdf
Restricted to Registered users only

Download (94kB)

Abstract

Pemasaran merupakan salah satu kegiatan yang sangat penting dalam dunia usaha. Semakin berkembangnya era globalisasi menyebabkan semakin cepatnya arus informasi keluar masuk. Hal tersebut menuntut perusahaan penyedia barang dan jasa untuk bergerak lebih cepat dalam merespon permintaan perusahaan lainnya. Tingginya tingkat kompetisi dengan para pesaing lain juga menuntut suatu perusahaan memberikan service yang maksimal. Untuk memberikan service yang maksimal, pihak perusahaan harus memiliki informasi berupa data penawaran pesanan customer (Quotation) yang tersusun dengan rapi dan jelas. Hal ini dilakukan untuk mencapai tingkat efektifitas dan efisiensi yang diinginkan oleh setiap kegiatan pemasaran, yakni penentuan harga produk/jasa yang akan ditawarkan, yang nantinya bermuara pada peningkatan profit perusahaan. Produktivitas merupakan istilah dalam kegiatan produksi sebagai perbandingan antara luaran (output) dengan masukan (input). Menurut Herjanto, produktivitas merupakan suatu ukuran yang menyatakan bagaimana baiknya sumber daya diatur dan dimanfaatkan untuk mencapai hasil yang optimal. Produktivitas menjadi ukuran utama yang digunakan untuk mengetahui kinerja dari suatu kegiatan operasi. Objective Matrix (OMAX) adalah suatu sistem pengurangan produktivitas parsial yang dikembangkan untuk memantau produktivitas disetiap bagian perusahaan dengan kriteria produktivitas yang sesuai dengan keberadaan bagian tersebut (objective). Model pengukuran ini mempunyai ciri yang unik, yaitu kriteria performansi kelompok kerja digabungkan ke dalam suatu matriks. Setiap kriteria performansi memiliki sasaran berupa jalur khusus menu perbaikan serta memiliki bobot sesuai dengan tingkat kepentingan terhadap tujuan produktivitas. Hasil akhir dari pengukuran ini adalah nilai tunggal untuk kelompok kerja

Item Type: Thesis (S1)
Call Number CD: KP/IND. 17 002
NIM/NIDN Creators: 41613120026
Uncontrolled Keywords: Produktivitas, Objective Matrix (OMAX), Indeks Produktivitas, Rasio Produktivitas
Subjects: 000 Computer Science, Information and General Works/Ilmu Komputer, Informasi, dan Karya Umum > 010 Bibliography/Bibliografi > 017 General Subject Catalog/Katalog Subjek Umum > 017.4 Classified Sales Catalogs/Klasifikasi Katalog Penjualan
700 Arts/Seni, Seni Rupa, Kesenian > 750 Painting and Paintings/Seni Lukis dan Lukisan > 758 Other Subjects/Subjel Lainnya > 758.6 Industrial and Technical Subjects/Subjek Industri dan Teknik
700 Arts/Seni, Seni Rupa, Kesenian > 770 Photography and Photographs/Seni Fotografi dan Foto > 771 Techniques and Procedures/Teknik Seni Fotografi dan Foto, Prosedur Seni Fotografi dan Foto > 771.5 Chemical Materials of Photography/Bahan-bahan Kimia Fotografi > 771.52 Support Materials/Bahan Pendukung
Divisions: Fakultas Teknik > Teknik Industri
Depositing User: Alnisa Hardiyanti
Date Deposited: 20 Jan 2018 05:08
Last Modified: 13 Jul 2024 06:32
URI: http://repository.mercubuana.ac.id/id/eprint/40303

Actions (login required)

View Item View Item