RAMADAN, GEMA AWAL (2025) PENGARUH HARGA, PROMOSI, DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN ULANG DI SUPERMARKET HARI - HARI PASAR SWALAYAN (Cabang Kalideres, Jakarta Barat). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.
|
Text (HAL COVER)
01 COVER.pdf Download (549kB) | Preview |
|
![]() |
Text (BAB I)
02 BAB 1.pdf Restricted to Registered users only Download (352kB) |
|
![]() |
Text (BAB II)
03 BAB 2.pdf Restricted to Registered users only Download (332kB) |
|
![]() |
Text (BAB III)
04 BAB 3.pdf Restricted to Registered users only Download (319kB) |
|
![]() |
Text (BAB IV)
05 BAB 4.pdf Restricted to Registered users only Download (539kB) |
|
![]() |
Text (BAB V)
06 BAB 5.pdf Restricted to Registered users only Download (178kB) |
|
![]() |
Text (DAFTAR PUSTAKA)
07 DAFTAR PUSTAKA.pdf Restricted to Registered users only Download (230kB) |
|
![]() |
Text (LAMPIRAN)
08 LAMPIRAN.pdf Restricted to Registered users only Download (701kB) |
Abstract
This research aims to analyze the influence of price, promotion, and service on repurchase decisions at daily supermarkets. The research design employed is a causal study with a quantitative approach. The sample population in this study consists of 156 respondents. The sampling technique used is non-probability sampling, specifically purposive sampling. The data utilized in this study is primary data, collected through questionnaires measured on a Likert scale. The data analysis method applied is Partial Least Square (PLS), assisted by the SmartPLS 4.0 software. The findings of this research indicate that price, promotion, and service Quality have a significant and positive influence on repurchase decisions. Keywords: Price, Promotion, Service Quailty, Repurchase Decision Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh harga, promosi dan kualitas pelayanan terhadap Keputusan pembelian ulang di supermarket hari – hari pasar swalayan (Cabang Kalideres, Jakarta Barat). Desai dari peneltian yang digunakan untuk penelitian ini adalah penelitian kausal dengan pendekatan kuantitatif. Dalam penelitian ini populasi sampel yang digunakan sebanyak 156 responden. Teknik pengambilan sampel yang digunakan adalah non-probability sampling dengan desai pengambilan sampel untuk penelitian ini adalah dengan purposive sampling. Dalam penelitian ini data yang digunakan adalah data primer dengan metode pengumpulan data menggunakan kuesioner dengan pengukuran skala likert. Metode analsisi data penelitian ini menggunakan Partial Least Square (PLS) dengan bantuan software SmartPLS 4.0. dalam penelitian ini menunjukan bahwa Harga, Promosi dan Kualitas Pelayanan memiliki pengasuh signifikan dan positif terhadap Keputusan pembelian ulang Kata Kunci : Harga, Promosi, Kualitas Pelayanan, Keputusan Pembelian Ulang
Actions (login required)
![]() |
View Item |