SALSABILA, VIOLA ZALIKHA (2024) IMPLEMENTASI STRATEGI PROMOSI PRO 2 FM RRI (RADIO REPUBLIK INDONESIA) JAKARTA MELALUI MEDIA INSTAGRAM UNTUK MENINGKATKAN AUDIENCES ENGAGEMENT DI TAHUN 2024. S1 thesis, Universitas Mercu Buana - Buncit.
|
Text (COVER)
44320010062 - Viola Zalikha Salsabila - 01 Cover.pdf Download (758kB) | Preview |
|
|
Text (ABSTRAK)
44320010062 - Viola Zalikha Salsabila - 02 Abstrak.pdf Download (187kB) | Preview |
|
Text (BAB 1)
44320010062 - Viola Zalikha Salsabila - 03 BAB 1.pdf Restricted to Registered users only Download (423kB) |
||
Text (BAB 2)
44320010062 - Viola Zalikha Salsabila - 04 BAB 2.pdf Restricted to Registered users only Download (570kB) |
||
Text (BAB 3)
44320010062 - Viola Zalikha Salsabila - 05 BAB 3.pdf Restricted to Registered users only Download (258kB) |
||
Text (BAB 4)
44320010062 - Viola Zalikha Salsabila - 06 BAB 4.pdf Restricted to Registered users only Download (801kB) |
||
Text (BAB 5)
44320010062 - Viola Zalikha Salsabila - 07 BAB 5.pdf Restricted to Registered users only Download (187kB) |
||
Text (DAFTAR PUSTAKA)
44320010062 - Viola Zalikha Salsabila - 08 Daftar Pustaka.pdf Restricted to Registered users only Download (250kB) |
||
Text (LAMPIRAN)
44320010062 - Viola Zalikha Salsabila - 09 Lampiran.pdf Restricted to Registered users only Download (889kB) |
Abstract
Dalam era digital saat ini, media sosial menjadi alat yang efektif untuk berinteraksi dengan audiens, khususnya di kalangan Gen Z. Pro 2 FM sebagai bagian dari Radio Republik Indonesia dalam menghadapi tantangan melakukan strategi promosi untuk meningkatkan Audiences Engagement. Tujuan dari Penelitian ini adalah untuk menganalisis implementasi strategi promosi Pro 2 FM RRI Jakarta melalui media Instagram dalam meningkatkan Audiences Engagement pada tahun 2024.Paradigma penelitian ini adalah menggunakan paradigma kontruktivisme dengan pendekatan kualitatif deskriptif. Data dikumpulkan melalui wawancara mendalam dan teknik pemeriksaan keabsahan data melalui metode triangulasi sumber. Hasil penelitian menunjukkan bahwa penggunaan strategi promosi yang tepat di Instagram, seperti konten interaktif, dan penggunaan fitur-fitur Instagram seperti Stories dan Reels, dapat meningkatkan Audiences Engagement. Kesimpulannya adalah bahwa Implementasi Strategi Promosi Pro 2 Fm Rri (Radio Republik Indonesia) Jakarta Melalui Media Instagram Untuk Meningkatkan Audiences Engagement Di Tahun 2024 berhasil meningkatkan Audiences Engagement.keberhasilan strategi promosi di media sosial sangat bergantung pada pemahaman mendalam tentang preferensi dan perilaku audiens target. Dengan demikian, Pro 2 FM RRI Jakarta dapat memperluas Audiences Engagement melalui platform Instagram.
Actions (login required)
View Item |