PENGELOLAAN MANAJEMEN EVENT MCDONALDS JUNIOR FUTSAL CHAMPIONSHIP OLEH PT.AKTIVASI COMMUNICATION TERPADU DALAM MENINGKATKAN AWARENESS KONSUMEN (PERIODE SEPTEMBER 2016-NOVEMBER 2016)

PRAMITA, DHIAJENG TRIA (2017) PENGELOLAAN MANAJEMEN EVENT MCDONALDS JUNIOR FUTSAL CHAMPIONSHIP OLEH PT.AKTIVASI COMMUNICATION TERPADU DALAM MENINGKATKAN AWARENESS KONSUMEN (PERIODE SEPTEMBER 2016-NOVEMBER 2016). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

[img]
Preview
Text (HAL COVER)
COVER & DAFTAR ISI.pdf

Download (292kB) | Preview
[img]
Preview
Text (ABSTRAK)
ABSTRAK.pdf

Download (156kB) | Preview
[img]
Preview
Text (BAB I)
BAB I.pdf

Download (261kB) | Preview
[img] Text (BAB II)
BAB II.pdf
Restricted to Registered users only

Download (272kB)
[img] Text (BAB III)
BAB III.pdf
Restricted to Registered users only

Download (203kB)
[img] Text (BAB IV)
BAB IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (565kB)
[img] Text (BAB V)
BAB V.pdf
Restricted to Registered users only

Download (161kB)
[img] Text (DAFTAR PUSTAKA & LAMPIRAN)
DAFTAR PUSTAKA & LAMPIRAN.pdf
Restricted to Registered users only

Download (500kB)

Abstract

Saat ini, banyak perusahaan-perusahaan profit yang melakukan strategi komunikasi terutama di bidang Marketing Public Relations untuk mengenalkan perusahaan mereka kepada publik. Tujuan semata-mata Marketing Public Relations dalam hal ini bukan hanya kepada penjualan , tetapi bagaimana Public Relations mampu menjalin hubungan jangka panjang dengan khalayak mereka. Penelitian ini dilakukan untuk mengetahui dan mendeskripsikan pengelolaan manajemen event McDonald’s Junior Futsal Championship oleh PT.Aktivasi Communication Terpadu dalam meningkatkan awareness konsumen dengan identifikasi masalah mengacu pada teori Julia Rutherford Silvers mengenai tahapan manejemen event serta tahapan dalam tingkatan awareness. Metode yang digunakan ialah deskriptif kualitatif dengan teknik pengumpulan data melalui wawancara mendalam dan observasi, studi kepustakaan serta dokumentasi. Hasil dari penelitian ini membahas tentang pengelolaan manajemen event McDonald’s Junior Futsal Championship oleh PT.Aktivasi Communication Terpadu yang dilakukan mulai pada tahap perencanaan event, pelaksanaan event sampai pada tahap evaluasi event. Dimana pengelolaan tersebut akan memiliki impact terhadap peningkatan awareness konsumen McDonald’s. Penelitian ini menyimpulkan bahwa pengelolaan event yang dilakukan belum sampai kepada tahapan Top of Mind akan brand namun sebatas kepada awareness akan event McDonald’s itu sendiri. Pengelolaan event tersebut menyangkut bagaimana PT.Aktivasi Communication Terpadu dapat menjaga nama baik dan citra dari brand McDonald’s sehingga tujuan akhir untuk McDonald’s menjadi Top of Mind dapat terealisasikan melalui pengelolaan event McDonald’s Junior Futsal Championship guna mendekatkan perusahaan dengan khalayak mereka.

Item Type: Thesis (S1)
Call Number CD: FK/PR. 17 133
NIM/NIDN Creators: 44213010087
Uncontrolled Keywords: AWARENESS KONSUMEN
Subjects: 300 Social Science/Ilmu-ilmu Sosial > 300. Social Science/Ilmu-ilmu Sosial > 302 Social Interaction, Interpersonal Relations/Interaksi Sosial, Hubungan Antarpersonal > 302.2 Communication/Komunikasi
600 Technology/Teknologi > 650 Management, Public Relations, Business and Auxiliary Service/Manajemen, Hubungan Masyarakat, Bisnis dan Ilmu yang Berkaitan > 659 Advertising and Public Relations/Periklanan, Reklame, Pariwara, Iklan, Sponsor, Humas, Hubungan Masyarakat > 659.2 Public Relations/Hubungan Masyarakat
Divisions: Fakultas Ilmu Komunikasi > Hubungan Masyarakat
Depositing User: SHAFAUSSARIRAH
Date Deposited: 26 Mar 2024 01:32
Last Modified: 26 Mar 2024 01:32
URI: http://repository.mercubuana.ac.id/id/eprint/87553

Actions (login required)

View Item View Item