LISNAWATI, ANI (2023) STRATEGI PROMOSI HELLO BEAUTY DALAM MEREKRUT MAKE UP ARTIST (MUA). D3 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.
Text (HAL COVER)
1.COVER.pdf Download (411kB) |
|
Text (ABSTRAK)
2. ABSTRAK.pdf Download (127kB) |
|
Text (BAB I)
3. BAB I.pdf Restricted to Registered users only Download (190kB) |
|
Text (BAB II)
4.BAB II.pdf Restricted to Registered users only Download (216kB) |
|
Text (BAB III)
5. BAB III.pdf Restricted to Registered users only Download (494kB) |
|
Text (BAB IV)
6.BAB IV.pdf Restricted to Registered users only Download (128kB) |
|
Text (DAFTAR PUSTAKA)
7. DAFTAR PUSTAKA.pdf Restricted to Registered users only Download (129kB) |
|
Text (LAMPIRAN)
8. LAMPIRAN.pdf Restricted to Registered users only Download (438kB) |
Abstract
Strategi promosi merupakan kegiatan untuk menarik suatu produk atau jasa dengan melakukan tindakan nyata yang dilakukan oleh perusahaan. Tanpa adanya suatu strategi promosi yang baik dan matang dalam suatu perusahaan maka, diperkirakan tujuan yang di inginkan tidak akan berjalan dengan baik. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui strategi promosi melalui bauran promosi yang diimplementasikan oleh HelloBeauty serta untuk mengetahui bagian strategi bauran pemasarn yang diterapkan dalam meningkatkan customer (make up artis). Desain penelitian yang digunakan adalah deskriptif kualitatif. Pengumpulan data dilakukan dengan cara observasi, wawancara dan dokumentasi. Hasil penelitian ini adalah HelloBeauty menggunakan strategi bauran promosi dengan 5 bauran yaitu Advertising (periklanan), Sales Promotion (promosi penjualan), Personal Selling (penjualan perseorangan), Public Relations (hubungan masyarakat), Direct Marketing (penjualan langsung). Kelima bauran promosi ini telah diimplementasikan oleh HelloBeauty dan cukup berdampak bagi perusahaan. Kata Kunci : Strategi, Promosi, Bauran Promosi, Rekrutmen
Actions (login required)
View Item |