PENGARUH CORPORATE SOCIAL RESPONSIBILITY (CSR) TERHADAP PENINGKATAN PENJUALAN (Studi Kasus di PT. Astra Daihatsu Motor Tahun 2016)

PUJIASTUTI, RENI (2017) PENGARUH CORPORATE SOCIAL RESPONSIBILITY (CSR) TERHADAP PENINGKATAN PENJUALAN (Studi Kasus di PT. Astra Daihatsu Motor Tahun 2016). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

[img]
Preview
Text (HALAMAN COVER)
Hal Cover.pdf

Download (394kB) | Preview
[img]
Preview
Text (ABSTRAK)
Abstrak.pdf

Download (75kB) | Preview
[img] Text (BAB I)
BAB 1.pdf
Restricted to Registered users only

Download (199kB)
[img] Text (BAB II)
BAB 2.pdf
Restricted to Registered users only

Download (284kB)
[img] Text (BAB III)
BAB 3.pdf
Restricted to Registered users only

Download (190kB)
[img] Text (BAB IV)
BAB 4.pdf
Restricted to Registered users only

Download (437kB)
[img] Text (BAB V)
BAB 5.pdf
Restricted to Registered users only

Download (103kB)
[img] Text (DAFTAR PUSTAKA DAN LAMPIRAN)
Hal daftar pustaka dan Lampiran.pdf
Restricted to Registered users only

Download (470kB)

Abstract

Penelitian ini untuk mengetahui pengaruh kegiatan Corporate Social Responsibility (CSR) PT. Astra Daihatsu Motor terhadap Peningkatan Penjualan. Objek penelitian ini adalah Customer PT. Astra Daihatsu Motor yang beralamat di Jl. Gaya Motor III No. 5 Sunter 2, Jakarta Utara – 14330. Penelitian ini dilakukan terhadap 64 responden dengan menggunakan pendekatan deskriptif kuantitatif. Karena itu, analisis data yang digunakan adalah analisis statistik dalam bentuk uji regresi linier berganda. Hasil penelitian ini menunjukan bahwa secara parsial dan simultan, variabel CSR Aspek Tenaga Kerja, berpengaruh terhadap peningkatan penjualan. Sedangkan Aspek Ekonomi, Aspek Lingkungan dan Aspek Sosial tidak berpengaruh signifikan Hal ini dibuktikan dari hasil uji simultan (Uji F) dan hasil parsial (Uji t) yang juga menunjukan satu nilai signifikan dari empat variabel bebas yang mendukung hipotesa.. Kata kunci : Corporate Social Responsibility (CSR), Peningkatan Penjualan

Item Type: Thesis (S1)
Call Number CD: FE/AK. 18 347
NIM/NIDN Creators: 43212110072
Uncontrolled Keywords: Corporate Social Responsibility (CSR), Peningkatan Penjualan
Subjects: 100 Philosophy and Psychology/Filsafat dan Psikologi > 150 Psychology/Psikologi > 155 Differential and Developmental Psychology/Psikologi Diferensial dan Psikologi Perkembangan > 155.9 Environmental Psychology/Psikologi Lingkungan > 155.92 Influence of Social Environment/Pengaruh Lingkungan Sosial
300 Social Science/Ilmu-ilmu Sosial > 330 Economics/Ilmu Ekonomi > 338 Production, Industrial Economics/Produksi, Ekonomi Industri > 338.7 Joint Ventures/Perusahaan Bersama
600 Technology/Teknologi > 650 Management, Public Relations, Business and Auxiliary Service/Manajemen, Hubungan Masyarakat, Bisnis dan Ilmu yang Berkaitan > 651 Office Services/Layanan Kantor > 651.9 Office Services in Specific Kinds of Enterprises/Layanan Kantor untuk Perusahaan Tertentu
600 Technology/Teknologi > 650 Management, Public Relations, Business and Auxiliary Service/Manajemen, Hubungan Masyarakat, Bisnis dan Ilmu yang Berkaitan > 657 Accounting/Akuntansi > 657.9 Accounting for Specific Kinds of Organizations/Akuntansi untuk Jenis Organisasi Tertentu > 657.95 Corporations/Perusahaan
800 Literatures/Kesusastraan > 800. Literatures/Kesusastraan > 801 Philosophy and Theory of Literatures/Filsafat dan Teori Kesusastraan > 801.3 Value, Influence, Effect/Nilai, Pengaruh, Efek
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Akuntansi
Depositing User: Dede Muksin Lubis
Date Deposited: 29 Dec 2017 01:40
Last Modified: 06 Dec 2021 07:14
URI: http://repository.mercubuana.ac.id/id/eprint/40049

Actions (login required)

View Item View Item