Hasanah, Aulia Rahmah (2024) PENGARUH PRODUK HIJAU, PROMOSI HIJAU, DAN CITRA MEREK HIJAU TERHADAP NIAT BELI HIJAU PRODUK LE MINERALE (Studi Pada Masyarakat di Jakarta Barat). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.
|
Text (HAL COVER)
01 COVER.pdf Download (329kB) | Preview |
|
Text (BAB I)
02 BAB 1.pdf Restricted to Registered users only Download (361kB) |
||
Text (BAB II)
03 BAB 2.pdf Restricted to Registered users only Download (263kB) |
||
Text (BAB III)
04 BAB 3.pdf Restricted to Registered users only Download (236kB) |
||
Text (BAB IV)
05 BAB 4.pdf Restricted to Registered users only Download (352kB) |
||
Text (BAB V)
06 BAB 5.pdf Restricted to Registered users only Download (143kB) |
||
Text (DAFTAR PUSTAKA)
07 DAFTAR PUSTAKA.pdf Restricted to Registered users only Download (199kB) |
||
Text (LAMPIRAN)
08 LAMPIRAN.pdf Restricted to Registered users only Download (688kB) |
Abstract
This study to aims the determine the effect of green product, green promotion, and green brand image on green purchase intention in Le Minerale Products. The type of research used in this study is quantitative and the research method used is a causal analysis method. The population in this study is people in West Jakarta who know Le Minerale products. The sample used was as many as 150 respondents. The sampling method uses purposive sampling. The data analysis method uses Partial Least Square (PLS) with the analysis technique used is descriptive. The results showed that the variables Green Product, Green Promotion and Green Brand Image has a positive and significant effect on Green Purchase Intention. Keywords: Green Product, Green Promotion, Green Brand Image, and Green Purchase Intention. Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh produk hijau, promosi hijau, dan citra merek hijau terhadap niat beli hijau produk AMDK Le Minerale. Jenis penelitian yang digunakan dalam penelitian ini adalah kuantitatif dan metode penelitian yang digunakan adalah metode analisis kausal. Populasi dalam penelitian ini yaitu masyarakat di Jakarta Barat yang mengetahui produk AMDK Le Minerale. Sampel yang digunakan sebanyak 150 responden. Metode pengambilan sampel menggunakan purposive sampling. Metode pengumpulan data menggunakan metode survei, dengan instrumen penelitian adalah kuesioner secara online melalui google form. Metode analisis data menggunakan Partial Least Square (PLS) dengan teknik analisis yang digunakan bersifat deskriptif. Hasil penelitian menunjukan bahwa variabel produk hijau, promosi hijau, dan citra merek hijau berpengaruh positif dan signifikan terhadap niat beli hijau. Kata kunci: Produk Hijau, Promosi Hijau, Citra Merek Hijau, Niat Beli Hijau.
Actions (login required)
View Item |