NURSIAM, NURSIAM (2023) PENGARUH KUALITAS PRODUK, PERSEPSI HARGA DAN LOKASI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN (Studi pada Warung Ayam Penyet Pedes Gila). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.
|
Text (HAL COVER)
01 Cover.pdf Download (297kB) | Preview |
|
|
Text (ABSTRAK)
02 Abstrak.pdf Download (46kB) | Preview |
|
|
Text (BAB I)
03 Bab I.pdf Download (301kB) | Preview |
|
Text (BAB II)
04 Bab II.pdf Restricted to Registered users only Download (141kB) |
||
Text (BAB III)
05 Bab III.pdf Restricted to Registered users only Download (103kB) |
||
Text (BAB IV)
06 Bab IV.pdf Restricted to Registered users only Download (426kB) |
||
Text (BAB V)
07 Bab V.pdf Restricted to Registered users only Download (49kB) |
||
Text (DAFTAR PUSTAKA)
08 Daftar Pustaka.pdf Restricted to Registered users only Download (58kB) |
||
Text (LAMPIRAN)
09 Lampiran.pdf Restricted to Registered users only Download (944kB) |
Abstract
This study examines the factors that influence customer purchase decision Warung Ayam Penyet Pedes Gila with the variables Product Quality, Price perception, and Location Factor. The subject of this research is consumer Warung Ayam Penyet Pedes Gila. This study was conducted on 115 respondents using a quantitive descriptive approach. The approach used in this study is the Structural Equation Modelling (SEM-PLS) with a Smart-PLS analysis tool. The results of this study show that the variables of product quality have a positive significant effect on consumer purchase decision, price perception have a positive significant effect on consumer purchase decision and location have a positive significant effect on consumer purchase decision at Warung Ayam Penyet Pedes Gila. Keywords: Product Quality, Price Perception, Location, Purchase Decision. Penelitian ini meneliti tentang faktor yang mempengaruhi keputusan pembelian pada konsumen Warung Ayam Penyet Pedes Gila dengan variabel kualitas produk, persepsi harga dan lokasi. Subjek penelitian ini adalah konsumen konsumen Warung Ayam Penyet Pedes Gila. Penelitian ini dilakukan terhadap 115 responden dengan menggunakan pendekatan deskriptif kuantitatif. Pendekatan yang digunakan dalam penelitian ini adalah Structural Equation Modelling (SEMPLS) dengan alat analisis Smart-PLS. Hasil penelitian ini menyatakan bahwa variabel kualitas produk berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian, persepsi harga berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian dan lokasi berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian pada konsumen Warung Ayam Penyet Pedes Gila. Kata Kunci: Kualitas Produk, Persepsi Harga, Lokasi, Keputusan Pembelian.
Actions (login required)
View Item |