ANALISIS PENGARUH HARGA, KUALITAS PRODUK, DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN MARMER DAN GRANIT PADA PT.CITATAH TBK

NURCAHYONO, RISTANDI (2025) ANALISIS PENGARUH HARGA, KUALITAS PRODUK, DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN MARMER DAN GRANIT PADA PT.CITATAH TBK. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

[img]
Preview
Text (HAL COVER)
Cover.pdf

Download (844kB) | Preview
[img] Text (BAB I)
Bab 1.pdf
Restricted to Registered users only

Download (556kB)
[img] Text (BAB II)
Bab 2.pdf
Restricted to Registered users only

Download (356kB)
[img] Text (BAB III)
Bab 3.pdf
Restricted to Registered users only

Download (417kB)
[img] Text (BAB IV)
Bab 4.pdf
Restricted to Registered users only

Download (708kB)
[img] Text (BAB V)
Bab 5.pdf
Restricted to Registered users only

Download (236kB)
[img] Text (DAFTAR PUSTAKA)
Daftar Pustaka.pdf
Restricted to Registered users only

Download (303kB)
[img] Text (LAMPIRAN)
Lampiran.pdf
Restricted to Registered users only

Download (665kB)

Abstract

Purchasing decisions are something that consumers usually make to fulfill their needs for goods and services. Many considerations are made by consumers in determining which natural stone products to use or use according to the patterns and colors they like. Several things that are taken into consideration when making purchasing decisions are the information obtained usually through price, product quality and service quality which is one of the purchasing choices to get the product. This research aims to test the analysis of the influence of price, product quality and service quality on marble and granite purchasing decisions at PT. Citatah Tbk. The population in this research is consumers of PT. Citatah Tbk with a sample size of 175 which was determined using the purposive sampling method. Data was collected using a questionnaire that had been tested for validity and reliability. The data analysis method uses Partial Least Square (PLS) software. The results of this research found that price, product quality and service quality have a positive and significant effect on PT customers' purchasing decisions. Citatah Tbk Keywords: Price, Product Quality, Service Quality, Purchasing Decisions, PT. Citatah Tbk Keputusan pembelian merupakan hal yang biasa dilakukan konsumen dalam pemenuhan kebutuhan akan barang maupun jasa. Banyak pertimbangan yang dilakukan oleh konsumen dalam menentukan produk batuan alam yang akan di pakai atau digunakan sesuai dengan corak dan warna yang disukainya. Beberapa hal yang menjadi pertimbangan dalam melakukan keputusan pembelian adalah informasi yang didapatkan biasanya melalui harga, kualitas produk dan kualitas pelayanan yang menjadi salah satu pilihan dalam pembelian untuk mendapatkan produk tersebut. Penelitian ini bertujuan untuk menguji analisis pengaruh harga, kualitas produk, dan kualitas pelayanan terhadap keputusan pembelian marmer dan granit pada PT.Citatah Tbk. Populasi dalam penelitian ini adalah konsumen PT. Citatah Tbk dengan ukuran sampel 175 yang ditentukan menggunakan metode purposive sampling. Data dikumpulkan dengan kuesioner yang telah di uji validitas dan reliabilitasnya. Metode analisis data menggunakan Software Partial Least Square (PLS). Hasil penelitian ini mendapati bahwa harga, kualitas produk dan kualitas pelayanan berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian pelanggan PT. Citatah Tbk Kata Kunci: Harga, Kualitas Produk, Kualitas Pelayanan, Keputusan Pembelian, PT. Citatah Tbk

Item Type: Thesis (S1)
Call Number CD: FE/MJ. 25 030
NIM/NIDN Creators: 43117010077
Uncontrolled Keywords: Harga, Kualitas Produk, Kualitas Pelayanan, Keputusan Pembelian, PT. Citatah Tbk
Subjects: 000 Computer Science, Information and General Works/Ilmu Komputer, Informasi, dan Karya Umum > 020 Library and Information Sciences/Perpustakaan dan Ilmu Informasi > 025 Operations, Archives, Information Centers/Operasional Perpustakaan, Arsip dan Pusat Informasi, Pelayanan dan Pengelolaan Perpustakaan > 025.2 Acquisitions and Collection Developtment/Akuisisi dan Pengembangan Koleksi Perpustakaan > 025.23 Acquisition Through Purchase/Akuisisi Melalui Pembelian
100 Philosophy and Psychology/Filsafat dan Psikologi > 150 Psychology/Psikologi > 153 Conscious Mental Process and Intelligence/Intelegensia, Kecerdasan Proses Intelektual dan Mental > 153.8 Will, Volition/Kemauan > 153.83 Choice and Decision/Pilihan dan Keputusan
200 Religion/Agama > 260 Christian Social Theology/Teologi Sosial Kristen > 268 Religious Education/Pendidikan Agama Kristen, Pengajaran Agama Kristen > 268.7 Services/Pelayanan
600 Technology/Teknologi > 650 Management, Public Relations, Business and Auxiliary Service/Manajemen, Hubungan Masyarakat, Bisnis dan Ilmu yang Berkaitan > 658 General Management/Manajemen Umum > 658.3 Personnel Management/Manajemen Personalia, Manajemen Sumber Daya Manusia, Manajemen SDM
600 Technology/Teknologi > 650 Management, Public Relations, Business and Auxiliary Service/Manajemen, Hubungan Masyarakat, Bisnis dan Ilmu yang Berkaitan > 658 General Management/Manajemen Umum > 658.6 Quality Management/Manajemen Kualitas
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen
Depositing User: khalimah
Date Deposited: 31 Jan 2025 04:45
Last Modified: 31 Jan 2025 04:45
URI: http://repository.mercubuana.ac.id/id/eprint/93787

Actions (login required)

View Item View Item