PENGARUH IKLAN DAN HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK BIHUNKU (Studi Produk Bihunku Pada Konsumen di Wilayah Tangerang)

SUGIO, AHMAD OKA (2017) PENGARUH IKLAN DAN HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK BIHUNKU (Studi Produk Bihunku Pada Konsumen di Wilayah Tangerang). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

[img]
Preview
Text (HAL COVER)
1.Hal Cover.pdf

Download (617kB) | Preview
[img]
Preview
Text (ABSTRAK)
2.Abstrak.pdf

Download (163kB) | Preview
[img] Text (BAB I)
3.BAB 1.pdf
Restricted to Registered users only

Download (480kB)
[img] Text (BAB II)
4.BAB 2.pdf
Restricted to Registered users only

Download (321kB)
[img] Text (BAB III)
5.BAB 3.pdf
Restricted to Registered users only

Download (362kB)
[img] Text (BAB IV)
6.BAB 4.pdf
Restricted to Registered users only

Download (676kB)
[img] Text (BAB V)
7.BAB 5.pdf
Restricted to Registered users only

Download (212kB)
[img] Text (DAFTAR PUSTAKA DAN LAMPIRAN)
8.Hal Pustaka dan Lampiran.pdf
Restricted to Registered users only

Download (934kB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh iklan dan harga terhadap keputusan pembelian produk Bihunku di wilayah tangerang. Tekhnik pengambilan sampel dalam penelitian ini adalah metode slovin dengan menggunakan batas kesalahan 5% yang berarti memiliki tingkat akurasi 95%. Dari 115 populasi didapat 89 sampel, Analisis data yang digunakan adalah analisis regresi linear berganda menggunakan SPSS 23. Hasil penelitian menunjukkan bahwa iklan dan harga berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian produk Bihunku di wilayah tangerang. Secara parsial variabel iklan berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian dan variabel harga. Kata Kunci : iklan, harga dan keputusan pembelian

Item Type: Thesis (S1)
Call Number CD: FE/MJ. 17 657
NIM/NIDN Creators: 43113110425
Uncontrolled Keywords: iklan, harga dan keputusan pembelian
Subjects: 100 Philosophy and Psychology/Filsafat dan Psikologi > 150 Psychology/Psikologi > 155 Differential and Developmental Psychology/Psikologi Diferensial dan Psikologi Perkembangan > 155.9 Environmental Psychology/Psikologi Lingkungan > 155.92 Influence of Social Environment/Pengaruh Lingkungan Sosial
300 Social Science/Ilmu-ilmu Sosial > 330 Economics/Ilmu Ekonomi
700 Arts/Seni, Seni Rupa, Kesenian > 730 Plastic Arts and Sculpture/Seni Plastik dan Seni Patung > 739 Art Metalwork/Seni Logam, Kerajinan Logam > 739.4 Iron Art Works/Seni Logam Besi > 739.48 Products/Produk
700 Arts/Seni, Seni Rupa, Kesenian > 740 Drawing and Decorative Art/Menggambar dan Seni Dekorasi > 741 Drawing and Drawings/Gambar dan Seni Menggambar > 741.6 Graphic Design, Illustration Drawings/Teknik Menggambar Desain Grafis, Teknik Menggambar Ilustrasi > 741.67 Advertisement and Posters/Iklan dan Poster
800 Literatures/Kesusastraan > 800. Literatures/Kesusastraan > 801 Philosophy and Theory of Literatures/Filsafat dan Teori Kesusastraan > 801.3 Value, Influence, Effect/Nilai, Pengaruh, Efek
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen
Depositing User: Dede Muksin Lubis
Date Deposited: 29 Nov 2017 02:29
Last Modified: 04 Apr 2024 07:41
URI: http://repository.mercubuana.ac.id/id/eprint/39708

Actions (login required)

View Item View Item