PENGARUH CITRA MEREK, PROMOSI DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SEPEDA MOTOR YAMAHA FINO (Studi kasus pada konsumen showroom Motor Andika, di Rawalumbu, Kota Bekasi)

HIDAYAT, TAUFIK (2024) PENGARUH CITRA MEREK, PROMOSI DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SEPEDA MOTOR YAMAHA FINO (Studi kasus pada konsumen showroom Motor Andika, di Rawalumbu, Kota Bekasi). S1 thesis, Universitas Mercu Buana - Buncit.

[img]
Preview
Text (COVER)
43119210110-Taufik Hidayat- 02 Cover.pdf

Download (353kB) | Preview
[img]
Preview
Text (ABSTRAK)
43119210110-Taufik Hidayat- 03 Abstrak.pdf

Download (19kB) | Preview
[img] Text (BAB 1)
43119210110-Taufik Hidayat-04 BAB 1.pdf
Restricted to Registered users only

Download (156kB)
[img] Text (BAB 2)
43119210110-Taufik Hidayat- 05 BAB 2.pdf
Restricted to Registered users only

Download (159kB)
[img] Text (BAB 3)
43119210110-Taufik Hidayat-05 BAB 3.pdf
Restricted to Registered users only

Download (290kB)
[img] Text (BAB 4)
43119210110-Taufik Hidayat-06 BAB 4.pdf
Restricted to Registered users only

Download (700kB)
[img] Text (BAB 5)
43119210110-Taufik Hidayat-07 BAB 5.pdf
Restricted to Registered users only

Download (89kB)
[img] Text (DAFTAR PUSTAKA)
43119210110-Taufik Hidayat- 08 Daftar Pustaka.pdf
Restricted to Registered users only

Download (181kB)
[img] Text (LAMPIRAN)
43119210110-Taufik Hidayat-09 Lampiran.pdf
Restricted to Registered users only

Download (1MB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh Citra Merek, Promosi, Kualitas Produk terhadap keputusan pembelian sepeda motor Yamaha fino (Studi kasus pada konsumen showroom Motor Andika, di Rawalumbu, Kota Bekasi) Populasi dalam Penelitian ini adalah konsumen Yamaha Fino di Showroom Andika dengan jumlah populasi tidak diketahui dengan pasti. Sample yang di gunakan dalam penelitian ini adalah 170 responden. Metode pengambilan sample dilakukan dengan metode purposive sampling. Penelitian ini menggunakan teknik analisa Structural Equation Model (SEM) dan pengolahan data menggunakan Partial Least Square (PLS). Dengan menggunakanpendekatan deskriptif kuantitatif. Hasil penelitian ini menunjukan bahwa Citra merek berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian. Promosi berpengaruh postif dan signifikan terhadap keputusan pembelian, Kualitas Produk berpengaruh positif signifikan terhadap keputusan pembelian

Item Type: Thesis (S1)
NIM/NIDN Creators: 43119210110
Uncontrolled Keywords: Citra Merek, Promosi, Kualitas Produk, Keputusan Pembelian
Subjects: 000 Computer Science, Information and General Works/Ilmu Komputer, Informasi, dan Karya Umum > 020 Library and Information Sciences/Perpustakaan dan Ilmu Informasi > 025 Operations, Archives, Information Centers/Operasional Perpustakaan, Arsip dan Pusat Informasi, Pelayanan dan Pengelolaan Perpustakaan > 025.2 Acquisitions and Collection Developtment/Akuisisi dan Pengembangan Koleksi Perpustakaan > 025.23 Acquisition Through Purchase/Akuisisi Melalui Pembelian
200 Religion/Agama > 290 Other Religions/Agama Selain Kristen > 297 Agama Islam/Islam > 297.6 Sociology of Islam/Sosiologi Islam > 297.62 Islamic Organization/Organisasi Islam > 297.624 Economic Organization/Organisasi Ekonomi
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen
Depositing User: Nasruddin Mansyur S.Hum
Date Deposited: 09 Aug 2024 08:03
Last Modified: 09 Aug 2024 08:03
URI: http://repository.mercubuana.ac.id/id/eprint/90111

Actions (login required)

View Item View Item