PENGARUH PRODUK HIJAU, PROMOSI HIJAU, DAN CITRA MEREK HIJAU TERHADAP NIAT BELI HIJAU PRODUK LE MINERALE (Studi Pada Masyarakat di Jakarta Barat)

Hasanah, Aulia Rahmah (2024) PENGARUH PRODUK HIJAU, PROMOSI HIJAU, DAN CITRA MEREK HIJAU TERHADAP NIAT BELI HIJAU PRODUK LE MINERALE (Studi Pada Masyarakat di Jakarta Barat). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

[img]
Preview
Text (HAL COVER)
01 COVER.pdf

Download (329kB) | Preview
[img] Text (BAB I)
02 BAB 1.pdf
Restricted to Registered users only

Download (361kB)
[img] Text (BAB II)
03 BAB 2.pdf
Restricted to Registered users only

Download (263kB)
[img] Text (BAB III)
04 BAB 3.pdf
Restricted to Registered users only

Download (236kB)
[img] Text (BAB IV)
05 BAB 4.pdf
Restricted to Registered users only

Download (352kB)
[img] Text (BAB V)
06 BAB 5.pdf
Restricted to Registered users only

Download (143kB)
[img] Text (DAFTAR PUSTAKA)
07 DAFTAR PUSTAKA.pdf
Restricted to Registered users only

Download (199kB)
[img] Text (LAMPIRAN)
08 LAMPIRAN.pdf
Restricted to Registered users only

Download (688kB)

Abstract

This study to aims the determine the effect of green product, green promotion, and green brand image on green purchase intention in Le Minerale Products. The type of research used in this study is quantitative and the research method used is a causal analysis method. The population in this study is people in West Jakarta who know Le Minerale products. The sample used was as many as 150 respondents. The sampling method uses purposive sampling. The data analysis method uses Partial Least Square (PLS) with the analysis technique used is descriptive. The results showed that the variables Green Product, Green Promotion and Green Brand Image has a positive and significant effect on Green Purchase Intention. Keywords: Green Product, Green Promotion, Green Brand Image, and Green Purchase Intention. Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh produk hijau, promosi hijau, dan citra merek hijau terhadap niat beli hijau produk AMDK Le Minerale. Jenis penelitian yang digunakan dalam penelitian ini adalah kuantitatif dan metode penelitian yang digunakan adalah metode analisis kausal. Populasi dalam penelitian ini yaitu masyarakat di Jakarta Barat yang mengetahui produk AMDK Le Minerale. Sampel yang digunakan sebanyak 150 responden. Metode pengambilan sampel menggunakan purposive sampling. Metode pengumpulan data menggunakan metode survei, dengan instrumen penelitian adalah kuesioner secara online melalui google form. Metode analisis data menggunakan Partial Least Square (PLS) dengan teknik analisis yang digunakan bersifat deskriptif. Hasil penelitian menunjukan bahwa variabel produk hijau, promosi hijau, dan citra merek hijau berpengaruh positif dan signifikan terhadap niat beli hijau. Kata kunci: Produk Hijau, Promosi Hijau, Citra Merek Hijau, Niat Beli Hijau.

Item Type: Thesis (S1)
Call Number CD: FE/MJ. 24 309
NIM/NIDN Creators: 43120010445
Uncontrolled Keywords: Produk Hijau, Promosi Hijau, Citra Merek Hijau, Niat Beli Hijau.
Subjects: 600 Technology/Teknologi > 650 Management, Public Relations, Business and Auxiliary Service/Manajemen, Hubungan Masyarakat, Bisnis dan Ilmu yang Berkaitan > 658 General Management/Manajemen Umum > 658.3 Personnel Management/Manajemen Personalia, Manajemen Sumber Daya Manusia, Manajemen SDM
600 Technology/Teknologi > 650 Management, Public Relations, Business and Auxiliary Service/Manajemen, Hubungan Masyarakat, Bisnis dan Ilmu yang Berkaitan > 658 General Management/Manajemen Umum > 658.8 Marketing, Management of Distribution/Marketing, Manajemen Distribusi
700 Arts/Seni, Seni Rupa, Kesenian > 730 Plastic Arts and Sculpture/Seni Plastik dan Seni Patung > 739 Art Metalwork/Seni Logam, Kerajinan Logam > 739.4 Iron Art Works/Seni Logam Besi > 739.48 Products/Produk
900 Geography and History/Sejarah, Geografi dan Disiplin Ilmu yang Berkaitan > 920 Biography, Obituary/Biografi, Obituari > 929 Genealogy, names, insignia > 929.9 Forms of Identifications/Bentuk-bentuk Identifikasi > 929.95 Service arks and Trademarks/Tanda Layanan dan Merk
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen
Depositing User: khalimah
Date Deposited: 18 Oct 2024 01:22
Last Modified: 18 Oct 2024 01:22
URI: http://repository.mercubuana.ac.id/id/eprint/92608

Actions (login required)

View Item View Item