![]() | Up a level |
AFIFA, KAREN FATHIN (2019) PENGARUH CITRA MEREK, KOMUNIKASI PEMASARAN, DAN FASILITAS TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN PENGGUNA TRANSPORTASI KERETA BANDARA SOEKARNO HATTA. S1-Sarjana thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.
AMIN, CHAIR (2019) STRATEGI PERSONAL SELLING DALAM MENINGKATAKAN OMSET STORE MANZONE MALL LIVING WORLD ALAM SUTERA TANGERANG. S1-Sarjana thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.
PRIHATINI, ENDAH (2018) STRATEGI PROMOSI PENJUALAN XIAOMI REDMI NOTE 5 MELALUI LAZADA UNTUK MENDORONG PEMBELIAN TAHUN 2018. S1-Sarjana thesis, Universitas Mercu Buana.
PURWANTI, LILIK (2020) PENGARUH CITRA MEREK, KEAMANAN, DAN KEPERCAYAAN MENGGUNAKAN E-COMMERCE TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN (Studi pada Pelanggan Lazada.co.id). S1-Sarjana thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.
RAHMAYANTI, SITI FEBRI (2018) KARAKTERISTIK KOMUNIKASI REMAJA KELAS 11 MA AL-FALAH DALAM MENONTON VIDEO BLOG (VLOG) TENTANG KEHIDUPAN PRIBADI YOUTUBERS. S1-Sarjana thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.
SIMANJUNTAK, DANIEL OBERTONDINO (2019) KREATIVITAS AUDIOMAN PADA PROGRAM MUSIK DI TELEVISI BERLANGGANAN (Studi Kasus Start Track di Music Channel MNC Vision. S1-Sarjana thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.
SUKMANIMAS, LIANA (2019) KEDUDUKAN MASKULIN DAN FEMINIS DINEGARA INDIA DALAM FILM PINK. S1-Sarjana thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.
WINATA, ABDUL KHAER (2018) SYSTEM MONITORING KEAMANAN MODUL TRANSMISI PADA BTS (Base Transceiver Station) VIA TELEGRAM. S1-Sarjana thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.