PENGARUH CITRA MEREK, KONTEN PEMASARAN, DAN PERSEPSI KUALITAS TERHADAP NIAT BELI PRODUK SERUM SOMETHINC DI PROVINSI DKI JAKARTA

ARFIANA, FANIA (2025) PENGARUH CITRA MEREK, KONTEN PEMASARAN, DAN PERSEPSI KUALITAS TERHADAP NIAT BELI PRODUK SERUM SOMETHINC DI PROVINSI DKI JAKARTA. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

[img]
Preview
Text (HAL COVER)
01 COVER.pdf

Download (355kB) | Preview
[img] Text (BAB I)
02 BAB 1.pdf
Restricted to Registered users only

Download (196kB)
[img] Text (BAB II)
03 BAB 2.pdf
Restricted to Registered users only

Download (117kB)
[img] Text (BAB III)
04 BAB 3.pdf
Restricted to Registered users only

Download (140kB)
[img] Text (BAB IV)
05 BAB 4.pdf
Restricted to Registered users only

Download (244kB)
[img] Text (BAB V)
06 BAB 5.pdf
Restricted to Registered users only

Download (36kB)
[img] Text (DAFTAR PUSTAKA)
07 DAFTAR PUSTAKA.pdf
Restricted to Registered users only

Download (103kB)
[img] Text (LAMPIRAN)
08 LAMPIRAN.pdf
Restricted to Registered users only

Download (592kB)

Abstract

This study aims to analyze the influence of brand image, content marketing, and perceived quality on the purchase intention towards Somethinc’s serum product in DKI Jakarta. Population in this research is the DKI Jakarta citizens. The sample used is 120 DKI Jakarta citizens with the age 18-30 years old. The sampling method uses Purposive Sampling. The methods of data collecting using survey method, with the research instrument is a questionnaire. The data analysis method using Partial Least Square with SmartPLS 4.0 version software. With the questionnaire research instrument, the result of this study are Brand Image has no significant effect on Purchase Intention, Content marketing has a positive and significant effect on Purchase Intention, and Perceived Quality has a positive and significant effect on Purchase Intention. Key Words: Brand Image, Content Marketing, Perceived Quality, Purchase Intention. Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh citra merek, konten pemasaran, dan persepsi kualitas terhadap niat beli produk serum Somethinc di Provinsi DKI Jakarta. Populasi dalam penelitian ini adalah masyarakat Provinsi DKI Jakarta, sampel yang digunakan adalah 120 masyarakat Provinsi DKI Jakarta usia 18-30 tahun dan dihitung menurut rumus Hair. Metode penarikan sampel menggunakan Purposive Sampling. Metode pengumpulan data menggunakan metode survey, dengan instrumen penelitian adalah kuesioner. Metode analisis data yang digunakan adalah Partial Least Square melalui software SmartPLS versi 4.0 dengan instrumen penelitian kuisioner. Hasil dari penelitian ini yaitu Citra Merek tidak berpengaruh terhadap niat beli, Konten Pemasaran berpengaruh dan signifikan terhadap Niat Beli, dan Persepsi Kualitas berpengaruh dan signifikan terhadap Niat Beli. Kata Kunci: Citra Merek, Konten Pemasaran, Persepsi Kualitas, Niat Beli.

Item Type: Thesis (S1)
Call Number CD: FE/MJ. 25 005
NIM/NIDN Creators: 43120010073
Uncontrolled Keywords: Citra Merek, Konten Pemasaran, Persepsi Kualitas, Niat Beli.
Subjects: 000 Computer Science, Information and General Works/Ilmu Komputer, Informasi, dan Karya Umum > 010 Bibliography/Bibliografi > 011 General Bibliographies/Bibliografi Umum > 011.7 General Bibliographies of Works Having Specific Kinds of Content/Bibliografi Umum Pekerjaan yang Memiliki Jenis Konten Tertentu
300 Social Science/Ilmu-ilmu Sosial > 380 Commerce, Communications, Transportation (Perdagangan, Komunikasi, Transportasi) > 381 Commerce, Trade/Perdagangan > 381.1 Retail Trade/Perdagangan Ritail, Pasar
600 Technology/Teknologi > 650 Management, Public Relations, Business and Auxiliary Service/Manajemen, Hubungan Masyarakat, Bisnis dan Ilmu yang Berkaitan > 658 General Management/Manajemen Umum > 658.6 Quality Management/Manajemen Kualitas
600 Technology/Teknologi > 650 Management, Public Relations, Business and Auxiliary Service/Manajemen, Hubungan Masyarakat, Bisnis dan Ilmu yang Berkaitan > 659 Advertising and Public Relations/Periklanan, Reklame, Pariwara, Iklan, Sponsor, Humas, Hubungan Masyarakat
900 Geography and History/Sejarah, Geografi dan Disiplin Ilmu yang Berkaitan > 920 Biography, Obituary/Biografi, Obituari > 929 Genealogy, names, insignia > 929.9 Forms of Identifications/Bentuk-bentuk Identifikasi > 929.95 Service arks and Trademarks/Tanda Layanan dan Merk
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen
Depositing User: khalimah
Date Deposited: 06 Jan 2025 04:18
Last Modified: 06 Jan 2025 04:18
URI: http://repository.mercubuana.ac.id/id/eprint/93418

Actions (login required)

View Item View Item