Items where Subject is "300 Social Science/Ilmu-ilmu Sosial > 300. Social Science/Ilmu-ilmu Sosial > 306 Culture and Institutions/Kultur, Ilmu Budaya, Kebudayaan dan Lembaga-lembaga, Institusi > 306.2 Political Institutions/Institusi Politik"

Up a level
Export as [feed] Atom [feed] RSS 1.0 [feed] RSS 2.0
Group by: Creators | Item Type
Jump to: F | H | I | R | S | T
Number of items at this level: 7.

F

FATIMAH, SUSI (2019) STRATEGI PEMENANGAN POLITIK RIDWAN KAMIL DAN UU RUHZANUL ULUM DI KALANGAN PEMILIH MILENIAL DALAM PILKADA JABAR 2018. S2 thesis, Universitas Mercu Buana.

H

HAKIM, MUHAMMAD IMAM (2017) PENGGAMBARAN ISU-ISU POLITIK PADA PILKADA DKI JAKARTA 2017 (Analisis Semiotika Pada Komik Strip Doyok di Harian Pos Kota). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

HUTASOIT, KEN NORTON (2019) PENGARUH MEDIA TELEVISI DAN NEW MEDIA TERHADAP PARTISIPASI POLITIK REMAJA DI WILAYAH PERBATASAN RI – TIMOR LESTE (Survei Pemilu 2019 di Kabupaten Belu, NTT). S2 thesis, Universitas Mercu Buana.

I

IRAWAN, ARI (2020) PENGARUH ELEKTABILITAS TERHADAP KEPUTUSAN MEMILIH DENGAN MEMPERHATIKAN POLITIK MARKETING SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (Studi pada Kemenangan Ridwan Kamil Di Pemilihan Gubernur Jawa Barat Periode 2018-2023). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

R

RAHMANTIKA, RIZKY (2017) PENGARUH BAURAN PEMASARAN POLITIK TERHADAP PARTISIPASI PEMILIH PADA PILKADA DKI JAKARTA 2017. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

S

SUSANTO, DITA TIMORENSIS (2017) KOMUNIKASI POLITIK PDI PERJUANGAN KOTA BOGOR PADA KALANGAN ANAK MUDA (Studi Kasus Banteng Musik Festival Kota Bogor Tahun 2016). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

T

TRIMURTI, DEDY (2017) PENGARUH PERIKLANAN, BRAND ENDORSER, POLITICAL BRAND PERSONALITY TERHADAP INTENSI PARTISIPASI PEMILIH (Suatu Kajian Pemasaran Politik pada PILGUB DKI Jakarta 2017). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

This list was generated on Mon Feb 26 05:05:49 2024 WIB.