YUSRINI, MAULINA (2017) AKTIVITAS MARKETING PUBLIC RELATIONS (MPR) DALAM PROSES REBRANDING MARKETING PUBLIC RELATIONS MENJADI CGVBLITZ DI TANGERANG. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.
|
Text (HAL COVER)
1. Hal Cover.pdf Download (347kB) | Preview |
|
|
Text (ABSTRAK)
2. Abstrak.pdf Download (111kB) | Preview |
|
Text (BAB I)
3. Bab 1.pdf Restricted to Registered users only Download (245kB) |
||
Text (BAB II)
4. Bab 2.pdf Restricted to Registered users only Download (287kB) |
||
Text (BAB III)
5. Bab 3.pdf Restricted to Registered users only Download (211kB) |
||
Text (BAB IV)
6. Bab 4..pdf Restricted to Registered users only Download (845kB) |
||
Text (BAB V)
7. Bab 5.pdf Restricted to Registered users only Download (173kB) |
||
Text (DAFTAR PUSTAKA & LAMPIRAN)
8. Hal Daftar Pustaka dan Lampiran .pdf Restricted to Registered users only Download (1MB) |
Abstract
Blitzmegaplex mengalami rebranding menjadi CGV blitz. Rebranding yang dilakukan CGV blitz ini dilakukan untuk memberikan identitas baru bagi perusahaan yang dapat mengubah dan meningkatkan citra dari brand sebelumnya. Selama proses rebranding Aktivitas Marketing Public Relations yang dilakukan oleh CGV blitz memiliki peran penting dalam keberhasilan rebranding yang dijalankan. Oleh sebab itu CGV blitz di Kota Tangerang melakukan proses fact finding, planning, actuating and communication dan evaluating terhadap Aktivitas Marketing Public Relations yang mereka jalankan agar tujuan dari kegiatan rebranding yang mereka lakukan tersampaikan dengan baik. Dalam Aktivitas Marketing Public Relations selama proses rebranding pemilihan konsep penelitian skripsi ini mengacu pada konsep Marketing Public Relations serta konsep mengenai Public Relations baik mengenai fungsi serta peranannya dan juga konsep mengenai rebranding. Konsep tersebut diharapkan dapat membantu perusahaan unuk mencapai tujuannya. Penelitian ini menggunakan tipe penelitian deskriptif melalui pendekatan kualitatif dan dengan metode studi kasus. Teknik pengumpulan data berupa wawancara mendalam dengan 1 key informan dan 2 informan, dan diperkuatdengan studi kepustakaan, observasi dan data dokumentasi. Peneliti menyimpulkan bahwa Aktivitas Marketing Public Relations merupakan bentuk dari Communication activity. Dimana Aktivitas Marketing Public Relations yang dilaksanakan CGV blitz di Kota Tangerang telah mencakup semua semua aspek dimana sebelum memilih aktivitas Marketing Public Relations yang akan dijalankan sebelumnya sudah dilakukan riset terlebih dahulu terhadap lingkungan sekitar dan keadaaan CGV blitz. Aktivitas Marketing Public Relations yang dijalankan merupakan hasil dari dilakukannya fact finding dan planning oleh CGV blitz. Dan Aktivitas Marketing Public Relations dalam proses rebranding CGV blitz merupakan bentuk actuating and communication yang telah berhasil dalam meningkatan awareness pelanggan dan telah optimal dalam meningkatan hubungan yang telah terjalin antara perusahaan dengan pelanggan dengan memberikan banyak kemudahan untuk pelanggan dengan inovasi-inovasi dari Aktivitas Marketing Public Relations yang CGV blitz jalankan.
Actions (login required)
View Item |