--> -->

PENGARUH PERSEPSI HARGA, KEPERCAYAAN DAN KEMUDAHAN PENGGUNAAN TERHADAP MINAT PEMBELIAN ULANG PRODUK FASHION VIA ONLINE (Studi Kasus Pada Pengguna E-Commerce ZALORA Di Wilayah Perkantoran, Jakarta Pusat)

Rachmawati, Dewi (2017) PENGARUH PERSEPSI HARGA, KEPERCAYAAN DAN KEMUDAHAN PENGGUNAAN TERHADAP MINAT PEMBELIAN ULANG PRODUK FASHION VIA ONLINE (Studi Kasus Pada Pengguna E-Commerce ZALORA Di Wilayah Perkantoran, Jakarta Pusat). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

[img]
Preview
Text (ABSTRAK)
02.Abstrak.pdf

Download (164kB) | Preview
[img]
Preview
Text (HAL COVER)
01.Hal Cover.pdf

Download (867kB) | Preview
[img] Text (BAB I)
03.BAB 1.pdf
Restricted to Registered users only

Download (259kB)
[img] Text (BAB II)
04.BAB 2.pdf
Restricted to Registered users only

Download (350kB)
[img] Text (BAB III)
05.BAB 3.pdf
Restricted to Registered users only

Download (477kB)
[img] Text (BAB IV)
06.BAB 4.pdf
Restricted to Registered users only

Download (1MB)
[img] Text (BAB V)
07.BAB 5.pdf
Restricted to Registered users only

Download (165kB)
[img] Text (DAFTAR PUSTAKA DAN LAMPIRAN)
08.Hal Daftar Pustaka dan Lampiran.pdf
Restricted to Registered users only

Download (714kB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh persepsi harga, kepercayaan, dan kemudahan penggunaan terhadap minat pembelian ulang produk fashion via online pada e-commerce Zalora di wilayah perkantoran Jakarta Pusat. Jenis Penelitian yang digunakan adalah penelitian penjelasan (explanatory research) dengan pendekatan kuantitatif. Adapun teknik pengumpulan data dilakukan dengan teknik sample non-probability, dengan pemilihan sampel menggunakan metode accidental sampling. Sampel sebanyak 150 responden yang merupakan Pelanggan Zalora di wilayah perkantoran Jakarta Pusat. Analisis data yang digunakan adalah analisis deskriptif dan analisis jalur (Path Analysis). Analisis data dilakukan dengan menggunakan analisis Partial Lest Square dengan program SmartPLS 3.0. Hasil penelitian menunjukkan bahwa: variabel persepsi harga berpengaruh positif dan signifikan terhadap variabel pembelian ulang; variabel kepercayaan tidak berpengaruh signifikan terhadap pembelian ulang; variabel kemudahan penggunan berpengaruh positif dan signifikan terhadap pembelian ulang. Dengan demikian, sebaiknya Zalora terus meningkatkan kepercayaan pelanggan. Hal tersebut akan mampu mempengaruhi membuat pelanggan menjadi loyal dan meningkatkan minat pembelian ulang terutama produk fashion melalui Zalora. Kata Kunci: Persepsi Harga, Kepercayaan, Kemudahan Penggunaan, Minat Pembelian Ulang.

Item Type: Thesis (S1)
NIM/NIDN Creators: 43115110451
Uncontrolled Keywords: Persepsi Harga, Kepercayaan, Kemudahan Penggunaan, Minat Pembelian Ulang.
Subjects: 000 Computer Science, Information and General Works/Ilmu Komputer, Informasi, dan Karya Umum > 000. Computer Science, Information and General Works/Ilmu Komputer, Informasi, dan Karya Umum > 006 Special Computer Methods/Metode Komputer Tertentu > 006.7 Multimedia Systems/Sistem-sistem Multimedia > 006.75 Social Multimedia/Multimedia Social > 006.754 Online Social Network/Situs Jejaring Sosial, Sosial Media
100 Philosophy and Psychology/Filsafat dan Psikologi > 150 Psychology/Psikologi > 155 Differential and Developmental Psychology/Psikologi Diferensial dan Psikologi Perkembangan > 155.9 Environmental Psychology/Psikologi Lingkungan > 155.92 Influence of Social Environment/Pengaruh Lingkungan Sosial
600 Technology/Teknologi > 640 Home Economic and Family Living Management/Kesejahteraan Rumah Tangga dan Manajemen Kehidupan Keluarga > 646 Sewing Materials and Equipment, Clothing, Management of Personal and Family Life/Mesin Jahit dan Perlengkapan Menjahit, Pakaian, Management Pribadi dan Keluarga > 646.3 Clothing/Pakaian, Tata Busana, Mode Busana, Fashion
800 Literatures/Kesusastraan > 800. Literatures/Kesusastraan > 801 Philosophy and Theory of Literatures/Filsafat dan Teori Kesusastraan > 801.3 Value, Influence, Effect/Nilai, Pengaruh, Efek
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen
Depositing User: Dede Muksin Lubis
Date Deposited: 24 Nov 2017 03:58
Last Modified: 24 Nov 2017 03:58
URI: http://repository.mercubuana.ac.id/id/eprint/39525

Actions (login required)

View Item View Item