SISWANTO, DIAN (2016) ANALISIS FUNGSI HUMAN RESOURCE BUSINESS PARTNER PT INDOSAT. S2 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta-Menteng.
|
Text (COVER)
01 COVER PENGESAHAN PENGANTAR DAFTAR ISI.pdf Download (266kB) | Preview |
|
|
Text (ABSTRAK)
02 ABSTRACT after sidang.pdf Download (102kB) | Preview |
|
Text (BAB 1)
03 BAB I.pdf Restricted to Repository staff only Download (231kB) |
||
|
Text (BAB 2)
04 BAB II.pdf Download (113kB) | Preview |
|
Text (BAB 3)
05 BAB III.pdf Restricted to Registered users only Download (391kB) |
||
Text (BAB 4)
06 BAB IV.pdf Restricted to Registered users only Download (182kB) |
||
Text (BAB 5)
07 BAB V.pdf Restricted to Registered users only Download (417kB) |
||
Text (BAB 6)
08 BAB VI.pdf Restricted to Registered users only Download (105kB) |
||
Text (DAFTAR PUSTAKA DAN LAMPIRAN)
09 DAFTAR PUSTAKA LAMPIRAN CV.pdf Restricted to Registered users only Download (294kB) |
Abstract
Penelitian ini bertujuan menguji dan menganalisis Fungsi Human Resource Business Partner (HRBP ) PT Indosat, menggunakan metode yang diadopsi dari Dave Ulrich yaitu HRBP berperan sebagai Mitra Strategis, HRBP berperan sebagai Administrasi Expert, HRBP berperan sebagai Pemenangan Karyawan dan HRBP berperan sebagai Agent Perubahan. Data penelitian merupakan data bentuk analisis yang mendalam, dengan cara mendeskripsikan data aktivitas fungsi kedalam tabel dan dibagi menjadi dua bagian hasil yaitu menjadi data adminitrasi dan data strategis, data pengamatan oleh Peneliti sebagai Objek, dan data laporan PT Indosat periode Januari sampai dengan Oktober 2015. Metode yang digunakan menggunakan Metode Kualitatif dengan cara Peneliti sebagai Objek Penelitian berdasarkan hasil pengalaman dan pengamatan langsung, penyebaran Questioner terstruktur, hasil diskusi dan Interview mendalam. HRBP sebagai Mitra Strategis belum sepenuhnya menunjukan sesuai harapan Bisnis Unit yaitu HRBP diharapkan dapat lebih paham mengenai Bisnis, sebagai Ahli Administrasi merupakan fungsi yang juga harus diperbaiki prosesnya agar operasional menjadi efektif, sebagai Pemenangan Karyawan telah menunjukan bahwa Perusahaan sudah menyediakan media untuk komunikasi dan Aspirasi, sebagai Agent Perubahan hasilnya juga sudah cukup baik dengan dipahaminya perubahan mulai dari tingkat yang paling atas hingga tingkatan yang karyawan yang paling bawah.
Item Type: | Thesis (S2) |
---|---|
Call Number CD: | CDT-551-16-032 |
Call Number: | 35/MSDM/2016/009 |
NIM/NIDN Creators: | 55113120321 |
Uncontrolled Keywords: | SDM sebagai Mitra Strategis, Ahli Administrasi, Pemenangan Karyawan dan Agent Perubahan, Human Resource Business Partner, Strategic Partners, Administrative Expert, Employee Champion, Change Agent, MSDM, Manajemen sumber daya manusia |
Subjects: | 600 Technology/Teknologi > 650 Management, Public Relations, Business and Auxiliary Service/Manajemen, Hubungan Masyarakat, Bisnis dan Ilmu yang Berkaitan > 658 General Management/Manajemen Umum |
Divisions: | Pascasarjana > Magister Manajemen |
Depositing User: | Rokhyudi |
Date Deposited: | 28 Aug 2017 09:37 |
Last Modified: | 22 Jun 2022 03:02 |
URI: | http://repository.mercubuana.ac.id/id/eprint/38756 |
Actions (login required)
View Item |