AGUSTINA, TITI (2017) STRATEGI PRODUSER DALAM MENINGKATKAN RATING PROGRAM MUSIC EVERYWHERE DI NET TV. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.
|
Text (HAL COVER)
HAL COVER.pdf Download (344kB) | Preview |
|
Text (ABSTRAK)
ABSTRAK.pdf Restricted to Registered users only Download (33kB) |
||
Text (BAB I)
BAB I.pdf Restricted to Registered users only Download (52kB) |
||
Text (BAB II)
BAB II.pdf Restricted to Registered users only Download (119kB) |
||
Text (BAB III)
BAB III.pdf Restricted to Registered users only Download (68kB) |
||
Text (BAB IV)
BAB IV.pdf Restricted to Registered users only Download (153kB) |
||
Text (BAB V)
BAB V.pdf Restricted to Registered users only Download (28kB) |
||
Text (DAFTAR PUSTAKA)
DAFTAR PUSTAKA.pdf Restricted to Registered users only Download (26kB) |
Abstract
Disetiap stasiun televisi memang sangat diperlukan adanya rating karena rating yang menentukan layak tidaknya suatu acara musik untuk di tayangkan. Memang rating yang terpenting di setiap program acara apapun. Kemerosotan suatu rating yang tadinya tinggi menjadi rendah dikarenakan konsep acaranya tidak barn dan membuat orang menjadi bosan untuk menontonnya selain itu karena jam tayangnya dipindahkan dan jam biasanya. Dalam penulisan kali ini, penulis meneliti tentang “Strategi produser dalam meningkatkan rating program musik Everywhere di NET TV” yang awalnya rating program ini rendah menjadi meningkat dengan mendatangkan berbagai musisi musisi terkenal dan membuat konsep yang berbeda dibandingkan program acara musik lainnya .Teori yang digunakan adala Critical Teori (Teori Kritis) Teori kritis memandang bahwa kenyataan itu sangat berhubungan dengan pengamat yang tidak dapat dipisahkan satu sama lain serta nilai – nilai yang dianut oleh pengamat tersebut turut mempengaruhi fakta dari kenyataan tersebut. Paradigma teori kritis ini sama dengan paradigma postpositivisme yang menilai realitas secara kritis. Metode penelitian yang digunakan mendeskripsikan apa yang dilihat, didengar dan dirasakan. Peneliti baru mendata sepintas tentang informasi yang diperolehnya.Hasil penelitian yang didapat adalah bahwa produser memegang peranan penting dalam meningkatkan Rating suatu program acara televisi yakni dalam memegang fungsi Planning, Organizing, Controlling dan Actuating dalam memimpin sebuah tim produksi suatu program musik televisi dan terbukti strategi ini berhasil meningkatkan rating program music everywhere ini.
Actions (login required)
View Item |