![]() | Up a level |
IRAWAN, AKMAL (2019) KOMUNIKASI PEMASARAN POLITIK DALAM MERAIH KEMENANGAN PILEG 2014 (Studi Kasus: Anggota Dpr Ri, Dr. Ir. H. Lili Asdjudiredja, S.E.,Ph.D.). S2-Magister thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.
LUBIS, CAMELLLIA PANDUWINATA (2020) PENCITRAAN POLITIK ARTIS DALAM MERAIH DUKUNGAN DALAM LEGISLATIF 2014. S2-Magister thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.
RAHMANTIKA, RIZKY (2017) PENGARUH BAURAN PEMASARAN POLITIK TERHADAP PARTISIPASI PEMILIH PADA PILKADA DKI JAKARTA 2017. S1-Sarjana thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.
SABENA, SABENA (2014) KONSEP DIRI PEMIMPIN PEREMPUAN DI PARTAI POLITIK GOLKAR (FENOMENOLOGI). S2-Magister thesis, Universitas Mercu Buana.