ARINI, RISKA PUTRI (2017) PRODUKTIVITAS UNIT INTERNAL SALES SUPPORT DI PT. NARMADA SETIA. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.
|
Text (HAL COVER)
Cover.pdf Download (243kB) | Preview |
|
|
Text (ABSTRAK)
Abstrak.pdf Download (97kB) | Preview |
|
Text (BAB I)
Bab 1.pdf Restricted to Registered users only Download (87kB) |
||
Text (BAB II)
Bab 2.pdf Restricted to Registered users only Download (81kB) |
||
Text (BAB III)
Bab 3.pdf Restricted to Registered users only Download (138kB) |
||
Text (BAB IV)
Bab 4.pdf Restricted to Registered users only Download (433kB) |
||
Text (BAB V)
Bab 5.pdf Restricted to Registered users only Download (66kB) |
||
Text (DAFTAR PUSTAKA DAN LAMPIRAN)
Daftar Pustaka.pdf Restricted to Registered users only Download (94kB) |
Abstract
Pemasaran merupakan salah satu kegiatan yang sangat penting dalam dunia usaha. Semakin berkembangnya era globalisasi menyebabkan semakin cepatnya arus informasi keluar masuk. Hal tersebut menuntut perusahaan penyedia barang dan jasa untuk bergerak lebih cepat dalam merespon permintaan perusahaan lainnya. Tingginya tingkat kompetisi dengan para pesaing lain juga menuntut suatu perusahaan memberikan service yang maksimal. Untuk memberikan service yang maksimal, pihak perusahaan harus memiliki informasi berupa data penawaran pesanan customer (Quotation) yang tersusun dengan rapi dan jelas. Hal ini dilakukan untuk mencapai tingkat efektifitas dan efisiensi yang diinginkan oleh setiap kegiatan pemasaran, yakni penentuan harga produk/jasa yang akan ditawarkan, yang nantinya bermuara pada peningkatan profit perusahaan. Produktivitas merupakan istilah dalam kegiatan produksi sebagai perbandingan antara luaran (output) dengan masukan (input). Menurut Herjanto, produktivitas merupakan suatu ukuran yang menyatakan bagaimana baiknya sumber daya diatur dan dimanfaatkan untuk mencapai hasil yang optimal. Produktivitas menjadi ukuran utama yang digunakan untuk mengetahui kinerja dari suatu kegiatan operasi. Objective Matrix (OMAX) adalah suatu sistem pengurangan produktivitas parsial yang dikembangkan untuk memantau produktivitas disetiap bagian perusahaan dengan kriteria produktivitas yang sesuai dengan keberadaan bagian tersebut (objective). Model pengukuran ini mempunyai ciri yang unik, yaitu kriteria performansi kelompok kerja digabungkan ke dalam suatu matriks. Setiap kriteria performansi memiliki sasaran berupa jalur khusus menu perbaikan serta memiliki bobot sesuai dengan tingkat kepentingan terhadap tujuan produktivitas. Hasil akhir dari pengukuran ini adalah nilai tunggal untuk kelompok kerja
Actions (login required)
View Item |