Items where Subject is "300 Social Science/Ilmu-ilmu Sosial > 300. Social Science/Ilmu-ilmu Sosial > 306 Culture and Institutions/Kultur, Ilmu Budaya, Kebudayaan dan Lembaga-lembaga, Institusi > 306.2 Political Institutions/Institusi Politik"

Up a level
Export as [feed] Atom [feed] RSS 1.0 [feed] RSS 2.0
Group by: Creators | Item Type
Jump to: I | L | R | S
Number of items at this level: 4.

I

IRAWAN, AKMAL (2019) KOMUNIKASI PEMASARAN POLITIK DALAM MERAIH KEMENANGAN PILEG 2014 (Studi Kasus: Anggota Dpr Ri, Dr. Ir. H. Lili Asdjudiredja, S.E.,Ph.D.). S2-Magister thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

L

LUBIS, CAMELLLIA PANDUWINATA (2020) PENCITRAAN POLITIK ARTIS DALAM MERAIH DUKUNGAN DALAM LEGISLATIF 2014. S2-Magister thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

R

RAHMANTIKA, RIZKY (2017) PENGARUH BAURAN PEMASARAN POLITIK TERHADAP PARTISIPASI PEMILIH PADA PILKADA DKI JAKARTA 2017. S1-Sarjana thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

S

SABENA, SABENA (2014) KONSEP DIRI PEMIMPIN PEREMPUAN DI PARTAI POLITIK GOLKAR (FENOMENOLOGI). S2-Magister thesis, Universitas Mercu Buana.

This list was generated on Sun Oct 25 18:01:57 2020 WIB.