STRATEGI PROMOSI HELLO BEAUTY DALAM MEREKRUT MAKE UP ARTIST (MUA)

LISNAWATI, ANI (2023) STRATEGI PROMOSI HELLO BEAUTY DALAM MEREKRUT MAKE UP ARTIST (MUA). D3 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

[img] Text (HAL COVER)
1.COVER.pdf

Download (411kB)
[img] Text (ABSTRAK)
2. ABSTRAK.pdf

Download (127kB)
[img] Text (BAB I)
3. BAB I.pdf
Restricted to Registered users only

Download (190kB)
[img] Text (BAB II)
4.BAB II.pdf
Restricted to Registered users only

Download (216kB)
[img] Text (BAB III)
5. BAB III.pdf
Restricted to Registered users only

Download (494kB)
[img] Text (BAB IV)
6.BAB IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (128kB)
[img] Text (DAFTAR PUSTAKA)
7. DAFTAR PUSTAKA.pdf
Restricted to Registered users only

Download (129kB)
[img] Text (LAMPIRAN)
8. LAMPIRAN.pdf
Restricted to Registered users only

Download (438kB)

Abstract

Strategi promosi merupakan kegiatan untuk menarik suatu produk atau jasa dengan melakukan tindakan nyata yang dilakukan oleh perusahaan. Tanpa adanya suatu strategi promosi yang baik dan matang dalam suatu perusahaan maka, diperkirakan tujuan yang di inginkan tidak akan berjalan dengan baik. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui strategi promosi melalui bauran promosi yang diimplementasikan oleh HelloBeauty serta untuk mengetahui bagian strategi bauran pemasarn yang diterapkan dalam meningkatkan customer (make up artis). Desain penelitian yang digunakan adalah deskriptif kualitatif. Pengumpulan data dilakukan dengan cara observasi, wawancara dan dokumentasi. Hasil penelitian ini adalah HelloBeauty menggunakan strategi bauran promosi dengan 5 bauran yaitu Advertising (periklanan), Sales Promotion (promosi penjualan), Personal Selling (penjualan perseorangan), Public Relations (hubungan masyarakat), Direct Marketing (penjualan langsung). Kelima bauran promosi ini telah diimplementasikan oleh HelloBeauty dan cukup berdampak bagi perusahaan. Kata Kunci : Strategi, Promosi, Bauran Promosi, Rekrutmen

Item Type: Thesis (D3)
Call Number CD: KP/MJ. 23 015
Call Number: KP/31/23/018
NIM/NIDN Creators: 33120010016
Uncontrolled Keywords: Strategi, Promosi, Bauran Promosi, Rekrutmen
Subjects: 000 Computer Science, Information and General Works/Ilmu Komputer, Informasi, dan Karya Umum > 020 Library and Information Sciences/Perpustakaan dan Ilmu Informasi > 021 Relationship of Libraries/Hubungan-hubungan Perpustakaan, Arsip dan Kearsipan, Pusat Informasi > 021.7 Promotion of Libraries/Promosi Perpustakaan
600 Technology/Teknologi > 650 Management, Public Relations, Business and Auxiliary Service/Manajemen, Hubungan Masyarakat, Bisnis dan Ilmu yang Berkaitan > 658 General Management/Manajemen Umum
700 Arts/Seni, Seni Rupa, Kesenian > 790 Recreational and Performing Arts/Olah Raga dan Seni Pertunjukan > 794 Indoor Games of Skill/Permainan Ketangkasan dalam Ruangan > 794.1 Chess/Catur > 794.12 Strategy and Tactics/Strategi
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen (D3)
Depositing User: khalimah
Date Deposited: 01 Nov 2023 03:33
Last Modified: 01 Nov 2023 03:33
URI: http://repository.mercubuana.ac.id/id/eprint/82980

Actions (login required)

View Item View Item