PENGARUH TERPAAN IKLAN TVC GARNIER MICELLAR CLEANSING WATER TERHADAP MINAT BELI MAHASISWA UNIVERSITAS MERCU BUANA KAMPUS MERUYA FAKULTAS ILMU KOMUNIKASI ANGKATAN 2014-2015

DENISTA, DENISTA (2017) PENGARUH TERPAAN IKLAN TVC GARNIER MICELLAR CLEANSING WATER TERHADAP MINAT BELI MAHASISWA UNIVERSITAS MERCU BUANA KAMPUS MERUYA FAKULTAS ILMU KOMUNIKASI ANGKATAN 2014-2015. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

[img]
Preview
Text (HAL COVER)
01.HAL COVER.pdf

Download (416kB) | Preview
[img]
Preview
Text (ABSTRAK)
02.ABSTRAK.pdf

Download (45kB) | Preview
[img] Text (BAB I)
03.BAB I.pdf
Restricted to Registered users only

Download (57kB)
[img] Text (BAB II)
04.BAB 2.pdf
Restricted to Registered users only

Download (132kB)
[img] Text (BAB III)
05.BAB 3.pdf
Restricted to Registered users only

Download (96kB)
[img] Text (BAB IV)
06.BAB 4.pdf
Restricted to Registered users only

Download (561kB)
[img] Text (BAB V)
07.BAB 5.pdf
Restricted to Registered users only

Download (151kB)
[img] Text (DAFTAR PUSTAKA DAN LAMPIRAN)
08.DAFTAR PUSTAKA DAN LAMPIRAN.pdf
Restricted to Registered users only

Download (687kB)

Abstract

Kegiatan promosi produk atau jasa wajib dilakukan terlebih bila produk atau jasa merupakan produk atau jasa yang baru dikeluarkan perusahaan. Salah satunya menggunakan media promosi Above The Line (ATL) yaitu televisi. Jumlah exposure media televisi memberikan efektifitas dan efisiensi. Perusahaan yang beriklan ditelevisi dapat membuat target konsumen mengetahui produk atau jasa yang di iklankan sehingga pengaruh dari terpaan iklan tersebut dapat membuat terjadinya proses keputusan pembelian konsumen. Keputusan pembelian akan tercipta bila konsumen merasakan rangsangan akan terpaan iklan. Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui adakah dan seberapa besar pengaruh terpaan iklan televisi Garnier Micellar Cleansing Water terhadap minat beli konsumen di kalangan mahasiswa Universitas Mercu Buana dengan menggunakan landasan teori exposure (David Aaker & Jhon G Myres) yaitu diukur berdasarkan frekuensi, durasi dan intensitas dan perhatian terhadap elemen iklan televisi dan teori keputusan pembelian menggunakan teori AIDA (Philip Kotler & Kevin Lane) & Teori S-O-R. Sifat penelitian yang digunakan adalah eksplanatif dengan pendekatan kuantitatif. Metode penggumpulan data menggunakan metode survey berupa kuesioner dengan jumlah diperoleh dari sampel acak sebanyak 88 responden dari kalangan mahasiswa angkatan 2014-2015. Dari hasil penelitian ini diperoleh kesimpulan bahwa terpaan iklan tvc Garnier Micellar Cleansing Water mempunyai pengaruh terhadap keputusan pembelian konsumen.

Item Type: Thesis (S1)
Call Number CD: FK/PKP. 17 077
NIM/NIDN Creators: 44313010014
Uncontrolled Keywords: Iklan, Produk, Minat Pembelian
Subjects: 600 Technology/Teknologi > 650 Management, Public Relations, Business and Auxiliary Service/Manajemen, Hubungan Masyarakat, Bisnis dan Ilmu yang Berkaitan > 658 General Management/Manajemen Umum > 658.8 Marketing, Management of Distribution/Marketing, Manajemen Distribusi
600 Technology/Teknologi > 650 Management, Public Relations, Business and Auxiliary Service/Manajemen, Hubungan Masyarakat, Bisnis dan Ilmu yang Berkaitan > 659 Advertising and Public Relations/Periklanan, Reklame, Pariwara, Iklan, Sponsor, Humas, Hubungan Masyarakat > 659.1 Advertising/Periklanan
600 Technology/Teknologi > 660 Chemical Engineering and Related Technologies/Teknologi Kimia dan Ilmu yang Berkaitan > 668 Technology of Other Organic Products/Teknologi Produk Organik Lainnya > 668.5 Parfumes and Cosmetics/Teknologi Parfum, Minyak Wangi dan Kosmetik
700 Arts/Seni, Seni Rupa, Kesenian > 730 Plastic Arts and Sculpture/Seni Plastik dan Seni Patung > 739 Art Metalwork/Seni Logam, Kerajinan Logam > 739.4 Iron Art Works/Seni Logam Besi > 739.48 Products/Produk
Divisions: Fakultas Ilmu Komunikasi > Periklanan dan Komunikasi pemasaran
Depositing User: NAJLA
Date Deposited: 07 May 2024 07:17
Last Modified: 07 May 2024 07:17
URI: http://repository.mercubuana.ac.id/id/eprint/88569

Actions (login required)

View Item View Item