PENGARUH PERIKLANAN, BRAND ENDORSER, POLITICAL BRAND PERSONALITY TERHADAP INTENSI PARTISIPASI PEMILIH (Suatu Kajian Pemasaran Politik pada PILGUB DKI Jakarta 2017)

TRIMURTI, DEDY (2017) PENGARUH PERIKLANAN, BRAND ENDORSER, POLITICAL BRAND PERSONALITY TERHADAP INTENSI PARTISIPASI PEMILIH (Suatu Kajian Pemasaran Politik pada PILGUB DKI Jakarta 2017). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

[img]
Preview
Text (HAL COVER)
1. Hal Cover.pdf

Download (321kB) | Preview
[img]
Preview
Text (ABSTRAK)
2. Abstrak.pdf

Download (95kB) | Preview
[img] Text (BAB I)
3. Bab I.pdf
Restricted to Registered users only

Download (339kB)
[img] Text (BAB II)
4. Bab II.pdf
Restricted to Registered users only

Download (358kB)
[img] Text (BAB III)
5. Bab III.pdf
Restricted to Registered users only

Download (339kB)
[img] Text (BAB IV)
6. Bab IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (541kB)
[img] Text (BAB V)
7. Bab V.pdf
Restricted to Registered users only

Download (96kB)
[img] Text (DAFTAR PUSTAKA DAN LAMPIRAN)
8. Daftar Pustaka dan Lampiran.pdf
Restricted to Registered users only

Download (311kB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh Periklanan, Brand Endorser, Political Brand Personality terhadap Intensi Partisipasi Pemilih. Data dikumpulkan melalui 312 responden. Teknik pengumpulan data berbentuk kuesioner dengan menggunakan skala pengukuran likert. Metode yang digunakan pada penelitian ini adalah metode penelitian analisis kausal. Analisis data yang digunakan adalah analisis statistik dalam bentuk Structural Equation Modeling (SEM).. Penelitian ini menunjukan bahwa Periklanan, Political Brand Personality berpengaruh terhadap intensi partisipasi pemilih pada PILGUB DKI Jakarta 2017. Sementara Brand Endorser tidak berpengaruh terhadap Intensi Partisipasi Pemilih. Kata kunci: Periklanan, Brand Endorser, Political Brand Personality, Intensi Partisipasi Pemilih

Item Type: Thesis (S1)
Call Number CD: FE/MJ. 17 634
NIM/NIDN Creators: 43115110137
Uncontrolled Keywords: Periklanan, Brand Endorser, Political Brand Personality, Intensi Partisipasi Pemilih
Subjects: 300 Social Science/Ilmu-ilmu Sosial > 300. Social Science/Ilmu-ilmu Sosial > 306 Culture and Institutions/Kultur, Ilmu Budaya, Kebudayaan dan Lembaga-lembaga, Institusi > 306.2 Political Institutions/Institusi Politik
600 Technology/Teknologi > 650 Management, Public Relations, Business and Auxiliary Service/Manajemen, Hubungan Masyarakat, Bisnis dan Ilmu yang Berkaitan > 659 Advertising and Public Relations/Periklanan, Reklame, Pariwara, Iklan, Sponsor, Humas, Hubungan Masyarakat > 659.1 Advertising/Periklanan
800 Literatures/Kesusastraan > 800. Literatures/Kesusastraan > 801 Philosophy and Theory of Literatures/Filsafat dan Teori Kesusastraan > 801.3 Value, Influence, Effect/Nilai, Pengaruh, Efek
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen
Depositing User: Alnisa Hardiyanti
Date Deposited: 20 Dec 2017 05:53
Last Modified: 04 Apr 2024 06:59
URI: http://repository.mercubuana.ac.id/id/eprint/39955

Actions (login required)

View Item View Item