HIDAYAT, TAUFIK (2024) PENGARUH CITRA MEREK, PROMOSI DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SEPEDA MOTOR YAMAHA FINO (Studi kasus pada konsumen showroom Motor Andika, di Rawalumbu, Kota Bekasi). S1 thesis, Universitas Mercu Buana - Buncit.
|
Text (COVER)
43119210110-Taufik Hidayat- 02 Cover.pdf Download (353kB) | Preview |
|
|
Text (ABSTRAK)
43119210110-Taufik Hidayat- 03 Abstrak.pdf Download (19kB) | Preview |
|
Text (BAB 1)
43119210110-Taufik Hidayat-04 BAB 1.pdf Restricted to Registered users only Download (156kB) |
||
Text (BAB 2)
43119210110-Taufik Hidayat- 05 BAB 2.pdf Restricted to Registered users only Download (159kB) |
||
Text (BAB 3)
43119210110-Taufik Hidayat-05 BAB 3.pdf Restricted to Registered users only Download (290kB) |
||
Text (BAB 4)
43119210110-Taufik Hidayat-06 BAB 4.pdf Restricted to Registered users only Download (700kB) |
||
Text (BAB 5)
43119210110-Taufik Hidayat-07 BAB 5.pdf Restricted to Registered users only Download (89kB) |
||
Text (DAFTAR PUSTAKA)
43119210110-Taufik Hidayat- 08 Daftar Pustaka.pdf Restricted to Registered users only Download (181kB) |
||
Text (LAMPIRAN)
43119210110-Taufik Hidayat-09 Lampiran.pdf Restricted to Registered users only Download (1MB) |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh Citra Merek, Promosi, Kualitas Produk terhadap keputusan pembelian sepeda motor Yamaha fino (Studi kasus pada konsumen showroom Motor Andika, di Rawalumbu, Kota Bekasi) Populasi dalam Penelitian ini adalah konsumen Yamaha Fino di Showroom Andika dengan jumlah populasi tidak diketahui dengan pasti. Sample yang di gunakan dalam penelitian ini adalah 170 responden. Metode pengambilan sample dilakukan dengan metode purposive sampling. Penelitian ini menggunakan teknik analisa Structural Equation Model (SEM) dan pengolahan data menggunakan Partial Least Square (PLS). Dengan menggunakanpendekatan deskriptif kuantitatif. Hasil penelitian ini menunjukan bahwa Citra merek berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian. Promosi berpengaruh postif dan signifikan terhadap keputusan pembelian, Kualitas Produk berpengaruh positif signifikan terhadap keputusan pembelian
Actions (login required)
View Item |