PENGELOLAAN WEBSITE WWW.TANGERANGKOTA.GO.ID OLEH DISKOMINFO SEBAGAI PEMENUHAN KEBUTUHAN INFORMASI BAGI MASYARAKAT TANGGERANG (Studi Deskritiptif Pada Diskominfo Pemkot Tanggerang Pada Bulan Januari - Desember 2016)

UTAMI, APRILIA (2017) PENGELOLAAN WEBSITE WWW.TANGERANGKOTA.GO.ID OLEH DISKOMINFO SEBAGAI PEMENUHAN KEBUTUHAN INFORMASI BAGI MASYARAKAT TANGGERANG (Studi Deskritiptif Pada Diskominfo Pemkot Tanggerang Pada Bulan Januari - Desember 2016). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

[img]
Preview
Text (HAL COVER)
HAL COVER.pdf

Download (431kB) | Preview
[img]
Preview
Text (ABSTRAK)
ABSTRAK.pdf

Download (206kB) | Preview
[img] Text (BAB I)
BAB I.pdf
Restricted to Registered users only

Download (182kB)
[img] Text (BAB II)
BAB II.pdf
Restricted to Registered users only

Download (360kB)
[img] Text (BAB III)
BAB III.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (313kB)
[img] Text (BAB IV)
BAB IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (505kB)
[img] Text (BAB V)
BAB V.pdf
Restricted to Registered users only

Download (157kB)
[img] Text (DAFTAR PUSTAKA & LAMPIRAN)
DAFTAR PUSTAKA & LAMPIRAN.pdf
Restricted to Registered users only

Download (1MB)

Abstract

Website merupakan sebuah sistem informasi halaman web yang dapat diakses dengan cepat yang didasarkan dari perkembangan tekhnologi komunikasi dan informasi, yang sudah menjadi kebutuhan bagi para pengguna, Pemkot Tangerang juga mempersiapkan diri untuk menyikapi masyarakat yang sangat menginginkan sebuah informasi, dengan adanya perkembangan tekhnologi media online www.tangerangkota.go.id yang memiliki peran sebagai penyampaian informasi kepada publik baik internal maupun eksternal melalui 4 tahapan proses Public Relations seperti fact finding, planning, action, and communication dan evaluation. Tujuan Penelitian ini adalah penulis ingin mengetahui pengelolaan website sebagai pemenuh kebutuhan informasi masyarakat tangerang. Metode yang digunakan adalah deskriptif kualitatifdengan tipe penelitian dan pendekatan kualitatif. Pengumpulan data penelitian dengan menggunakan wawancara mendalam bertujuan untuk memperoleh data atau fenomena di lapangan secara luas. Wawancara Kepala Dinas Desiminasi Media Elektronik, Kepala Seksi Data dan Informasi, dan berbagai Tenaga Ahli. Berdasarkan hasil penelitian maka dapat diketahui DISKOMINFOMAS Pemkot Tangerang membentuk suatu website yaitu www.tangerangkota.go.id dengan tujuan mengelola website dengan berbagai proses-proses yang dilakukan Humas Pemkot Tangerang dari awal perencanaan sampai informasi-informasi tersebut dapat diterima oleh masyarakat dengan jelas, cepat, akurat, dan bermanfaat.

Item Type: Thesis (S1)
Call Number CD: FK/PR. 17 142
NIM/NIDN Creators: 44212010020
Uncontrolled Keywords: Pengelolaan Website, Diskominfo, -Deskritiptif
Subjects: 300 Social Science/Ilmu-ilmu Sosial > 300. Social Science/Ilmu-ilmu Sosial > 302 Social Interaction, Interpersonal Relations/Interaksi Sosial, Hubungan Antarpersonal > 302.2 Communication/Komunikasi
600 Technology/Teknologi > 650 Management, Public Relations, Business and Auxiliary Service/Manajemen, Hubungan Masyarakat, Bisnis dan Ilmu yang Berkaitan > 659 Advertising and Public Relations/Periklanan, Reklame, Pariwara, Iklan, Sponsor, Humas, Hubungan Masyarakat > 659.2 Public Relations/Hubungan Masyarakat
Divisions: Fakultas Ilmu Komunikasi > Hubungan Masyarakat
Depositing User: SHAFAUSSARIRAH
Date Deposited: 26 Mar 2024 02:43
Last Modified: 26 Mar 2024 02:43
URI: http://repository.mercubuana.ac.id/id/eprint/87566

Actions (login required)

View Item View Item