NURCAHYONO, RISTANDI (2025) ANALISIS PENGARUH HARGA, KUALITAS PRODUK, DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN MARMER DAN GRANIT PADA PT.CITATAH TBK. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.
|
Text (HAL COVER)
Cover.pdf Download (844kB) | Preview |
|
![]() |
Text (BAB I)
Bab 1.pdf Restricted to Registered users only Download (556kB) |
|
![]() |
Text (BAB II)
Bab 2.pdf Restricted to Registered users only Download (356kB) |
|
![]() |
Text (BAB III)
Bab 3.pdf Restricted to Registered users only Download (417kB) |
|
![]() |
Text (BAB IV)
Bab 4.pdf Restricted to Registered users only Download (708kB) |
|
![]() |
Text (BAB V)
Bab 5.pdf Restricted to Registered users only Download (236kB) |
|
![]() |
Text (DAFTAR PUSTAKA)
Daftar Pustaka.pdf Restricted to Registered users only Download (303kB) |
|
![]() |
Text (LAMPIRAN)
Lampiran.pdf Restricted to Registered users only Download (665kB) |
Abstract
Purchasing decisions are something that consumers usually make to fulfill their needs for goods and services. Many considerations are made by consumers in determining which natural stone products to use or use according to the patterns and colors they like. Several things that are taken into consideration when making purchasing decisions are the information obtained usually through price, product quality and service quality which is one of the purchasing choices to get the product. This research aims to test the analysis of the influence of price, product quality and service quality on marble and granite purchasing decisions at PT. Citatah Tbk. The population in this research is consumers of PT. Citatah Tbk with a sample size of 175 which was determined using the purposive sampling method. Data was collected using a questionnaire that had been tested for validity and reliability. The data analysis method uses Partial Least Square (PLS) software. The results of this research found that price, product quality and service quality have a positive and significant effect on PT customers' purchasing decisions. Citatah Tbk Keywords: Price, Product Quality, Service Quality, Purchasing Decisions, PT. Citatah Tbk Keputusan pembelian merupakan hal yang biasa dilakukan konsumen dalam pemenuhan kebutuhan akan barang maupun jasa. Banyak pertimbangan yang dilakukan oleh konsumen dalam menentukan produk batuan alam yang akan di pakai atau digunakan sesuai dengan corak dan warna yang disukainya. Beberapa hal yang menjadi pertimbangan dalam melakukan keputusan pembelian adalah informasi yang didapatkan biasanya melalui harga, kualitas produk dan kualitas pelayanan yang menjadi salah satu pilihan dalam pembelian untuk mendapatkan produk tersebut. Penelitian ini bertujuan untuk menguji analisis pengaruh harga, kualitas produk, dan kualitas pelayanan terhadap keputusan pembelian marmer dan granit pada PT.Citatah Tbk. Populasi dalam penelitian ini adalah konsumen PT. Citatah Tbk dengan ukuran sampel 175 yang ditentukan menggunakan metode purposive sampling. Data dikumpulkan dengan kuesioner yang telah di uji validitas dan reliabilitasnya. Metode analisis data menggunakan Software Partial Least Square (PLS). Hasil penelitian ini mendapati bahwa harga, kualitas produk dan kualitas pelayanan berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian pelanggan PT. Citatah Tbk Kata Kunci: Harga, Kualitas Produk, Kualitas Pelayanan, Keputusan Pembelian, PT. Citatah Tbk
Actions (login required)
![]() |
View Item |