PENGARUH HARGA, PROMOSI, DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN ULANG DI SUPERMARKET HARI - HARI PASAR SWALAYAN (Cabang Kalideres, Jakarta Barat)

RAMADAN, GEMA AWAL (2025) PENGARUH HARGA, PROMOSI, DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN ULANG DI SUPERMARKET HARI - HARI PASAR SWALAYAN (Cabang Kalideres, Jakarta Barat). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

[img]
Preview
Text (HAL COVER)
01 COVER.pdf

Download (549kB) | Preview
[img] Text (BAB I)
02 BAB 1.pdf
Restricted to Registered users only

Download (352kB)
[img] Text (BAB II)
03 BAB 2.pdf
Restricted to Registered users only

Download (332kB)
[img] Text (BAB III)
04 BAB 3.pdf
Restricted to Registered users only

Download (319kB)
[img] Text (BAB IV)
05 BAB 4.pdf
Restricted to Registered users only

Download (539kB)
[img] Text (BAB V)
06 BAB 5.pdf
Restricted to Registered users only

Download (178kB)
[img] Text (DAFTAR PUSTAKA)
07 DAFTAR PUSTAKA.pdf
Restricted to Registered users only

Download (230kB)
[img] Text (LAMPIRAN)
08 LAMPIRAN.pdf
Restricted to Registered users only

Download (701kB)

Abstract

This research aims to analyze the influence of price, promotion, and service on repurchase decisions at daily supermarkets. The research design employed is a causal study with a quantitative approach. The sample population in this study consists of 156 respondents. The sampling technique used is non-probability sampling, specifically purposive sampling. The data utilized in this study is primary data, collected through questionnaires measured on a Likert scale. The data analysis method applied is Partial Least Square (PLS), assisted by the SmartPLS 4.0 software. The findings of this research indicate that price, promotion, and service Quality have a significant and positive influence on repurchase decisions. Keywords: Price, Promotion, Service Quailty, Repurchase Decision Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh harga, promosi dan kualitas pelayanan terhadap Keputusan pembelian ulang di supermarket hari – hari pasar swalayan (Cabang Kalideres, Jakarta Barat). Desai dari peneltian yang digunakan untuk penelitian ini adalah penelitian kausal dengan pendekatan kuantitatif. Dalam penelitian ini populasi sampel yang digunakan sebanyak 156 responden. Teknik pengambilan sampel yang digunakan adalah non-probability sampling dengan desai pengambilan sampel untuk penelitian ini adalah dengan purposive sampling. Dalam penelitian ini data yang digunakan adalah data primer dengan metode pengumpulan data menggunakan kuesioner dengan pengukuran skala likert. Metode analsisi data penelitian ini menggunakan Partial Least Square (PLS) dengan bantuan software SmartPLS 4.0. dalam penelitian ini menunjukan bahwa Harga, Promosi dan Kualitas Pelayanan memiliki pengasuh signifikan dan positif terhadap Keputusan pembelian ulang Kata Kunci : Harga, Promosi, Kualitas Pelayanan, Keputusan Pembelian Ulang

Item Type: Thesis (S1)
Call Number CD: FE/MJ. 25 250
NIM/NIDN Creators: 43121010200
Uncontrolled Keywords: Harga, Promosi, Kualitas Pelayanan, Keputusan Pembelian Ulang
Subjects: 200 Religion/Agama > 260 Christian Social Theology/Teologi Sosial Kristen > 268 Religious Education/Pendidikan Agama Kristen, Pengajaran Agama Kristen > 268.7 Services/Pelayanan
600 Technology/Teknologi > 650 Management, Public Relations, Business and Auxiliary Service/Manajemen, Hubungan Masyarakat, Bisnis dan Ilmu yang Berkaitan > 658 General Management/Manajemen Umum > 658.3 Personnel Management/Manajemen Personalia, Manajemen Sumber Daya Manusia, Manajemen SDM
600 Technology/Teknologi > 650 Management, Public Relations, Business and Auxiliary Service/Manajemen, Hubungan Masyarakat, Bisnis dan Ilmu yang Berkaitan > 658 General Management/Manajemen Umum > 658.6 Quality Management/Manajemen Kualitas
600 Technology/Teknologi > 650 Management, Public Relations, Business and Auxiliary Service/Manajemen, Hubungan Masyarakat, Bisnis dan Ilmu yang Berkaitan > 658 General Management/Manajemen Umum > 658.8 Marketing, Management of Distribution/Marketing, Manajemen Distribusi
600 Technology/Teknologi > 650 Management, Public Relations, Business and Auxiliary Service/Manajemen, Hubungan Masyarakat, Bisnis dan Ilmu yang Berkaitan > 659 Advertising and Public Relations/Periklanan, Reklame, Pariwara, Iklan, Sponsor, Humas, Hubungan Masyarakat
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen
Depositing User: khalimah
Date Deposited: 22 Aug 2025 00:59
Last Modified: 22 Aug 2025 00:59
URI: http://repository.mercubuana.ac.id/id/eprint/96967

Actions (login required)

View Item View Item