FRANCISCA, ATIKA (2017) PENGARUH KUALITAS PRODUK, HARGA DAN PROMOSI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.
|
Text (HAL COVER)
1. Hal Cover.pdf Download (436kB) | Preview |
|
|
Text (ABSTRAK)
2. Abstrak.pdf Download (103kB) | Preview |
|
Text (BAB I)
3. Bab 1.pdf Restricted to Registered users only Download (346kB) |
||
Text (BAB II)
4. Bab 2.pdf Restricted to Registered users only Download (283kB) |
||
Text (BAB III)
5. Bab 3.pdf Restricted to Registered users only Download (347kB) |
||
Text (BAB IV)
6. Bab 4.pdf Restricted to Registered users only Download (456kB) |
||
Text (BAB V)
7. Bab 5.pdf Restricted to Registered users only Download (103kB) |
||
Text (DAFTAR PUSTAKA DAN LAMPIRAN)
8. Hal Daftar Pustaka dan Lampiran.pdf Restricted to Registered users only Download (628kB) |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui Pengaruh Kualitas Produk, Harga dan Promosi Terhadap Keputusan Pembelian Objek penelitian ini adalah Pengguna Kartu Prabayar Axis di Studi Fakultas Ekonomi Bisnis Mercu Buana Jakarta Barat. Penelitian ini dilakukan terhadap 80 responden dengan menggunakan pendekatan deskriptif kuantitatif. Oleh karena itu, analisis data yang digunakan adalah analisis statistik dalam bentuk uji regresi linier berganda. Berdasarkan hasil penelitian dapat disimpulkan bahwa Kualitas Produk berpengaruh terhadapat keputusan pembelian dengan hasil uji parsial (uji t) untuk menujukan nilai signifikansi dari kedua variabel bebas yang mendukung hipotesa sebesar 2.827. Harga berpengaruh terhadap keputusan pembelian dengan hasil uji parsial (uji t) sebesar 5.789 sedangkan Promosi berpengaruh terhadap keputusan pembelian dengan hasil uji parsial (uji t) sebesar 9.062. Oleh karena itu, hasil uji pada penelitian ini dapat diterima di Fakultas Ekonomi Bisnis Mercu Buana Jakarta Barat.This study aims to determine the Influence of Product Quality, Price and Promotion on Decision Purchase The object of this study is Axis Prepaid Card User in the Study of Business Economics Faculty of Mercu Buana, West Jakarta. This research was conducted on 80 respondents by using quantitative descriptive approach. Therefore, the data analysis used is statistical analysis in the form of multiple linear regression test. Based on the research results can be concluded. Partial test results (t test) to address the significance of the two independent variables that support the hypothesis of 2827. Price modification to purchase decision with partial test result (t test) of 9.062. Therefore, the results of this research trial can be accepted at the Faculty of Business Economics Mercu Buana West Jakarta
Actions (login required)
View Item |